Ini adalah dunia sihir ✨🎩✨dimana semua orang menggunakannya. Semua bisa menggunakan sihir seperti hal yang sudah wajar didunia ini. Sihir adalah berkah yang diberikan dewa. Dimana penguasaan sihir bisa menentukan derajat.
☆彡彡 ミミ☆
Dihutan yang sangat dalam.
"Haik, kore Mizu" /// haahh aku masih malu dengan kejadian itu.
"Arigatou"
Selesai latihan seperti biasa mash akan makan kue krim dan meminum air tentu saja. Dan yn menemaninya.
"Kue krim setelah latihan otot rasanya sangat berbeda"
"ugh, setelah aku menjadi adikmu keseharian ku tak luput dari membuat kue krim." ucap yn membelakangi mash.
Namaku Regro Burnedead aku pria berusia 75 tahun yang menawan dan elegan dan tinggal bersama putra dan putri ku didalam hutan yang jauh dari pemukiman. Saat usia segini aku harus menahan diri dalam banyak hal. Karena pengalaman yang sudah kudapat membuatku tahu cara menangani stres.
"𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑢 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑢𝑘𝑎, 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑝𝑖𝑛𝑡𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑟𝑢𝑠𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖!"
"Kakek kami pulang."
"Mou!"
"Kenapa kamu masuk rumah sambil merusak pintunya, mash?! Yn sudah kubilang jangan biarkan mash membuka pintu! " yah kakek pun melampiaskan stressnya.
"Aku tidak tau harus didorong atau ditarik"
"Kau sudah tinggal berapa lama disini mash! Pada akhirnya aku dan kakek yang harus memperbaiki pintu" ucap yn bersidekap dada.
"Mangkanya, aku mencoba-"
""Hasil akhirnya, kamu merusak pintunya/mash-nii! """Gomen kakek, yn akan ku perbaiki"
Ucap Mash membuat muka penyesalan tetapi dengan ekspresi yang masih datar."Yah, tak apa jika kamu menyesalinya" "jangan Mash pintunya tambah rusak nanti"
Ucap berbarengan antara kakek dan yn dengan muka datar.
Mash pun
""AAAAHHH! /MASH-NII STOPP"""Aneh banget gak bisa ke pasang"
"Putar, putar mash-nii"
"Tidak itu terbalik mash"
"Apa? "
"Hentikan ituu!!"Tak lama pintunya pun terbelah menjadi tiga bagian. Rip 🚪.
"Tidak! "
"Maaf, kek akan ku perbaiki"
"Mou! Hentikan mash-nii"
TAK
Yn pun menjitak bagian belakang kepala mash.Nyutt nyuut
Alhasil tangan yn pun bergetar menyala berwarna merah. Menyala tanganku🔥
'Astaga ni orang terbuat dari apa sebenarnya?' batinnya swetdrop.☆彡彡 ミミ☆
Setelah kejadian itu kakek pun menyajikan teh, yn yang duduk berhadapan dengan kakek menikmati teh nya dengan tenang. Sedangkan kakek menanyakan mash tentang latihannya.
'Kira-kira kakek punya kadal api tidak yah, kalok punya enakan di bakar atau di sop? ' Batin yn.
"Nee kakek, aku slalu bertanya-tanya kenapa aku latihan otot terus? Dan yn hanya latihan konsentrasi untuk fokus pengendalian sihirnya. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YN BURENEDEAD || Mashle: Magic and Muscles
Fantasi"Yn" "iya?" "kau tak punya tempat tinggal bukan, dan kau kehilangan ingatanmu? tinggal lah bersama kakek. Dan ubahlah namamu menjadi Yn Burnedead, bagaimana?. Hidupmu terjamin disini" "huahhh! bolehkah??" "tentu saja" " na na na na heeee!" "Yo...