Hai semua, apa kabar??
Janlup kaya biasa, makasih...
😉
.
.
.10.08.23
Karya : blueblubbeey07"Stop ya, Liv. Lo gak bisa ngelak dari apa yang gue ucapin tadi, karena itu berdasarkan fakta yang gue lihat pakai mata gue,"
"Lo boleh omongin gue dibelakang, tapi tolong sadar diri kalau yang ingkar janji itu lo. Gue gak mau masalah ini diperpanjang, cukup kita stop masalah ini sampai disini aja. Selebihnya lo boleh lanjut hubungan lo sama cowok yang lo bilang playboy itu."
Setelahnya, Falen bersama teman-teman nya meninggalkan Livia di tangga menuju kelas di atas.
Ketiga gadis itu berkumpul dengan merapatkan tiga meja agar sedikit lebih luas. Segelas es green tea ditangan kanan yang menjadi minuman favorit Falen setelah smoothie rasa strawberry.
"Len, si Livia tadi kenapa sih? Trus mana lo bilang "l— lo sama cowok playboy" itu maksudnya apa?" tanya Alya.
"Ada problem. Emang lo gak dengar tadi dia bilang gue sombong, gue ingkar janji? Listen, right? Aneh tuh anak emang dari dulu,"
"Masa gue dibilang sombong gara-gara gue suka sama Nathan. Dibilang ingkar janji pasti bawa nama Nathan juga. Emang ada masalah nya buat hidup dia dan-"
"Nathan tuh, Len...." ujar Syafa sedikit nyengir ketika cowok bernama 'Nathan' itu lewat tepat didepan kelas mereka.
"What the hell!! Jangan sebut nama Nathan—"
"Awali putih abu-abu ini dengan tidak mengingat ke jealous-an lo itu ya, anjir." Alya mendorong Falen arah samping kanan.
Falen menghembus nafas melas. Ia membenarkan poninya yang tidak berantakan itu. Sesekali ia mencuri pandangan Alya dan Syafa yang duduk tepat di hadapannya.
Syafa melepaskan tawanya tanpa hal yang jelas membuat kedua temannya saling menatap heran. "GAK JELAS!!" ucap keduanya bersama.
20 menit berkumpul dengan meja yang dirapatkan selama jam istirahat. Walaupun ada masalah selang mereka ingin kembali ke kelas.
Senin hari pertama membuka lembaran minggu baru putih abu-abu. Jam fisika terjadwal setelah jam istirahat membuat seisi kelas itu berkoar-koar.
KAMU SEDANG MEMBACA
10.08.23 [ON GOING]
Romance[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] "Agustus menjadi bulan bisu yang menyaksikan bahwa gue bener sesuka itu sama lo, Nathansyah." -Falendra Anantasya "Gue lagi pingin fokus sekolah aja gak ada kepikiran untuk suka sama seseorang gitu." -Nathansyah ••• Pe...