Episode 10

98 10 0
                                    

Mereka pun pergi ke tempat,yang di sebut itu,dan bener aja itu ada jasad dari haechan,renjun,Jimin mereka bener bener kaget,dan mereka menangis apalagi anak anak ketiga yang udah tidak ada itu

"Mommy Haechan bangun!! Tidak mungkin kan mommy udah gak ada,shuyang tau mommy masih hidup bangun!!!"(Shuyang menangis dan menyenggol tubuh haechan namun gak bangun) "Shuyang kamu lihat kan,itu ada blood udah berarti mommy kamu tidak ada"(Ucap Jisung sambil mengelus rambut shuyang)

"Gak ini gak mungkin,mom bangun mom ayok bangun,temenin Chenle mom temenin Chenle,sampai Chenle tubuh dewasa,dan menikah bangun mom!!!"(Chenle pun menangis,dan sementara arwah haechan,renjun,Jimin,doyoung, jaehyun,ada di sebelah haechan dan renjun)

"Loh mommy doyoung,sama Daddy jaehyun!!"(Kaget renhyuck sambil menatap kedua orang tuannya itu) "Hai anak anak mommy,mommy kangen banget sama kalian berdua tau,oh Iyah mommy juga udah gak ada nak"(Ucap doyoung sambil peluk renhyuck) "Daddy juga sama nak,Daddy juga sudah tidak ada udah sangat lama sekali,kalian masih baru"(Ucap jaehyun mengelus rambut renhyuck)

"Kalian hidup bahagia,sedangkan aku belum ketemu ortu aku,sama sekali"(Ucap Jimin dan langsung menunduk) "Kata siapa"(Ucap orang tua Jimin) "mamah seokjin sama papah Taehyung,kalian berdua sama akhirnya bisa ketemu"(Tangisan Jimin dan langsung memeluk kedua orang tuannya itu)

Sementara di tempat,makaman haechan,renjun,Jimin datanglah 3 cewek bernama,Joy,Irene,gisell dan datang si, winter,Karina, ningning,yang hadir di tempat itu

"Hai Jeno sayang"(Ucap Karina sambil gandeng tangan Jeno,dan Jeno menepis kasar Karina) "Apa apaan si lu Karina jangan manggil gw sayang,gw gak Sudi di panggil sama orang,yang sok cantik dan kegatelan"(Ucap Jeno yang kesal dan mendorong Karina) "Dia adalah Karina,dia yang membunuh gw!!!"(Amarah haechan ingin samperin Karina,di halang oleh doyoung)

"Jangan nak biarin aja kamu disini aja,biar nanti Jeno yang ngurus si Karina"(Ucap doyoung,sambil menggandeng tangan haechan) "Pergi kalian bertiga,gw gak Sudi melihat wajah kalian bertiga!!!"(Kesel jaemin dan mendorong satu persatu itu cewek)

"Udah ayah/papah mending diam aja,nanti mereka pergi sendiri"(Ucap jisung sambil mengelus tangan papah nya itu) "Huft iya nak yaudah kita balik yuk"(Ucap jaemin,dan menggandeng Jisung) "Oke deh papah ayok semuanya kita pulang"(Teriak Jisung dan langsung pergi)

Sementara di rumah mereka,mereka langsung duduk di sofa ruangan tamu,masih menangisi ketiga, istri mereka bertiga

"Kenapa secepat itu mommy, meninggalkan kita berdua ya Hyung Chenle"(Ucap shuyang dan Chenle menjawab) "iya shuyang kamu bener,andaikan waktu bisa di putar kembali,aku bisa senang akan bersama dengan ortu aku"(Ucap Chenle dan menunduk menahan tangisan)

"Daddy jaehyun aku rasa,mereka beneran, merindukan kita bertiga deh"(Ucap renjun kepada jaehyun) "tenang nak memang begitu nak,sudah ayok kita menghilang nak"(Ucap jaehyun dan menghilang duluan) "Dihh parah mommy doyoung,di tinggalin oleh Daddy jaehyun"(Ucap haechan kepada doyoung) "Kebiasaan memang tuh si jaehyun"(Jawab doyoung dan ikutan menghilang)

