Intifadah

15 8 0
                                    

Dalam kurun waktu 106 tahun, mungkin dunia lupa atas segala perjuangan pada setiap gerakan jihad dinegeri yang tanahnya telah bercampurkan darah para mujahidin.

Seperti puncak penyerangan yang dilakukan para zionis dengan segala mesin pembunuh mereka, layaknya tank yang diturunkan ke jalanan yang mana merenggut banyak nyawa warga sipil Palestina, dan dari pembantaian tersebut menjadikan lahirnya peristiwa perlawanan yang kita kenal dengan INTIFADAH #1 (melepaskan diri) dimana peristiwa ini terjadi pada tanggal 8 Desember 1987.

Disamping perundingan yang terus dilakukan untuk perdamaian Palestina atas konflik yang dimulai Israel, aktifitas milisi zionis di Palestina sendiri telah memakan korban >1.300 orang tewas dengan total 120.000 orang luka-luka dan 600.000 orang palestina dipenjara.

Yang kemudian berlanjut dengan sebuah 'kunjungan' situs bersejarah yang dilakukan pihak Israel yang berbuah pada meningkatnya kemarahan warga Palestina diakibatkan bentrok yang memakan korban lantaran adanya serangan milisi zionis yang menargetkan warga sipil tak bersenjata, yang kemudian terdengarlah seruan perlawanan yang disebut dengan INTIFADAH #2 pada tanggal 10 Oktober 2000.

Seolah belum cukup akan pembantaian yang dilakukannya, tanggal 23 juni 2002 Israel kembali melakukan tindak ilegal dengan membangun tembok pemisah sepanjang lebih dari 700km dengan tinggi 9m yang berada di Tepi Barat guna mengisolasi rakyat Palestina.

Generation Shaf of Imam Mahdi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang