Zee>>>Zean(B)
Adel>>> (G)hanya cerita fiksi, tolong jangan di bawa ke dunia nyata!
happy reading.
Zean
adeladel dan zean adalah sepasang kekasih (pacar).
mereka sudah pacaran dari sma kelas 1 sampai sekarang kelas 3 sma.kini zean berada di rumah adel karena rumah adel sedang sepi dan adel meminta untuk ditemani oleh zean.
adel duduk dipangkuan zean sambil menonton film di Netflix.
"zean"
zean tidak menjawab
"zeannn, zeann, zeannn!"
"apa?"
"kok kamu ga jawab sih?" tanya adel
"ngga, tumben aja kamu manggil pake nama" jawab zean, tampak bete dengan adel
adel menoleh kebelakang untuk menatap wajah zean.
"kamu ngambek?" zean menggeleng.
"sayang" panggil adel
"apaa?"
"ahaha, cepet banget jawab nya."
"hehe, apa? mau ngomong apa?"
"kiss" pinta adel.
zean mendekati wajah adel dan menciumnya. niat zean hanya mencium singkat bibir adel, tapi adel langsung melumatkannya.
ciuman mereka berlangsung cukup lama, zean perlahan mulai merasa terangsang.
adel berbalik untuk berhadapan dengan zean
"lagiii.." pinta adel dengan manja.
zean menciumnya lagi
..
saat ditengah ciuman adel sengaja memegang penis zean yang terlihat agak menonjol di celana panjang zean.
zean dengan reflek melepaskan ciumannya.
"kamu ngapain?" tanya zean
"aku tau kamu mau juga." ucap adel.
adel perlahan turun dan berlutut dihadapan zean sambil perlahan membuka celana zean.
penis zean benar-benar berada didepan mata adel
dengan sengaja adel membelai lembut penis zean.
melihat adel melakukannya, zean jadi merasa nikmat. zean mengigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya sambil mendongakkan kepalanya.adel semakin mengocok penis zean perlahan semakin kencang.
tiba-tiba tanpa aba-aba adel mengulum penis zean di mulutnya.
"mmm.." dengkur adel sambil mengulum penis zean.
"aahh.. shit del.." zean memegang kepala adel dan sedikit menggerakkan kepala adel keatas dan kebawah.
"ahh.. yes.. keep going darling.." desah zean.
adel mengeluarkan penis zean dari mulutnya, adel menjilati penis zean.
"zean"
"apa?"
zean melihat adel yang naik kepangkuannya tapi tidak memakai celananya. entah sejak kapan adel membuka celananya
tiba-tiba adel duduk dan seketika penisnya langsung masuk kedalam vagina adel.
...
zean kaget dengan gerakan adel
"a-aahh..!" desah adel sambil memegangi kedua sisi pundak zean.
zean memegang pinggul adel dan perlahan menggerakkannya.
"aahhh.. uh, terus ze.. aahhh.."
zean terus menggerakkan pinggul adel. merasa agak susah jadi zean langsung merebahkan adel dengan zean diatasnya.
zean langsung bergerak cepat. penis zean keluar masuk dengan cepat divagina adel.
"aaahhh..!! s-sakithh.. zeann..!" adel merintih saat zean terus bergerak semakin kasar.
"sshhttt.. gabisa gitu dong sayang, kan kamu yang mancing aku begini." ucap zean.
zean meraih satu tangan adel dan menautkan jari-jarinya di antara jari-jari adel dan perlahan mulai bergerak lebih kasar dan brutal.
"aahhh..!! ngggghhhh...!!! keep going..!"
"aahhh...!"
desahan adel terdengar agak kencang diruangan mereka.
"i'm coming baby" ucap zean.
zean semakin mempercepat gerakannya.
..
benih-benih hangat itu pun keluar didalam vagina adel.
zean mengeluarkan penisnya dari vagina adel dan mengambil tisu dimeja lalu mengelap penisnya.
zean memperbaiki pakaiannya, juga memperbaiki pakaian adel.
zean memeluk adel
"wkwk, kalo hamil gimana?" tanya zean
"kok kamu yang nanya? harusnya aku" jawab
adel"ahaha"
"gapapa, nanti tiap hari sayang" jawab adel dengan enteng"gila" ucap zean
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot.
RandomSEMUA YANG ADA DIDALAM CERITA INI FIKSI. TOLONG JANGAN DI ANGGAP SERIUS APA LAGI SAMPAI DIBAWA KE DUNIA NYATA Happy reading.