ges aku saranin kalian baca chap ini sambil dngerin lagu love story-indila
klo bisa yng 1 jam yahh, oke enjoyy
.
.
.
.
.di pagi hari seperti biasa krow bangun jam 6.50, ia siap siap pergi kesekolah dan mandi, tak lupa memasak sarapan untuk ia makan. tapi tak sempat makn sarapnny karena ada seseorng di depan rumahnya, krow keluar dan melihat itu adalah zaki, "krow sini ak antrin" ucap zaki, "oh..bntr jak, aku ngambil sarapan aku dlu" jawab krow yng msuk kmbali ke rumhnya.
"dwah awyok" mulut krow yng sedang dipenuhi roti.
"lucu amat.." jaki yng mencubit pipi krow
"nih pake helm nya" lanjut jaki"iyaa" jawab krow
mereka pun berangkat menuju sekolah, "pegangan krow, ini mau ngebut" ucap zaki, lalu zaki langsung ngebut, krow yng blm siap langsung memeluk zaki dgn erat.
(AAAAA COCWIT SYEKALI COUPLE INI)
sampai di sekolah pukul 7.13, zaki memarkir motornya di tmpt parkir skolah, krow berdiri menatap motor zaki yng sdng di parkir, "jngn bngong krow.." jaki tertawa kecil, "ah, engga bngong.." ucap krow, "dah..langsung ke kelas aja" ucap zaki, krow mengangguk dan mereka berdua jalan berduaan menuju kelas mereka.
sampai di kelas, garin dan key melihat krow ke kelas barengan sm zaki, "wadu key, apakah apakah??" ucap garin, "wwkwk tnya aja dlu ntr ke krow" jawab key.
kemudian garin dan key menghampiri meja krow, "wduu wduu,,krooww apakaahh?.." -garin, "iy krow udh jdian ma gw" ucap zaki, krow hnya trsenyum kecil lalu garin dan key shock berad.
"aw bru kaah?" -garin
"shock berad saiya.." -key
<LANGSUNG ISTIRAHAT>
triinhg~bel istirahat pun berbunyi, zaki dan krow bukan ke kantin tpi malah ke taman blkng skolah. mereka mlihat ada kursi pnjng disana, jdi mereka duduk disana smbil mlihat air mncur, tiba tiba zaki memegang pinggang krow, dan mendekatkan ke zaki lalu krow bersenderan di pundak zaki.
istirahat telah selesai//
mereka berdua pun bergegas kembali ke kelas, stlah mereka berdua sampai di kelas, mereka duduk di kursi nya masing masing, tetapi krna zaki ngntuk, zaki mnyender ke bahu krow, krow hnya trsnyum mlihat jaki.
SKIP LNGSUNG BEL PULNG///
zaki dan krow sperti biasa pulng breng, tetapi sblm mreka pulng, mreka jalan² ke mall buat main main. mereka menghabiskan waktu 5 jam untuk bermain di mall, mereka ke tmpt mkan, ke timezone, ke bioskop dan keliling mall. dan tak lupa mereka foto foto untuk knangan.
setelah mereka selesai bermain di mall, zaki mngantar krow pulng ke rumahnya, tak lama kmudian, mreka smpai di rumah krow, sbelum krow masuk kerumah nya, ia ngsih kiss dlu ke zaki "muah", jaki trsenyum dan mulai prgi.
Perpisahan sekolah//
sudah setahun mreka lulus kls 10..
kmudian dilnjutkan lulus kls 11..
tak mnyangka mereka semua lulus kls 12..
mereka semua berpisah dan melanjutkan kuliah nya, bagaimana dgn zaki dan krow? mereka berdua kuliah bareng, mereka berdua melanjutkan kuliah di universitas XXXXX, tetapi beda jurusan.karena mereka berdua fokus kuliah, jdi mereka jarang ketemu, sekalinya ktemu cuma nyapa doang. saking jarangnya bertemu mereka berdua lost contact, hampir 7 bulan mereka tidak bertemu. kemudian zaki tringat, ia jarang sekali chat krow, apa lagi saling sapa, zaki skrng ingin membelikan sesuatu untuk krow dan memberi surprise, apakah ituu??
zaki ke toko ****** (aku sensor supaya klian gbisa tau barangnya apa), dan membelikan yng trindah untuk krow, zaki menghabiskan 3,2 juta untuk membeli barang itu, "semoga krow suka.." zaki tersenyum kecil, zaki ga langsung kasi ke krow, tetapi ia simpan sampai grad kuliah.
sudah 3-4 thun mereka kuliah, dan akhirnya mereka lulus kuliah, betapa lama nya zaki menunggu kesempatan ini, setelah acara lulus kuliah selesai, zaki chat krow dan meminta krow menemui zaki di taman NT.
jam 4.32 ada sunset, zaki sudah rapi menunggu krow datang, kmudian krow datang menyapa zaki "jakii!.." ucap krow smbil melambai tngannya, zaki berbalik dan menghampiri krow, "krow aku mau ngasi sesuatu.." ucap zaki lalu zaki jongkok ala ala ingin melamar krow, ternyata benar, zaki mengeluarkan cincin nya dan mengatakan "krow..will u marry me?", krow shock lalu menangis, "yes.." zaki bangun dan memeluk krow dengan erat, mereka berdua senang lalu zaki menyuruh krow untuk memperlihatkan tngannya, "krow sini tangannya", lalu krow memprlihatkan tnganny, kemudian zaki memakaikan cincin nya ke jari krow.
tak lupa zaki memakaikan cincin milik ia sndiri ke jarinya, jdi mereka berdua mempunyai cincin couple yng berarti mereka berdua sudah menjadi pasangan.
tak lama dri hari itu, zaki membeli rumah untuk mereka berdua tinggal.
"bgus amat rumahnyaa, 2 tingkat lgii"
"brp harganya jak?""gamau ngasi tau, soalnya ayang manggil nama ak pke nama.." -zaki
"ih yaudahh,,yank brp harga rumahnya??"
"cuma 525,999.999 juta"
"anj-,, astagaa yank, gausah beli mahal mahall"
"gapapaa demi bebeb"
mereka pun mulai msuk kedalam rumah dan melihat keliling ruangan.
~~~~~~~~~~~~♡
OMAGAWWR udah jdian nieh malahan udh nikah, btw màaff bgtt langsung ke kuliah trs nikah, soalny aku tuh pgn lansung bkin mereka berdua jdi bapa dan papa well,,jdi sori yak klo langsung nikah, ini ak up malem soalnya kan skrng hari hari lebaran yak, jdi ak kebanyakan liburannn, jdi ga sempet bkin wp nyaa, sorii bgtttt geeesss, okeeyy dehh enjoyy yahh kaliaann muaaahh💋💋💋😘💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy to lovers? [Krojaki]
Teen Fictiondari yang membenci menjadi saling suka? gimana cerita nya? langsung aj di bacaakk WARNING! di cerita ini kemungkinan bakal ada 18+ nya jdi harap deskripsi nya di baca yaahhh cerita ini hanya ship saja, jangan di bawa ke rl, btw untuk top nya tuh zak...