Why am I here?

1.8K 203 30
                                    

Seorang pemuda berambut merah yang bersandar di pohon mulai membuka matanya, samar-samar dia bisa melihat pemandangan di depannya, kepalanya yang masih pusing akhirnya mulai terasa baikan. Dia yang belum sadar menggerakkan kaki dan tangannya. Di rasa ada yang aneh dengan cepat dia berdiri dan menatap sekitaran lalu dengan tatapan bingung ia melihat kearah tangan dan kakinya yang terlihat baik-baik saja.

Tunggu, bukankah sebelumnya dia ditabrak mobil karena ingin membawa kucing yang terluka pergi?

Kenapa sekarang dia_

Di lihatnya ke depan betapa kagetnya dia melihat istana di kejauhan sana, tunggu dia seperti tak asing dengan pemandangan ini.

(Dari sudut penglihatannya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dari sudut penglihatannya)

Pemuda itu menepuk beberapa kali kedua pipinya, lalu melompat-lompat dan juga naik keatas pohon, setelah itu mencoba menyentuh air yang mengalir di depannya.

"Dingin" ucapnya dengan gemetar akibat terkena dinginnya air.

"Tunggu sebentar...
Jadi semua ini nyata dong, harris masuk ke dunia buku itu" ucap Harris lalu melihat kearah air.

Bayangan dirinya yang memiliki wajah seperti pemeran di buku novel membuatnya hampir pingsan, sungguh ini sangat tak masuk akal baginya.

Bagaimana bisa dia yang tertabrak mobil lalu tiba-tiba berada di dunia lain? Apalagi dunia nya malah dunia fantasi yang dia baca di buku novelnya?

Harris terduduk tak percaya, rambutnya yang panjang itu di pegangnya. Akh, sial ini nyata.
Harris memejamkan matanya ia harap dirinya terbangun dari mimpi ini, namun saat ia kembali membuka mata dirinya masih di tempat yang sama.

Dengan kesal Harris memukul tanah lalu berlari hingga ia merasa capek sendiri. Harris duduk menatap lurus dengan pandangan kosong. Pertanyaan-pertanyaan terlintas di benaknya, kenapa ia berada disini? Bagaimana caranya untuk kembali ke dunia nya?

"Harris gak mau disini, apalagi jadi sosok jahat ini...hiks" ucap Harris yang menangis.

"Utututu~ jangan menangis babe.." Suara seseorang membuatnya mengalihkan pandangannya menatap ke sekitaran. Tidak ada orang batin Harris. Siapa yang berbicara dengan nya atau jangan-jangan makhluk halus lagi.

"Siapa kau!! " ucap Harris yang tak menemukan siapapun.

"Tenang lah, jika anda mengira saya sebagai makhluk halus, maka anda salah...saya tidak mau di samakan dengan makhluk-makhluk tak punya etika itu. " suara itu terdengar lagi, Harris memeluk kedua kakinya karena takut.

Terdengar tawa entah dari siapa."haha, anda sangat penakut ternyata. Maaf kan saya karena telah membawa anda ke dalam dunia fantasi ini. Jujur saja, saya juga sedikit bingung dengan sistem yang tiba-tiba membawa anda kemari. "

𝐀𝐍𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 𝐖𝐎𝐑𝐋𝐃 [Rioncaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang