⚠️malam prtama hamil?👉🏻👈🏻

3.4K 121 19
                                    

di malam hari jam 21.42, mereka berdua masih terbangun dan lagi asik nobar di ruang tamu, tiba tiba zaki lapar "beb..laperr" ucap zaki dgn perut yng keroncongan, "oh,,bntr ya aku bkinin mie dlu" krow bangun dri sofa dan pergi ke dapur, tetapi zaki ngintilin krow ke dapur.

zaki memeluk krow dri belakang dan mengikuti krow dmn ia akan pergi. "mau mie rasa apa zak?" tanya krow pada zaki, "rasa kamu" zaki trsenyum caboel, "ih, ini mau mie ga?" tanya krow lagi, "aku mau nya makan kamu.." jawab zaki.

lalu zaki menggendong krow ala ala bridal style, dan membawa krow ke kamar mereka. "mau ngapaaiinn?" tanya krow, "tidur" ucap zaki, setelah sampai di kamar, zaki menaruh krow di kasur.

kemudian zaki menindih krow dan membuka baju krow (btw baju krow tuh baju yang pake kancing yaah), zaki mulai menjilat dada krow yng softt dan memainkan nip milik krow.

"a-aah..z-zakii..nghh" -krow

"sstt kalem yaa" -zaki

zaki mengambil kndm di laci sebelah kasur, dan memakai kndmny di jari jari zaki, zaki membuka celana krow dan mulai memasukkan jari nya ke lobang krow.

"aahh z-zakii..aahh..mmh" -krow

"sabar..ak mau lebarin hole km dlu supaya ga skit skit amat kamu nya" -zaki

"nghh~~" -krow

zaki yng sudah cukup merasa lubang krow udh agak lebar, zaki pun mengeluarkan jari nya dri lubang krow, kemudian zaki membuka baju nya dan celana ny. "siap siap beb.." zaki mencium dahi krow, lalu zaki mulai memasukkan pens nya ke lubang krow.

"aahh~p-pelan pelan z-zaki..akkh..haaa~" -krow

"z-zaki..km engga..aahh..p-pake..ngghh..k-kndm..?" -krow

"ga aku g pke..ak mau km hamil" -zaki

"mmhh..aahh..haaa..mmgh..nghh" -krow

mereka bermain sudah hmpir 4 jam nonstop, krow sudah mengeluarkn cum hmpir 17 lbih, dan zaki mngeluarkan cum lbih dkit dri krow. krow sudah tertidur di saat mereka bermain, jdi zaki hrus membersihkan badan krow dan mengganti sprei kasur mereka.

setelah zaki selesai mandi dan memakai bju,  ia ingin langsung tidur karena dirinya sudah lelah, ia tidur di sebelah krow dan memeluk krow.

pagi nya krow bngun dluan, lalu krow pergi ke kmr mndi dlu untuk mengecek, apkah ia hamil atau tidak. trnyata.. APA HAYOO, iya bnr aje dia hamil wak, ia ingin bilng ke zaki tpi ia simpan dlu dan lnjut ia ke dapur dan memasak untuk ia dan zaki.

tak lama kemudian zaki bangun, lalu zaki turun ke bawah, krow yng sedang menata makanan di meja melihat zaki, "jaki sini duduk, makaan.." ucap krow memanggil zaki, zaki dduk krow juga duduk, mereka mulai memakan makanan mereka, lalu krow menceritakan tntng ia hamil.

"jaki.."

"knp?"

"ak mau kasih tau km sesuatu"

"apa beb?"

"janji ga tantrum?"

"iyaa"

"aku hamil"

"YANG BENER AJE??"

"iyaaaa"

kemudian krow menunjukan tespek miliknya, zaki yng melihat itu pun lngsung memeluk krow dan menggendong ya.

kemudian krow menunjukan tespek miliknya, zaki yng melihat itu pun lngsung memeluk krow dan menggendong ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*gendongny tuh kurang lbih kyk gini yak

zaki saking senangnya, ia tersenyum lebar dan memeluk krow tnpa henti.

"ntar mau ksih nama siapa krow??"

"kalo cowo ak ksih zaro, klo cewek ak ksih keinesa"

"lucu amaat"

*sekitar 5 bulan, mereka menunggu anak mereka

"ay..gamau cek USG?

"boleh.."

mereka brdua pun cek usg ke rs, sampai disana, krow pun mengeceknya, lalu krow mndpat info, kalau anak nya itu dua, 1 nya cowok dan 1 nya lgi cewek. krow pun keluar dri ruangan itu dan memberi tau zaki.

"jaki, anak kita 2, 1 nya cowk, 1 ny lgi cwek"

"wih, brarti namany nama yng km bkin ya"

"iyaa, zaro dan keinesa"

mereka pun keluar dri rs dan kembali pulang, di mobil, zaki mengelus elus perut krow smbil nyetir trs ktabrak, boong deng mwehe😁

sampai dirumah, zaki dan krow duduk di sofa ruang tamu dan nonton tv.

~~~~~~~~~~~♡
GESS SORRY BGT CRITA NYA LNGSUNG SATSET SATSET, SOALNYA GA ADA IDE LGI AIINGGG😭😭

plss yng pnya ide, boleh chat aku, ntr aku bca kok, oya maaf bgt klo critanya sdikiitt bgt, sprti yng klian baca diatas, aku g pnya ide lgi,,so yeaahh gitu degh.

ENJOY CRITA NYA SENGG😻😻😻💋💋💋

*bonuss

CU BGTT PLSSS😻💐💐💐art by: okkotstoru di twit (X)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CU BGTT PLSSS😻💐💐💐
art by: okkotstoru di twit (X)

Enemy to lovers? [Krojaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang