Cemburu

15 3 0
                                    

Hai semua, apa kabarnya???

Janlup kaya biasa, makasih...

😉

.
.
.

"Gak boleh cemburu, kan cuman sebatas crush doang, gak lebih."

-Falendra Anantasya

10.08.23

Karya : blueblubbeey07

Dan malam setelah sholat maghrib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan malam setelah sholat maghrib.

Falen yang mencoba online di whatsapp hanya untuk sekedar ingin mengirim pesan pada Nathan. Terlihat cowok itu juga online jadi tidak bisa terlihat santai karena cowok itu fast respon.

Masa bodoh akan hal itu, intinya Falen akan tetap chat Nathan mau itu penting atau tidak.

Nathannn

Gak tahu, mungkin kemasukan
Owhh iya deh bsok aj kmu blikin sma ku

Falen

Hmm, okey

"Falen, mampus deh lo! Gak bisa gue dekat-dekat Nathan."

***

Oktober 2023

"Len, nanti lihat drama gue dong...," pinta Zaya, matanya berbinar membuat Falen melihatnya julid.

"Dari lima kelas ada berapa drama?" tanya Falen sambil melangkah masuk kedalam aula. Hari ini adalah hari terakhir projek pertama seluruh kelas 10.

Jemari Zaya membentuk angka tiga, artinya ada tiga drama untuk projek terakhir. Seharusnya kegiatan itu diketahui oleh seluruh siswa-siswi kelas 10 yang bermain drama dan yang tidak.

Kebetulan Falen bukan anak drama jadinya ia tidak tahu. Ia mendapat tugas bersama kelompoknya, bukan drama melainkan membuat poster namun yang dibuat oleh tangan mereka sendiri.

Tugas mereka sudah kelar dari jauh-jauh hari, maka tiba di akhir projek ia dan kelompoknya tak mengerjakan tugas ataupun latihan untuk semuanya.

"Dari tiga drama itu gue pas undian terakhir. Drama juga ditampilkan pas jam akhir sekolah." sambung Zaya.

"Owh gue tahu, lo gini karena lo mau gue pulang lambat kan? Gak akh malas gue, capek anjir."

"Yaelah, Len... teman lo si alun-alun itu undian kedua, lo lihat gak?" alih-alih Zaya membujuk Falen.

10.08.23 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang