Episode O2

548 27 0
                                    

Ini Masi di kantor haechan ya,pas haechan berantem sama Jimin,haechan pergi ke kantornya Jeno,dan dia membawakan makanan McDonald's untuk Jeno

"Permisi pak Jeno"(Ucap haechan mengetok pintu kantor Jeno) "Masuk aja pintunya tidak di kunci"(Teriak Jeno di dalam dan haechan masuk) "Loh kamu haechan? Kenapa kamu ada disini?"(Kaget Jeno pas lihat haechan masuk)

"Maaf kalo saya masuk tanpa izin pak Jeno,saya cuma mau mengasihi McDonald's untuk kamu pak ini di ambil ya"(Ucap haechan sambil mengasihi ke Jeno) "Terimakasih ya haechan kamu sudah beliin aku"(Ucap Jeno sambil menerima McDonald's itu)

"Hehe iya sama sama pak Jeno,yaudah saya izin pergi lagi ya"(Ucap haechan ingin pergi tapi sayangnya tangan haechan di pegang oleh Jeno) "Temenin saya disini ya haechan,saya butuh teman untuk temenin aku,soalnya aku sendirian"(Ucap Jeno dan datanglah seorang wanita)

"Hai sayang aku datang sayang!!"(Ucap wanita itu ingin meluk Jeno,tapi Jeno menyuruh wanita itu berhenti) "Jangan mendekat ke saya,Karina, berhenti di situ"(Kesal Jeno sambil menarik haechan ke pangkuan Jeno)

"Maksudnya kamu apaan sayang? Aku tunangan kamu sayang"(Ucap Karina itu) "Tapi saya tidak anggap anda tunangan saya,dan tunangan saya adalah haechan!!!"(Marah Jeno sambil memukul meja kantornya,dan haechan kaget)

"Haechan mohon bantuannya"(Bisik Jeno ke kuping haechan,haechan yang paham maksud Jeno,mulai akting) "Iya aku sebenarnya tunangan Jeno,kamu pergi aja dari sini"(Ucap kaku haechan) "Cih lihat aja kamu Jeno,aku akan panggil ortu kamu!!!"(Ucap Karina langsung pergi)

"Cobalah kalo anda bisa panggil ortu saya,saya tidak akan takut!!!"(teriak keras Jeno dan haechan langsung berdiri) "Maksudnya pak Jeno apaan ya,pak Jeno main tarik saya pak"(Ucap kesal haechan) "Maaf lah aku cuma mau menjauh Karina"(Ucap Jeno sambil natap haechan)

"Kamu kenapa mau menjauh dari Karina?kan Karina tunangan kamu"(Tanyanya haechan ke Jeno) "Aku tidak suka sama Karina,aku di paksa menikahi wanita yang,cuma mau harta warisan keluarga aku aja"(Ucap Jeno detail) "Ohh coba kamu jelasin lebih detail banget,ini aku belum memahami"(Ucap haechan itu) "Jadi begini" (Ucap Jeno dan mulai menceritakan)

Flashback

"Nak kamu harus menikahi Karina ya nak,karena kamu sudah harus menikah nak umur kamu udah tua,gak mungkin kamu jomblo terus"(Ucap si Ten) "Tapi papah aku tidak suka dan tidak cinta sama Karina"(Balesan Jeno dengan wajah kesal) "Aishh nak kamu ini mau jadi perjaka tua?"(Kesal ayah Taeyong)

"Ya enggak si ayah"(Ucap Jeno) "nah kan makanya kamu harus menikah dengan,Karina ya kami berdua tidak terima penolakan dari kamu"(Kesal Ten itu) "Baiklah akh menerima pernikahan ini"(Pasrah Jeno) "Selamat ya Hyung menikah,dengan seseorang yang tidak kamu suka dan cinta Hyung"(Ejekan jaemin sambil kekeh)

"Diam kamu jaemin!!"(Kesal Jeno ke jaemin) "Ciee marah ciee terima aja lah" (Ketawa jaemin sambil godain Jeno) "Diam bangsat!!!"(Marah Jeno sambil pukul tangan jaemin)

Flashback done

"Seperti itu haechan jadinya aku,gak mau kalo menikah,dengan cewek yang mau harta" (Ucap Jeno sambil elus rambut haechan dan datanglah jaemin dan jeno langsung suruh haechan pindah tempat) "Hyung Jeno!!!"(Langsung masuk bersama ortu nya)

"Eeee pak Jeno saya pergi dulu ya pak"(Ingin pergi tangan haechan di pegang oleh Ten) "Jangan kabur jika kamu tunangan Jeno,maka pertemukan kami dengan ortu kamu sekarang juga!!"(Ucap Taeyong) "Ayah udahlah jangan ganggu haechan,dia ingin kerja jangan ganggu haechan"(Ucap Jeno sambil memeluk pinggang haechan)

"Memang kenapa si sebenarnya kami berdua,aslinya mau jodohin kamu dengan,haechan sahabat dari teman papah,eh teryata kamu udah anggap haechan tunangan kamu,jadi ayo pertemukan ortu kamu dengan kami,atau telepon saja ortu kamu"(Jelasin panjang Ten kepada Jeno)

"Papah mertua maksudnya apaan si?! Bukanya,papah mau jodohin aku dengan Jeno kenapa jadi Jeno jodohin haechan"(Kesal Karina) "Karena saya sudah tau, kebusukan anda Karina anda cuma ingin harta anak saya aja" (Marah Taeyong sambil pukul tembok kantor Jeno) "Yakk papah apaan si tembok Jeno!!!"(Kesel Jeno sambil,mengelus temboknya)

Udah ya guys sampai sini dulu,nanti saya lanjutin,sebelum membaca,di follow sama di like dan di vote ya makasih

Menikah Dengan Anak Presiden ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang