Episode End

228 13 0
                                    

5 tahun kemudian,ketiga anaknya Jeno,jaemin,Jungkook sudah menikah,Chenle menikah sama mingrui terus Jisung menikah dengan shuyang, dan si Taehyun menikah dengan beomgyu,anak dari orang lain

"Akhirnya nak Chenle kamu udah menikah,Daddy senang kamu udah menikah"(Senang Jeno dan mengelus rambut Chenle) "Mas habis makan kita pergi ke makaman mommy aku yuk"(Ucap Chenle kapada mingrui) "Iya sayang nanti kita pergi ke makaman mommy kamu,sekalian sama yang lain"(Ucap mingrui sambil cium kening Chenle)

"Skip bucin"(Iri Jisung kepada mingrui) "Bilang aja lu cemburu kan Jisung"(Ucap mingrui yang masih ledekin Jisung) "gw juga bisa kali romantisan sama si shuyang yah kan say-"(Sebelum lanjutin ngomong,shuyang ketawa sendiri)

"Loh shuyang kenapa?"(Ucap Taehyun yang menyenggol shuyang) "Haha aku bukan shuyang,tapi aku adalah Haechan!!"(Ketawa serem haechan di tubuh shuyang) "S-sayang kamu kenapa masuk di tubuh anak kamu,keluar sayang"(Ucap Jeno kepada arwah haechan yang memasuki ke tubuh shuyang)

"Mas aku cuma mau kasih tau ke mas,aku di bunuh oleh Karina,renjun di bunuh oleh ningning dan Jimin di bunuh oleh winter,dan mas sama kedua suaminya Jimin dan renjun,akan korban selanjutnya dan mas akan di bunuh, oleh ketiga sahabatnya,Karina, ningning sama winter,udah aku cuma mau bilang begitu,dan aku mau berterimakasih kepada mas,sudah menjaga hati untuk aku, aku sayang sama mas"(Ucap haechan di tubuh shuyang dan memeluk Jeno erat)

"Sayang!!!"(Ucap Jisung ingin ke shuyang, tapi di halang mingrui) "Jangan kesono Jisung, itu bukan shuyang tapi,mommy mertua gw dan mommy mertua lu"(Ucap mingrui kepada Jisung) "sayang kamu keluar ya dari tubuh shuyang"(Ucap Jeno melepaskan pelukannya)

"Iya mas aku keluar dari tubuh shuyang,tolong jagain shuyang dan kamu nak Jisung,tolong jagain istri kamu ini,karena mommy tidak mau kamu nyakitin anak mommy,jika kamu nyakitin anak mommy,maka mommy gak segan segan untuk bunuh kamu juga,yaudah mas Jeno dan nak Chenle mommy pamit terimakasih semuanya"(Ucap haechan di tubuh shuyang,dan langsung keluar dari tubuh shuyang,dan shuyang pingsan)

"Bawain shuyang ke kamar kamu nak Jisung!!!"(Ucap Jeno kepada Jisung) "Iya Daddy aku akan bawain shuyang ke kamar"(Ucap Jisung dan gendong shuyang langsung bawain ke kamar) "Aku yakin habis ini aku yang akan di rasukin,oleh mamah renjun"(Ucap mingrui dan benar aja)

Dan benar aja mingrui di rasukin oleh renjun,dan itu mingrui ketawa ketawa sendiri,sambil menatap hangat jaemin dan mendekati jaemin

"Nak kamu mau ngapain nak"(Ucap jaemin yang ketakutan dan jalan mundur) "Mas jangan takut ini aku renjun,aku hanya ingin pesan sedikit kepada kamu"(Ucap renjun di tubuh mingrui) "Sayang!! Kamu mau pesan apaan sayang?"(Tanyanya jaemin kepada arwah renjun yang di tubuh mingrui)

"Aku hanya ingin,kamu jagain anak aku mingrui dan juga Jisung,dan aku juga mau kamu jagain menantu kamu,dan mas kamu harus hati hati ada seseorang wanita yang ingin membuat mas,aku tidak mau sebut siapa orangnya,tapi wanita itu sedang merencanakan sesuatu,dan aku sayang sama mas dan cinta sama mas,semoga kita bertemu di tempat indah ini ya mas,yaudah aku pamit nak Chenle tolong jagain anak saya,anggap aja anak saya adalah mommy kamu yang sudah tidak ada,yaudah aku pamit permisi"(Ucap renjun di tubuh mingrui,dan keluar dari tubuh mingrui,dan mingrui pingsan di pelukan jaemin)

"Nak bangun nak aku harus bawain di sofa ruangan tamu"(Ucap jaemin kepada mingrui dan menggendong mingrui untuk bawain ke sofa) "nak Chenle sini ikut"(Teriak jaemin kepada Chenle) "i-iya papah aku ke Sono"(Ucap gugup Chenle dan pergi mengikuti jaemin)

Skip siang hari datanglah 3 wanita,yang sudah merencanakan sesuatu

"Hai jaemin apa kabar?"(Ucap wanita itu dan mendekati jaemin) "Kamu Joy!!!"(Kaget jaemin dan menjauh) "Eh tidak usah takut aku ini,orang baik baik aku temannya si renjun,aku ingin,ajak kamu ke rumah aku untuk menonton film tenang gw gak macam macam kok"(Ucap Joy dan jaemin percaya percaya aja)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menikah Dengan Anak Presiden ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang