malam lebaran

47 4 2
                                    

Nah,jadi gini gays.. Karna author yang jarang up ini.. Maap yak:)

Jadi kan terakhir kali author up itu kan pas para boel sebelum puasa tuh.. Jadi di chapter ini author mah lompat ke malam lebaran aja yak:v

Mumpung ada ide soalnya, kalau author tunda lagi, nanti ide nya hangus tenggelam di otak author hehe..

Jadi yah mari chapter ini kita langsung lompat saja..

Enjoyy~


Setelah satu bulan menjalankan puasa, para boel pun menantikan hari raya idul fitri yang akan dilaksanakan besok

Mereka sudah bersiap siap dan pada sibuk sibuk sendiri.

Blaze:"weh, weh! Gw udh beli petasan nih woy! Buat nanti malem!"

Taufan:"widih bagus tuh! Bakar petasan yok nanti malem! "

Thorn:"Thorn ikut! (≧∇≦)/"

Taulaze:"kuy lah!"















Di dapur terlihat para trio waras sedang bersiap siap untuk memasak makanan saat lebaran besok.

Halilintar:"hmm, jadi apa lagi yang kurang gem?"

Gempa:" bumbu nya udah semua, hmm.. Ayam udah ada, daging sapi udah ada, um.. Ah! Ketupat nya belum ada nih"

Halilintar:"oh, yaudah nanti ketupat nya di bikin ntar malam aja"

Gempa:"oke deh kalau gitu"











Disisi lain~




Solar:" hello everyone! Kembali lagi bersama ane solar yang handsome, popular, ramah dan baik hati ahayy!! 😎😎"

Solar:"uhuy! Tampan bat gua✧(。•̀ᴗ-)✧

Bugh!

Satu bantal berhasil mendarat di wajah tampan solar yang aduhayy:v

Solar:"aduh.. Hoek.. Bau banget ni bantal, bantal siapa sih ni?! "

Ice:"bantal gw! Napa lu? Mau gelud? Ayo sini gelud!"

Solar:"wah, santai dong, tapi ku ngapain hah ngelempar bantal ke muka gw hah?! Mana bantalnya bau kek azab lagi!"

Ice:"lagian lu berisik banget tau ga?! Gw tuh mau tidur dengan  nyenyak!

Solar:"salah lu ya! Lagian ini masih puasa, lu malah tidur mulu, ntar pahala puasa ku berkurang tau!"

Gempa:"kalian ngapain ribut-ribut hah?...... Kalau masih mau berantem... Mending berantem diluar sana! Ga usah masuk kerumah lagi sekalian!"

Setelah mendengar ucapan Gempa yang sambil mengeluarkan aura mistis dan seram sambil tersenyum seribu arti solar dan ice pun langsung bergidik ngeri.

Ya iyalah, kalau gempa sudah mengeluarkan aura mematikannya, tidak ada lagi yang berani mengeluarkan kata kata.

Solar:"j-jangan marah marah dong bang gem, inget.. L-Lagi puasa.. Harus sabar.. "

Ice:" heh, lu sok sok an mau nasehatin buat sabar, padahal tadi lu juga marah marah sama teriak kocak!"

Solar:"idih, lu juga teriak teriak ya bambang"

Ice:"lu juga ya jamal, nasehatin orang padahal sendirinya kagak bener"

Solar:"lu juga"

Ice"lu juga"

Solar:"lu juga"

Dan begitu lah terus berlanjut, sam0ai mereka tidak sadar, kalau ada seseorang yang sedari tadi menatap mereka dengan yah.. Kalian tau lah ya.

Gempa:"kalau masih berantem... Pergi aja sana!"

Solar:"i-iya bang gem, ini udah diam kok.. Hehe.. "

Ice:"i-iya.. "

Gempa:"huh... Sabar.. Sabar.. "

Setelah itu gempa pun kembali ke dapur lagi untuk bersiap siap memasak.






























Malam nya~~

Piuuu..

Duarr!

Taufan:"wih keren! Bakar lagi! Bakar lagi!"

Blaze:"wokeh! Sabar sabar!"

Saat ini mereka sedang main petasan, di halaman belakang rumah, menikmati suasana malam hari raya idul fitri, tapi.. Bukan cuma mereka aja, yang lain juga pada ngumpul disana.

Gempa:sedang memasak ketupat

Halilintar:membuat api nya

Ice:membantu gempa

Solar:merekam taulazethorn yang sedang bermain petasan

Yah.. Itulah mereka  semua, sedang sibuk masing masing.

Solar:"weh! Bakar lagi dong petasan nya, gw rekam nih!"

Taufan:" oh oke oke! Rekam bagus bagus ya!"

Solar:" siap! "

Thorn:" Thorn mau coba bakar petasannya"(≧∇≦)/

Blaze:"oke oke, Thorn, gw yang pegang petasannya nanti lu yang bakar petasannya oke? "

Thorn:mengambil korek api dari tangan blaze "oke!" (≡^∇^≡)

Taufan:"siap siap!"

Blaze:"Thorn, tunggu sampai gw selesai hitung ya, 1..2-

Thorn:"bakar! (≧∇≦)/"

Ucap Thorn sambil membakar ujung petasannya dengan api yang membuat petasannya menyala

Blaze:"when tunggu dulu gw belum sia-"

Piuuu

Duarr!

Duerr!

Ciuu

Dabomm!














Hangus sudah, karna Thorn yang langsung main bakar petasannya padahal yang lain belum siap, alhasil kulit dan muka mereka menjadi irenk:v

Blaze:"......."

Taufan:"......"

Thorn"...... "

Habis sudah, terdiam, merenung, selesai. dan tak bisa berkata kata:)

Thorn:"hehe.. :v"

Taufan:"kek ga ada rasa bersalah nya juga lagi tuh muka:') "

Blaze:"Thorn....... "

Thorn:"maap.. :) "

Taulaze:"sini kau!"

Thorn:" huwaaa! Maafin Thorn! "
Dan Thorn pun melarikan diri.

Taulaze:"mari kau! Jangan lari! "
Mengejar Thorn.

Dan berakhirlah chapter ini dengan aksi kejar kejaran para trio TTM:)

















Nah, gimana guys pendapat kalian tentang chapter ini? Seru ga? Kalau seru tinggalkan jejak kalian dengan vote cerita ini ya dan jangan lupa komen.

Dan maaf ya kalau author jarang up:')

Guys, berhubung besok udah lebaran.. Jadi.. Author mengucapkan: minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ヾ(^-^)ノ

Okay, see you in the next chapter~~

story para BoElTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang