Perkenalan Singkat Antar Tokoh!
Ketujuh anak terpilih Archipelagos :
Roro Nala Garyatri, Sang Penyihir Api
"Sosok perempuan yang akan maju paling depan untuk melindungi keenam anak terpilih lain saat bahaya. Memiliki sifat egois sekaligus berani, Dan lebih memilih meluapkan emosinya dari pada menyimpannya. Walau memiliki sifat egois itu, dia tetap bisa menjadi orang baik dan pengertian bagi teman-temannya yang tak bersalah, Apalagi, teman-teman secandinya, yang merupakan anak-anak terpilih lainnya. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Emosian dan Berani di mata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Putu Ayu Abimanyu, Sang penyihir Tanaman
"Perempuan perasa yang manis, Feminim, dan Bertutur kata baik. Dia adalah keturunan Japa--penyihir yang kedua orangtuanya juga penyihir--dan memiliki nasib paling baik diantara keenam anak lain. Ayu juga memiliki orang tua yang penyayang sekaligus ramah, sehingga, rumah Ayu seringkali dikunjungi keenam anak terpilih lainnya, Apalagi, Nala dan Sanja. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Sopan dan Bertutur kata baik dimata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Sanja Mawinei, Sang Penyihir Binatang
"Sosok gadis pencinta binatang, pendiam, lugu, dan tidak terlalu suka dengan bersosialisasi dengan manusia, kecuali, pada teman-teman secandinya, Yang merupakan Keenam anak terpilih lainnya. Dia juga selalu rela berkorban bagi teman-temannya. Sanja juga merupakan gadis yang padai menjahit dan menulis novel. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Pendiam dan lugu di sebagian semua orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Bastian Tito Siregar, Sang penyihir Udara
"Sosok lelaki pemimpin yang humoris dan konyol, Tetepi, juga selalu ingin menampung kesalahan keenam anak terpilih lain saat dalam misi. Sosok yang juga bisa menjadi mood booster bagi keenam anak terpilih lainnya. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang baik dan menyenangkan di mata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Drio Liben, Sang penyihir tanah
"Sosok lelaki yang lemot, Kaya raya, sekaligus ahli teknologi ini, Adalah Sahabat sedarah dan sehati Bastian--Begitu kata Ayu dan Nala jika mendeskripsikan sedekat apa Drio dan Bastian. Dia juga merupakan salah satu orang cerdas dari keenam anak lainnya, 10% ide dan strategi mereka, keluar dari otak Drio. Dia juga Ramah dan Baik hati. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Baik Hati dan Ramah sekaligus Lemot di mata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Andi Tanra Pangerang, Sang Penyihir Air
"Sosok lelaki kutu buku, cerdas, sekaligus pintar ini, menjadi sumber terbesar ide sekaligus strategi dan taktik mereka bertujuh. Tanra adalah sosok pengoceh, dan di beberapa--Hampir semua--Kocehannya tersebut, terdapat ilmu pengetahuan yang di pelajarinya, mau dari sekolah atau autodidak. Dia juga salah satu dari tiga orang yang selalu membawa buku. Dua lainnya adalah Drio dan Lexan. Dia juga sosok yang rajin dan sedikit tegas dengan beberapa rasa penasaran yang tak sebesar Bastian. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Pendiam dan Pintar sekaligus Cerdas di mata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
Lexan Wiradukusuma Okta, Sang Penyihir Senjata
Sosok lelaki berwajah rupawan, memiliki sifat dingin dan Tangguh, juga tak banyak bicara. Dialah Lexan, Dia memberi 20% saran Ide, Taktik, dan juga strategi untuk keenam anak lain. Dia di kenal Pendiam, tak banyak orang yang dia ajak bicara. Kecuali keenam anak terpilih lainnya. Tidak ada yang menduga, jika, sosok yang Rupawan dan Dingin sekaligus Pendiam di mata sebagian orang, memiliki Kekuatan yang besar, sekaligus teman-teman yang tak terduga sifatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketujuh Anak terpilih Archipelagos bertemu RaSeLiLy [Hiatus!]
FantasyHiatus Sementara! Karna Author lg sibuk + Kurang minat untuk lanjutin :( Klu udah ada minat lg + lengang, akan Author kembali lanjutkan! *** [Archipelagos Series × Bumi Series FanFic] Di hari yang cerah dan tidak ada misi, Raib, Seli, Dan Ali memutu...