[empat] - ‼️

217 12 9
                                    

every anak kuliahan (semester lima) bf, need mas mas ceo (udah gak muda) 30 tahun bf;

every anak kuliahan (semester lima) bf, need mas mas ceo (udah gak muda) 30 tahun bf;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[part kedua dari yang kemarin tunangan dan — shhhh kali ini sudah menikah]

[[]]

"hwan."

junghwan menoleh cepat, "oy? kenapa?"

"dicari paksu tuh, tadi nanyain ini kelas lu apa bukan."

junghwan membelalakkan mata nya kaget dan meraih tas nya cepat serta tepuk bahu teman teman sekelompoknya, "balik duluan! sisa tugas nya chat gw!" lalu berlari terburu keluar kelas dan dapati suami nya yang melambai kecil padanya.

"mas?! kapan balik nya?!"

yoshi raih tangan junghwan untuk di genggam mesra, "heboh banget suami nya mas, coba kecilin dulu suara nya."

junghwan tersenyum lebar dan merapatkan tubuhnya untuk kemudian tarik suami nya berjalan bersama menuju kearah parkiran.

"tapi ini mas belum pamit sama temen mu—"

cup

yoshi menoleh cepat kearah junghwan dan terkekeh riang sehabis dapati junghwan yang mendadak kecup bibirnya.

"ada apa nih?"

"kangen banget masss, kangen banget banget banget," lalu kali ini rangkul kuat lengan milik yoshi, "stop bahas yang lain dan nanti aku yang wakilin minta maaf ke temen temen ku. sekarang kita pulang terus aku kangen banget dan mau di cintai sama mas."

ehhhhh?

"plis massss."

[[]]

yoshi bahkan belum turun dari mobil nya untuk ambil koper nya di bagasi karena junghwan yang langsung menyosornya setelah mobil terparkir rapih di dalam garasi.

bagaimana labium keduanya menempel dan junghwan yang sibuk remas tengkuk serta rambut yoshi. lalu junghwan juga yang ambil gerak gigit bibir bawah yoshi untuk melesakkan lidah nya, beradu.

hey, tentu saja yoshi tidak tahan untuk tidak terkekeh kecil di ciuman mereka dan ikuti irama yang di buat suami nya ini.

"haaaaah... hhhh...." junghwan rasanya kehabisan nafas.

yoshi tertawa, usap pelan bibir bawah junghwan, "sayanggg... mas nya ini mau turunin koper dulu, bersih bersih terus... bobo."

junghwan mencucu, "ih mas mau bobooo? mas gak kangen sama aku? gak mau masuk ke dalam aku? gak kangen sama hangat nya aku?"

yoshi kali ini terbahak, "astaga sayang kuuu, kamu ini cuman mas tinggal dua minggu bisa se brutal ini ya, sayang?"

junghwan menggembungkan pipinya, lalu hembuskan nafasnya panjang.

beberapa yoshihwan [yoshwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang