Khawatir

1.6K 147 4
                                    

setelah mereka selesai nobar, mereka langsung bobo di tempat masing masing (semuanya dilantai tpi pake sleeping bag)
semuanya tertidur pulas, tetapi krow tidak bisa tertidur karena khawatir pada zaki yang lebam lebam waktu kejadian tadi.

krow mencoba untuk tidak memikirkan itu jadi ia mencoba paksa menutup mata nya tetapi ia tidak bisa, alhasil krow malah main hp scroll tigtog sampe jam 3 pagi.

salah satu dri mereka akhirnya ada yg bangun, siapa itu? itu souta, "eh krow kamu kebangun?" krow pun kaget karena seseorang ngomong "eh..aku begadang" ucap krow dengan muka pandanya.

"astaga krooww, ntar kamu tidur di kelas" -souta

"gapapa deh, asal jangan sampe ketahuan guru" krow nyengir tipis tipis

tetapi krow tiba tiba sadar, mengapa iya terlalu mempedulikan zaki? padahal ia jarang mengobrol apapun dengan zaki, ia juga tak ada hubungannya dengan zaki, krow bingung tapi krow berusaha positif thinking 'mungkin itu karena aku terlalu baik'

jam 5 mereka semua sudah pada bangun, mereka sarapan pake makanan yang mereka pesan kemarin, untung makanan itu masih banyak, jadi cukup untuk 7 orang.

mereka berangkat sekolah menggunakan mobil, mobil satu ada garin, key, dan krow mobil kedua ada rion, harris, souta, gin.

selama di mobil, key melihat krow bermain hp terus, ternyata krow ingin menanyakan kabar zaki, apakah dia baik baik saja "krow, main hp mulu knp?" tanya key, "gapapa lagi scroll tigtog" bohong krow pada key

tiba di sekolah mereka langsung ke lantai 2 barengan, mereka duduk di kursinya masing masing, bener kata krow, zaki tidak akan msuk hari ini.

'zaki..kamu gapapa kan?' ucap krow dalam hati

jam 7.27 seseorang datang agak telat, siapa sih itu? omagawwrr trnyata itu zaki, entah apa yang bkin zaki masuk tapi disana krow belum sadar kalo zaki masuk sekolah.

saat zaki udah mulai duduk di bangkunya, krow kaget silent melihat zaki, krow sedikit senang karena zaki sudah agak mendingan, bibirnya yang luka sudah di obati dan tangannya sudah dikasih perban.

pelajaran pertama hari ini adalah b.inggris, b.ing cuma tugas aja tapi tugas kelompok, 1 kelompok 2 orang sebangku, aw krow sekelompok sama jaki uuyyyy dah lanjot

"b.ing tugas nya adalah membuat poster iklan tetapi pakai bahasa inggris, untuk tugas ini berkelompok sama teman sebangku kalian, ok, bapa pergi dulu bapa masih ada rapat" -guru

"baik pak.." semuanya

"zak kamu bisa nulis kan?" -krow

"ya" -zaki

"mau kerkom dimana?" -krow

"trserah" -zaki

"rumah aku ya" -krow

*zaki mengangguk*

mereka mengerjakan tugas nya di sekolah setengah, setengahnya lgi di lanjutin di rumah krow.

Triinngggg~
bel istirahat berbunyi, krow ingin mengajak zaki untuk pergi ke kantin bareng, karena ia tiba tiba kangen dengan zaki (padahal sering ktemu)

"zaki..mau ke kantin..ga? -krow

"mm..ya" -zaki

"mau bareng ga?" -krow

"mm" -zaki

mereka berdua pun keluar kelas lalu ke kantin bersama, tiba tiba zaki ngomong "lu belakang gw aj", krow ngefreeze sbntar trs hati krow tiba tiba berdetak kencang, "o-oke" lalu krow berjalan di belakang zaki.
(AWWW MULAI NIEEH)

dikantin, krow membeli es krim rasa coklat karena krow lagi pengen es krim. sedangkn zaki hanya membeli air minum yg bermerek pruti, mereka duduk berhadapan di meja kantin, zaki melihat krow yang sedang memakan es krim dengan celemotan di mulutnya membuat zaki tertawa kecil "hahaha mulutmu" krow bingung kenapa zaki trtawa, tiba tiba zaki mengelap noda es krim di mulut krow menggunakan tangan nya.

"....." hati krow sedang tidak aman..es krim yang ada di tangan zaki ia jilat dan trlihat seperti menggoda krow, 'sial, aku ingin pingsan..' ucap krow dalam hati

"knp?" -zaki

"g-gapapa" -krow

"ntar jadi kerkom?" -zaki

"ah, iya.." -krow

istirahat selesai, zaki dan krow kembali ke kelas barengan, mereka jalan bersebelahan, krow yang menahan salting nya kemudian merasakan badannya panas 'astaga badanku panas' ucap krow dalam hatinya.

SKIP langsung pulang///

kemudian zaki dan krow keluar kelas dan jalan bareng menuju parkiran motor sekolah, krow naik motor zaki agar cepat sampe rumah nya krow, tanpa basa basi lagi, mereka pergi menuju rumah krow.

~~~~~~~~~~♡
wedus kentiirr, wdu wduu jaki dah mulai greenflag nicchhh, siap siap krooww
btw ramein yaww makasii

up crita ny malem kayak nya jdi tunggu aj kalen jgn kmn maanaa muaahh💋💋


Enemy to lovers? [Krojaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang