Akademi sihir easton akademi terkenal melahirkan banyak murid elit. Ujian masuknya sudah tentu sangatlah sulit.Banyak peserta ujian yang udah berkumpul dilapangan menunggu sang penguji, sang penguji claude lucci malah ngomenin para peserta termasuk mash yang membuat nya kesal. Ia yang sedang mengangkat beban berat ❚█══█❚. Dan seorang wanita menutupi wajahnya malu.
'Yamero yo mash-nii🙂' batin yn lelah. Tubuhnya merosot kebawah.
Bahkan mash duduk melayang sambil baca buku latihan otot, yang membuat depresot si lucci. 'Selain itu si cewek kenapa tak menyuruhnya untuk berhenti, oy! Dan lagi siapa dua orang dibelakang mereka, sama sekali enggak kayak lagi sembunyi! '
Itu kakek dan Brad yang masih setia membuntuti mash dan yn, dengan pakaian serba hitam dan ranting pohon dikedua tangannya. Sekarang mash memiliki tanda garis satu di wajahnya. Sedangkan yn kan memang punya tanda jadi tak perlu, tetapi kakek berpesan agar tak terlalu sering menggunakan Sihirnya. Sang penguji Claude lucci akhirnya muncul di altar dengan api berwarna hijau disekelilingnya, yang membuat para peserta shock dan memujinya.
"Siapa orang itu mash-nii, kau tau? "
"Tidak, sampai repot-repot keluar dari api, pasti panas, ya? "
"Pfft- soudane"'Akan ku pastikan mereka berdua gagal ujian! 'Batin lucci kesal.
Ujian pertama pun mulai dengan lucci yang menyuruh semua peserta duduk di kursi dan meja panjang yang keluar dari tanah. Dan kertas dari langit turun bersamaan pena bulu menancap di sisi kertasnya.
"Padahal tinggal bawa kami ke ruangan yang sudah disiapkan. " ucap mash datar.
"Dame yo, mash-nii kita harus pfft- me- haha.. kita seharusnya.. mengapresiasi nya🙈" susah payah yn menahan tawa 'BUAHHAHAHAHA lihatlah ekspresi nya''Kubunuh mereka berdua! "
Batas waktu ujian adalah 30 menit, dengan soal huruf yang bergerak dengan sihir."Nani kore, hueee..." Untuk lulus di ujian ini para peserta harus memecahkan sihir dan menyusun hurufnya. Mash yang kerepotan pun mematahkan pena bulu nya dengan tatapan intimidasi yang membuat huruf-huruf nya tersusun rapi. Yang membuat kakek, brad, dan yn menjatuhkan rahang mereka terkejut. Mash pun menyerahkan lembaran soalnya di hadapan lucci yang membuatnya shocked. Sedangkan yn..
"Onegaii... 🙏huruf huruf yang tampan dan juga keren, kalian harus membantuku nee.. " yah dia memohon pada huruf agar berhenti bergerak, dia masih berusaha.
☆彡彡 ミミ☆
"Haah... Dame da, aku terlalu lelah untuk menghampiri мash-nii ukh... sukareta. "
ujian ujian selanjutnya di lalui dengan mudah... Dan mereka pun lulus tetapi ujian selanjutnya yang membuat peserta lainnya menghadapi labirin yang dipenuhi jebakan menunggu mereka. Mash dan yn pun terpisah.
"Yabe, aku terpisah dari yn. Tetapi aku hanya harus ke titik tujuan kan? Kayaknya gampang, sepertinya yn tak kerepotan juga" tiba-tiba entitas tak dikenal dengan surai lemon datang namanya kuning. Eh surai kuning datanglah lemon.
Minwhile yn...
"Huaaaa... Mash-nii!! Tasuketeee!!!!" yah dia dikejar carberus yang terus terusan menyemburkan api nya, karena tak melihat sekelilingnya ia tak sengaja menginjak ekor carberus yang sedang tidur. Karena panik ia berlari dan tak bisa berfikir dengan jernih. HINGGA...
'Ada orang!!'
Hingga ada satu cowok dengan surai biru didepannya menoleh karena teriakan yn yang melambai-lambai padanya."Oyy! aoi atama! Tasuketee onegaii, carberus ini terus mengejarku!! " sesampainya yn pun bersembunyi di belakang pundak pemuda tersebut. Monster itu terus menggonggong dan sebelum semakin mendekat, ia menolong yn dengan sihirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YN BURENEDEAD || Mashle: Magic and Muscles
Fantasía"Yn" "iya?" "kau tak punya tempat tinggal bukan, dan kau kehilangan ingatanmu? tinggal lah bersama kakek. Dan ubahlah namamu menjadi Yn Burnedead, bagaimana?. Hidupmu terjamin disini" "huahhh! bolehkah??" "tentu saja" " na na na na heeee!" "Yo...