6- Tergoda

998 58 0
                                    

Setengah jam pun berlalu.

Omawa telah sampai di apartemennya, ia segera membuka knop pintu itu dan mulai memasuki kamarnya. Kemudian ia terpaku saat melihat Nandra dengan pakaian putih kebesaran dan celana pendeknya itu.

"Nandra" Panggil Omawa dengan suara beratnya
"Ommmm" Dengan cepat Nandra berlari ke arah Omawa dan langsung mengambil makanan yang di pegang Omawa

"Kenapa kamu pakai baju yang itu, sayang?" Tanya Omawa kepada Nandra.
Dan Nandra pun sadar akan pakaian yang ia kenakan itu, ia malu!
"Ehm.. tadi gaada baju lain makanya aku pake baju ini" Jawab Nandra dengan malu

Hahhh..
Helaan nafas berat pun terdengar, itu adalah helaan nafas Omawa. Ia melihat paha Nandra yang sangat mulus dan dada Nandra yang sedikit terlihat.
Omawa merasa bagian bawahnya sesak! Oh, sekarang Omawa ingin memakan Nandra karena ia sangat tidak tahan melihat pemandangan yang ada di depannya.

"Jangan liatin aku kayak gitu, om mawa" Kesal Nandra karena ia merasa Omawa melihatnya dengan tatapan nafsu
"Sayang.. Saya sangat lapar sekarang" Ucap Omawa dengan nada berat sambil mendekati Nandra.

Deg
Deg
Deg

Nandra merasa jantungnya berdebar kencang sekarang! ia merasa belum siap karena ia belum lama mengenal Omawa, tidak mungkin ia memberi tubuhnya yang indah ini. Walaupun Omawa adalah pacarnya, tetapi ia belum merasa cinta ke Omawa, ia hanya merasa nyaman di dekat Omawa. Tidak lebih!

"Jangan sekarang, om mawa. Aku belum siap" Nandra berbicara dengan nada takutnya karena tingkah laku Omawa. Ia sangat menyesal mengenakan pakaian ini! Jika ia tau akan seperti ini, ia tidak akan mengenakan pakaian ini

"Lalu kenapa kamu memakai pakaian ini, Nandra? Kamu harusnya tau kalau saya akan tergoda denganmu"
"Dan kamu seharusnya tahu kalau saya tidak menerima penolakan"



T B C
18+ nanti aja ya kalau aku udah siap buat nulis 😭 aku takut gabisa menuhin ekpetasi kaliann.
Sekarang aku bakal sering up, karena dikit lagi aku mau uprak dan aku takut bakal jarang up
Dan maaf ya yang ini pendek, aku mau pergi soalnya hihi, nanti aku up lagi yaa :)

Obssesed (OhmNanon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang