part 6

145 11 0
                                    

Halo sorry lama gak update
Mohon bantuannya ya vote share and komen karena itu sangat berarti bagi mimin ☺️🙏

.

Masih ditempat yang sama namun posisi yang berbeda.Sean sudah kembali ke tempatnya untuk melanjutkan pekerjaannya beberapa menit yang lalu membiarkan Reiner yang tertidur di sofa.

Suara ketokan pintu pun terdengar menandakan ada seseorang yang ingin masuk ke dalam ruangannya.Sean berhenti dan mengalihkan atensinya dari laptop ia mengernyitkan wajahnya penasaran siapa yang mengetok pintu.tanpa menunggu lama ia pun segera pergi untuk membukakan pintu karena tak ingin Reiner terbangun dari tidurnya.

"loh ayah ngapain kesini?" tanya Sean kala mengetahui siapa yang mengetok pintu ruangannya dan mengajak ayahnya itu masuk kedalam.

"emang kenapa gak boleh?" ucap Damien mengikuti Sean dari belakang.

"iya gak gitu tapi tumben aja kesini" ucap Sean duduk di kursi

"ya cuma mau ngecek perusahaan ayah yang kamu kelola ini aja" Ucap Damien sambil menelisik seluruh ruangan dan matanya berhenti ke satu arah melihat ada seseorang yang sedang tertidur di sofa ia pun berjalan mendekati orang itu.

"Loh Reiner kok ada di sini?" tanya Damien menolehkan wajahnya ke Sean dan mengangkat alisnya.

"gak tau coba tanya aja ke anaknya sendiri" Jawab Sean seadanya

Damien hanya menggelengkan kepalanya melihat Reiner tidur di sofa itu ia menebak jika anak itu sedang membolos mata pelajaran kuliahnya dan tidak tau harus kemana anak itu membolos dan berakhir berada di tempat ini.Damien merogoh saku celanannya mengambil handphonenya dan menyalakan kamera guna untuk memfoto bocah yang sedang tertidur itu ia terkekeh setelah mendapat gambarnya lalu ia kirim ke sahabatnya papa Reiner.

Damien merogoh saku celanannya mengambil handphonenya dan menyalakan kamera guna untuk memfoto bocah yang sedang tertidur itu ia terkekeh setelah mendapat gambarnya lalu ia kirim ke sahabatnya papa Reiner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damien terkekeh membaca pesan terakhir dari sahabatnya itu kala tidak terima jika anaknya disebut mirip dengan dirinya.Sean terheran melihat ayahnya itu tertawa sendiri setelah momtret Reiner.

Tiba-tiba tubuh Reiner bergerak gelisah saat tidur dan mengigau sesuatu ia mengalami mimpi buruk dalam tidurnya.Damien dan Sean terkejut melihatnya,mereka berdua pun bergegas mendekati Reiner dengan raut wajah cemas.

"e-enggak gue bukan pembunuh hiks" racau Reiner dengan suara bergetar yang masih belum bangun dari mimpi buruknya itu.

"Hei hei Rei bangun kamu kenapa?" Ucap Damien panik sambil menepuk pelan pipi Reiner agar terbangun.

"Ayah ada apa dengan Reiner?" tanya Sean yang sama paniknya.

"ayah tidak tau" Sahut Damien yang masih menepuk pipi Reiner.

Star sky || by AeslovnvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang