Karena penasaran, ia membuka chat Nandra dengan Mon
"Oh, teman ya? Berani beraninya kamu masih berhubungan dengan temanmu tanpa sepengetahuan saya, Nandra"
•
Setelah 10 menit berlalu, Nandra memakai bathrobe milik Omawa dan keluar dari kamar mandi.
(bathrobe tuh kayak gitu yaa)
"Omawa, kamu ngapain megang handphone aku?" Ucap Nandra sembari mendekati Omawa untuk mengambil handphone miliknya
"Nandra, Mon siapa?" Tanya Omawa dengan nada beratDeg
"mampus gue, pasti Omawa bakal marah ni sama gue" Batin Nandra, ia panik bukan main. Karena ia tau Omawa tidak pernah mengizinkannya untuk berhubungan dengan orang lain tanpa seizin Omawa
"Ehm.. Mon itu temen SMA aku" Balas Nandra dengan panik
"Oh ya? Lalu untuk apa dia mengajakmu pergi? Apakah waktuku untukmu tidak cukup?" Tanya Omawa dengan pertanyaannya yang bertubi tubi
"Hah? Dia ngajakin aku pergi? Aku aia gatau, Omawa"
"Tidak usah pura pura tidak tahu, Nandra Korapat."
"Tapi aku beneran gatau, Omawa" Ucap Nandra mengelak
"Ya, terserah kamu saja. Saja akan pergi" Omawa benar benar marah pada Nandra kali ini! Omawa mengambil kunci motornya dan mengunci pintu apartemennya agar Nandra tidak pergi."Anjing! dia beneran marah sama gua lagi. Eh ngapain juga ya gua ngepeduliin dia? Apa jangan jangan gua suka sama dia lagi? Ah ngga mungkin, mungkin gua cuma perhatian sama dia gara gara dia ngasih gue uang" Nandra sangat bingung dengan diriny sendiri, ia ragu.
Sementara itu, Omawa mengendarai motornya dengan kecepatan penuh hingga ia hampir menabrak pengendara lain. Omawa tidak rela NANDRA NYA dekat dengan orang lain sekalipun hanya teman.
Dan apakah kalian tahu tujuan Omawa? Ya, dia pergi ke bar untuk menghilangkan stress nya. Ia mabuk, bahkan sampai berhubungan badan dengan pelacur yang ada di bar itu. Sungguh malang nasib Nandra mempunyai pacar seperti Omawa.
•
Nandra POV
"Omawa dimana sih anjir! gue chat ga di bales bales, bangsat!"
•
Omawa POV
"Nandra, saya tidak pernah bercanda dengan ucapan saya. Saya akan melakukan apapun agar tidak ada yang bisa mendekatimu."
•
T B C
hihi konflik nii, mungkin konfliknya bakal sampe 2 atau 3 bab yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Obssesed (OhmNanon)
FanficNandra Korapat, seorang pemuda berumur 22 tahun yang bernasib malang. Dia terlahir dari keluarga yang miskin. Sayangnya, papa Nandra meninggal dan papinya jatuh sakit saat Nandra baru berumur 18 tahun. Omawa Chittsawangdee, seorang pria berumur 28 t...