"Itu cahaya apaan?"(ucap Jeno dan melihat ke cahaya itu) "Jeno lu lihat apaan Jeno?"(Tanyanya Jungkook ke Jeno) "Shtt diam Jungkook, sepertinya Jeno melihat ada haechan di situ"(Ucap jaemin sambil melihat ke arah Jeno) "Itu kan haechan,istriku!!!!"(Teriak Jeno kepada haechan)

"Loh kamu mas kenapa kamu ada disini?"(Tanyanya haechan ke Jeno) "Jawab jujur sayang,siapa yang membunuh kamu!!!"(Kesal Jeno sambil menatap sinis haechan) "T-tidak A-aku t-tidak d-di bunuh aku hanya tenggelam"(Ucap haechan yang bohong)

"Jangan bohong kamu harus jujur sama aku!!! Aku ini suami kamu!!"(Marahnya Jeno kepada haechan) "A-aku"(Ucap haechan gugup) "Jawab sayang!!!"(Marah Jeno tidak ke kontrol) "Jangan marahin istri kamu seperti itu"(Ucap seseorang itu) "l-loh mommy mertua"(Menatap ke seseorang itu)

"Nak kamu tidak perlu marahin istri kamu,nanti kamu akan tau sendiri"(Ucap doyoung dan menatap haechan) "Kenapa mommy?"(Tanyanya haechan ke doyoung) "Mari kita pulang"(Menggandeng tangan haechan)

"Jeno kamu ingin tau kan,haechan di bunuh oleh seseorang wanita,dan wanita itu yang suka sama kamu,dan inisial dia K kamu bisa cari aja"(Ucap doyoung dan langsung menghilang bersama haechan) "Tunggu haechan!!!!"(Teriak Jeno dan cahaya pun menghilang,dan jeno terduduk di lantai sambil menangis

Orang orang pada melihat Jeno,yang sedang menangis di lantai,dan sebut sebut nama haechan

"Daddy udah ya terima aja,dan ikhlasin aja"(Ucap shuyang itu sambil mendekati Jeno) "Teryata istri aku di bunuh oleh seseorang wanita,dan dia inisial K!!!"(Amarah Jeno yang tidak terkontrol) "Dan kedua istri kalian berdua juga sama di bunuh,oleh seseorang wanita,dan itu beda nama sama beda orang"(Ucap Jeno langsung berdiri)

"Daddy udah lah jangan di cari,mending Daddy istirahat aja ya,Chenle tau Daddy pasti ngantuk sama kecapean kan"(Ucap haechan memeluk Jeno) "iya nak Chenle kamu benar yaudah Daddy tidur ya"(Melepaskan pelukan Chenle,dan Jeno mencium kening Chenle)

"Jangan cemburu mingrui"(Ucap Jisung kepada mingrui) "Yakk apa apaan si lu jisung,mana ada gw cemburu orang gw biasa aja"(Bohong mingrui,mingrui berusaha menahan cemburunya) "Eleh bohong kan lu suka sama si chen-"(Sebelum di lanjutin,mulut Jisung di tutup pake tangan mingrui)

"Lu bisa diam gak Jisung!!,jangan sampai gw bilang juga nih orang yang lu suka"(Ucap Mingrui yang tangannya masih di mulut Jisung) "Jangan dong mingrui,yaudah gw diam deh"(Ucap Jisung yang menaruhkan tangan mingrui) "nah bagus gitu baru namanya Abang"(Ucap mingrui)

Udah ya semuanya sampai sini,jangan lupa follow wp saya ya,dan jangan lupa di vote cerita saya yang ini,dan follow TikTok saya namanya "AlyaAmandaYT" cari aja nanti kalian ketemu

Menikah Dengan Anak Presiden ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang