Senja

281 11 0
                                    

Semerbak aroma kopi kembali terhidu indera penciuman Joongi. Satu aroma khas yang belakangan sering ia nikmati. Bisakah kalian menebak dimanakah lelaki itu kini berada?

Oh tidak, rasanya pertanyaan itu terlalu mudah untuk ditebak, mungkin pertanyaan yang jauh lebih menarik adalah, sedang bersama siapa Lee Joon Gi saat ini?

"Wae?" Seseorang yang sedari tadi duduk didepan Joongi bertanya keheranan.

Rupanya wanita itu akhirnya menyadari, kalau Joongi memandanginya terlalu lama.

Wanita? Yah.. Moon Chae Won nama wanita itu.

Rekan kerjanya..

"Mwo?" Jawab Joongi santai

"Aku tak boleh memandangimu?" Tambahnya dengan nada berseloroh.

"Mworago?" Timpal Chaewon kaget

"Kau hendak merayuku?" Balasnya, lalu tak bisa menahan untuk tergelak di depan pria yang duduk dihadapannya kini.

Joongi pun membalas tawanya.

Untuk beberapa saat mereka berdua lalu tergelak bersama.

"Cham.. jangan merayuku sunbae" Lanjut wanita itu tenang, dengan mata yang kembali tertuju pada layar laptop yang menyala dihadapannya.

Sunbae

Satu kata yang diucapkan dengan intonasi yang begitu tenang oleh Chaewon, namun mampu melecut kesadaran akal pikiran Joongi.

'Wanita ini sedang membuat batasan'

Kembali, dua makhluk penghuni coffe shop itu terdiam. Mereka larut, dalam dunianya sendiri yang terbalut keheningan.

Membosankan?

Sepertinya dua orang itu tidak berpikir demikian. Karena nyatanya, ini bukanlah kali pertama bagi mereka berada ditempat ini dan melakukan hal serupa.

Menghidu aroma yang menguar dari tempat ini, seolah memberikan candu untuk Lee Joon Gi. Sesekali matanya mengedarkan pandangan, menikmati setiap jengkal sudut kedai kopi itu.

Dari luar, tampak tak ada yang menonjol dari bangunan kecil tempatnya berada kini. Terselip diantara keriuhan kota Tongyeong, tempat ini hanyalah sebuah gudang tua yang tak terpakai, yang disulap menjadi kedai kopi oleh seorang pria paruh baya bernama Paman Kim, begitu Chaewon memperkenalkannya pada Joongi beberapa bulan lalu.

Entah bagaimana caranya wanita itu bisa menemukan tempat antah berantah ini. Tapi Joongi selalu merasa senang menghabiskan waktu senggangnya ditempat ini bersama Chaewon.

Bagaimana harus menyebutnya?

Perasaan hangat?

Hmm.. mungkin karena eksterior kayu yang mendominasi bangunan ini. Bukankah itu memberikan efek kehangatan? Yah.. sebut saja seperti itu. Karena nyatanya, hanya penjelasan itulah yang bisa ditemukan otak cemerlang Joongi yang demikian ia banggakan itu.

Entah siapa menemani siapa pada awalnya, tapi yang jelas, sudah beberapa bulan ini, Joongi dan Chaewon selalu betah duduk terpekur didalam kedai kopi hangat ini.

Seperti sekarang misalnya, menghabiskan senja akhir pekan yang ada, disinilah Lee Joon Gi berada, bersama Moon Chae Won yang duduk dihadapannya.

Yah.. Moon Chae Won..

Gadis yang setahun lalu datang ke Tongyeong dan akhirnya bertemu Joongi sebagai rekan kerjanya.

Sang cinta pertama.. yang pernah begitu didamba..

Dulu..

....

[Flashback : 1 Tahun yang Lalu]

Feel YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang