11-04-24
happy reading~[name] adalah sahabat dekat Kageyama. Kageyama sangat populer di kalangan perempuan, karena kehebatannya bermain voli. Tidak sedikit para wanita menitipkan surat cintanya kepada [name] untuk Kageyama. Tapi Kageyama tidak pernah membaca satu pun pesan dari para perempuan.
Hari ini, seperti biasa Kageyama menjemput [name] untuk ke sekolah bareng, mereka sudah melakukan pergi bareng ini semenjak SD. Saat [name] sudah keluar dari rumahnya, ia bergegas menghampiri Kageyama.
"Ohayou Biu Biuu~" salam pagi dari [name]. (Biu: Tobio tapi Bio nya jadi Biu).
"Um, ohayou mou"
"Biuu, sekarang ada ulangan tau"
"Hah? aku ga tau"
"Mau nyontek ga?"
"Mau"
Mereka selalu membahas hal apapun yang ada di benaknya. Banyak dari fans Kageyama yang iri dengki kepada [name], karena [name] seperti pacar dari Kageyama. Padahal Kageyama tidak tertarik pada yang namanya cinta.
Bukan suatu kebetulan lagi, [name] dan Kageyama selalu satu kelas, makanya mereka semakin dekat. [name] sendiri sudah menyukai Kageyama saat kenaikan kelas 3 SMP. Tapi ia kubur dalam dalam perasaanya, karena tidak ingin membuat hubungan persahabatannya dengan Kageyama hancur.
Kageyama itu orangnya polos, sangat polos. Walaupun tampangnya sangar, tapi dia sangat polos bahkan bego. Jadi dia ga bakal ngerti kalau ada surat cinta atau semacamnya.
-
Mereka sudah sampai di sekolah, ketika Kageyama membuka lokernya, banyak surat cinta yang bertebaran namun ia mengabaikannya.
"Wih Biu, banyak amat yang fans sama kamu" [name] selalu mengucapkan kalimat itu kalau ia melihat loker Kageyama yang penuh dengan surat cinta.
"Gatau, aku ga ngerti juga" ucap kageyama.
"Emang kamu gada gitu orang yang kamu suka?" tanya [name] kepada Kageyama
"Suka itu kaya gimana?"
"Suka itu kaya kamu sama voli deh. Suka gugup kalau kamu lagi deket sama dia, rasanya seneng banget kalau kamu bisa sama dia, terus kamu juga selalu merhatiin dia. Kamu mah masih polos" jelas [name] yang pasti mendapat jawaban tidak mengerti.
"Jadi gitu ya, aku selalu gugup sama kamu tapi aku juga seneng sih"
"Hah?"
"Enggak, aku duluan ya! Aku suka kamu"
_____(☉。☉)!
hidden message."HAH? BIU SUKA SAMA GUAAA?"
"itu berlebihan ga ya? tapi kan bener ya"
tbc.
HALOOOOO, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YAA!! MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
maafin akuu gabisa update sehari sekalii. ternyata cobaannya lumayan ya, malesss bangettt aku update aja pas lagi gabut gabisa tidur hehe.
sekali lagi maaf gabisa sering update hehehehenext.
-tsukishima kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! x Reader
Fanfictionkumpulan cerita pendek bersama karakter favorit mu! semua karakter dari: @Haruichi Furudate© maaf kalau ada typo, bahasa ga beraturan. ada request? komen ya!