Bercanda kan!?

1.5K 138 12
                                    

setelah beberapa menit, mereka sampai di rumah krow. krow turun dri motor zaki lalu membuka gerbangnya, zaki yang menaruh motornya di garasi krow, sedangkan krow membukakan pintu rumahnya. "masuk zak.." ucap krow smbil menunggu zaki depan pintu, lalu zaki dan krow masuk kerumah nya.

"kita kerkom di kamarku aj ya" -krow

"ya" -zaki

mereka berdua pun pergi ke lantai atas dan ke kamar krow, krow mengeluarkan karton kuning pucat dan spidol warna warni, sedangkan zaki, ia membawa origami dan gunting.

"zaki, kmu boleh tolong criin cnth poster iklan?" -krow

"ya" -zaki
sementara zaki mencari cnth poster iklan, krow menggunting prinan dekor buat poster nya. "nih gw ktemu cnthny" ucap zaki, "cba liat" jawab krow smbil mendekati zaki dan melihat hp ny.

"menurut kamu, kalo dekor kaya gitu cocok?" -krow

"cocok cocok aj si" -zaki

"oke" -krow

kemudian mereka mulai melakukan kerkom nya, mereka berbagi tugas, krow bagian yang menulis nya, kalau zaki, ia kebagian menggunting prinan dekor. zaki sudah selesai menggunting prinan dekornya, skrng ia hanya akan menunggu krow selesai menulis nya, tak lama kemudian, krow selesai menulis "mamaaah~~aku capeek.." ucap krow dgn tngan yng tremor, "diem, jgn bnyak ngeluh" ucap zaki dgn nada yng kesal.

'dih, lu yng cuma ngegunting kertas apa apaan' dalam hati krow, krow memandangi zaki dengan tatapan sinis. zaki yng menyadari krow yng menatapnya dgn sinis "napa lu?!", "hah?, engga.." krow berbohong.

kemudian mereka melanjutkan poster iklan nya sampai selesai.

"selesai juga.." -krow

tiba tiba krow melihat zaki sedang tepar di kamarnya, "ppfftt" krow sambil foto zaki, tpi ia lupa mematikan flash nya, 'anyinglah' batin krow. kemudian zaki yng menyadarinya lngsung duduk dan menatap krow, 'astaga..ini gmn' ucap krow dalam hati yng panik karena ketahuan.

tetapi tiba tiba zaki merangkak kearah krow lalu mendekati mukanya ke krow, "suka bilng kro" ucap zaki, "najis bgt gw suka lu" krow yng agak panik karena mukanya sangat dekat dengan muka zaki. "hm iyakah?" ucap zaki, lalu zaki menarik tangan krow dan di dorong ke kasur bgian bawah. zaki menutup samping samping mereka memakai lengan nya (taukan pose kiss yng duduk gmn? ky kabedon)

lalu mereka berdua bertatapan, krow yng hnya terdiam karena hati nya berdetak kencang. tiba tiba zaki menaruh tngan nya di dada krow, "n-ngapain?!" ucap krow panik, "ngerasain detak jntung" ucap zaki. lalu zaki ngomong "knp berdetak kenceng?", "h-hah, ehh..emng udh dri sana ny kali!" ucap krow.

"oh iy kh..?" -zaki

tiba tiba zaki mengangkat dagu krow dan mencium nya, mereka pun mulai adu lidah, krow disana udah setengah idup😋

mereka beradu lidah sampai air mulut mereka mulai keluar, iyak si krow yng pling bnyak. tapi karena krow udh sesek napas, ia mendorong zaki lalu mengelap mulutnya. "nikmat?" -zaki, "gak.." ucap krow yng smbil menutup muka nya menggunakan kedua tnganny lalu menunduk.

"gw mau pulng bsok lu bawa tuh poster, jgn smpe lupa" zaki yng memperingati krow smbil mengambil tas ny. lalu zaki keluar dri kamar krow dan pulang ke rumahnya, krow yng msi mengingat kejadian itu, ia memikirkan apakah zaki menyukainya? "mamaa...." ucap krow, lalu krow membersihkan kmarnya dan menyimpan posternya di meja bljrnya, krow lalu tidur di tmpt tidurnya dan lnjut memikirkan kjdian tdi, tpi tak lama kmudian ia bobo.

~~~~~~~~~♡
maaaff gess baru upp skrngg, info yng kmren cuma php doang yak? sori sorii kelupaaann mulu mau bkin.

smoga enjoy yahh temaan muaach💋💐

Enemy to lovers? [Krojaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang