??? POV
Di Gedung sekolah yang sangat besar dan megah itu terdapat Seorang gadis muda didepan gerbang sekolah yang melihat ke gedung sekolah itu dengan rasa kagum dan senang.
??? : "Akhirnya impianku buat masuk sekolah ini tercapai juga." ucapku tersenyum melihat ke arah gedung sekolah.
"sebaiknya aku segera masuk dan memulai kehidupan sekolahku". ucapku berjalan masuk ke sekolah.
Saat aku berjalan melewati gerbang, secara tiba-tiba aku merasakan tubuhku melemas dan kehilangan kekuatan.
??? : "(Apa yang terjadi?, A-aku merasa pusing-.)" batinku bingung dengan yang terjadi dengan tubuhku.
Aku berusaha kuat untuk tetap bertahan namun nihil, aku pun jatuh ke tanah dan pingsan di tempat.
...
....
.....
......
.....
....
...Setelah beberapa lama kemudian, akupun terbangun dari pingsan.
Saat aku melihat sekeliling, aku berada di kursi di dalam sebuah kelas yang tidak aku ketahui dan kelas ini terlihat gelap Karna kurangnya pencahayaan.
??? : "ini di kelas?... perasaan tadi aku jatuh terus pingsan deh?. terus kenapa aku bisa ada di sini?." pikirku masih bingung dengan keadaan yang terjadi.
"sebaiknya aku mengecek jendelanya." pikirku berjalan kearah jendela
Saat aku melihat ke jendela, jendela tersebut tertutupi oleh kayu dengan kawat yang tajam dan kacanya sudah di cat berwarna hitam.
??? : "Sial, aku gak bisa lihat keadaan di luar." kesal ku. "aku harus gimana sekarang?." pikirku memikirkan apa yang harus aku lakukan.
Saat aku sedang tenggelam dalam pikiranku, secara tiba-tiba loker di samping jendela terbuka dan seorang perempuan menggunakan jilbab dan berseragam sama sepertiku keluar dari loker itu dan terjatuh kedepan.
??? : "Hei!, kamu gak papa?." tanyaku dan membantunya untuk berdiri.
??? : "Makasih ya, udah bantuin aku." jawabnya
??? : "kamu kenapa bisa disitu?." tanyaku penasaran bagaimana dia bisa berada di dalam loker.
??? : "Aku juga gak tau. terakhir yang aku ingat itu 'aku baru jalan lewat gerbang tiba-tiba tubuhku lemes, terus pingsan'. gitu deh." jawabnya
??? : "tunggu dulu...kamu juga pingsan pas ngelewatin gerbang sekolah juga?." tanyaku
??? : "iya, emang kenapa?." Jawabnya dengan sedikit bingung.
??? : "Ya, Karna aku juga sama kayak kamu. Aku juga pingsan pas lewat gerbang itu." balasku
??? : "kamu juga pingsan?, Ini aneh?. terus kenapa tiba-tiba kita bisa ada disini." ucapnya bingung dengan keadaan saat ini.
??? : "Oya, namamu siapa?." tanyaku
??? : "Namaku?...T-tunggu... kenapa aku lupa dengan namaku!?."
??? : "kamu lupa namamu sendiri?."
??? : "aku sudah mencoba mengingat-ingat, tapi tetap saja tidak ada hasilnya. kalau kamu?."
??? : "Aku? Namaku-." ucapku seketika terhenti. Aku sama sekali tidak bisa mengingat namaku sendiri. sebenarnya apa yang sedang terjadi?.
Saat kami sedang memikirkan nama kami, secara tiba-tiba TV yang berada di kelas menyala.
??? : "PENGUMUMAN UNTUK SEMUA MURID UNTUK BERKUMPUL DI ALUA SEKOLAH."
seketika TV tersebut mati kembali setelah memberikan pesan suara tersebut.
??? : "Aula?, mending kita cepetan kesana. siapa tau kita bisa bertemu dengan murid yang lain." Ajakku untuk segera pergi ke Hall sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH CLASSROOM
Mystery / ThrillerAwal tahun pelajaran sekolah "Future Hope" yang baru telah dimulai, tempat anak-anak dengan keahlian khusus bersekolah. namun, ada yang tidak beres dengan keadaan di dalam sekolah itu. semuanya sangat berbeda. sebenarnya apa yang sedang terjadi?. ==...