Keesokan paginya haechan dan Renjun,bangun karena mereka harus, membantuin papahnya bernama Doyoung
"Ada yang bisa aku bantu papah?"(kata si haechan) "Ohh ada kalian berdua beliin sayuran ya ni catatannya"(Kata si doyoung sambil mengasihi kertas dan juga duitnya)
"Awas kalo sampai salah lagi,tidak akan papah kasihin kalian berdua jajan"(Kata di Doyoung sambil mengasihi ancaman) "Papah jahat bilangin Daddy jaehyun nih"(Kata si renjun) "Heleh udah jangan berisik cepat beliin!!!"(Teriakan Doyoung)
"ehhh siap pak boss"(Ucap renhyuck dan langsung pergi ke tokoh sayuran) "Awas jangan sampai salah pilih"(Ucap Doyoung)
Pa sesampai di sebuah tokoh mall,yang isinya ada sayuran bermacam macam,jadi renhyuck maju kedepan, dan tiba tiba haechan tabrak oleh seseorang
"Aduh maaf aku tidak lihat"(Panik haechan Sambil bersihin baju nya) "Tidak perlu di bersihkan,nanti hilang sendiri kok"(Ucap orang itu) "Oh iya aku Lee Jeno kamu siapa?"(Jeno menjulurkan tangannya)
"Aku Lee Donghyuck panggil aku,haechan saja salam kenal ya Jeno"(Senyum ramah haechan) "Oh iya kamu mau kemana?"(Ucap Jeno yang kepo) "Aku ker—"(Sebelum di lanjutin,tiba tiba jam tangannya haechan berbunyi,pertanda haechan harus buru buru sampai kantor)
"Maaf saya mau permisi mau pergi ke tempat kerja"(ucap haechan dan langsung pergi) "kamu sudah resmi kerja disini"(Ucap Jeno kesenangan) "Terimakasih boss saya mulai ituin diskripsi nya dulu ya"(Langsung pergi ke tempat ngantor haechan)
Haechan pun pergi ke kantornya,dan haechan baru sadar,teryata boss dia adalah orang yang di labrak itu
"Alamak dia kan Jeno yang aku tabrak tadi,apa jangan jangan dia adalah seorang CEO aku harus minta maaf"(Dalam hati haechan dan datang Jeno) "Eeee permisi pak saya mau minta maaf pak,masalah yang ta—"(Sebelum di lanjutin Di potong oleh Jeno)
"Masalah yang tadi udah,jangan di bahas,kamu lanjut aja kerjanya haechan"(Jeno pun lanjut jalan sambil senyum) "Cieee haechan pak Jeno senyum tuh"(Ucap seseorang cowok itu) "Apaan si Jimin diam kamu Jimin"(Kesel haechan dan lanjut kerja)
Dah ya sampai sini dulu,jangan lupa di vote sama di like terus di follow ya guys,ini khusus buat shipper nohyuck ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Anak Presiden END
RandomCast: Nohyuck Jaemren Jaedo Johnil TaeTen HendWin Jikook "Aku adalah manusia biasa kenapa aku,di jodohin oleh anak presiden,apakah dia akan menyukai aku?"-Haechan