03. Tsukishima Kei. (🫂)

3 1 0
                                    

14-04-24
happy reading~

disaat orang lain putus secara tidak baik, sementara tsukishima dan [name] putus secara baik. bukan mereka selingkuh atau pun bosan, tapi mereka putus karena untuk melanjutkan pendidikan.

  dan disini mereka berada, di taman yang di tumbuhi   oleh bunga sakura yang sedang bermekaran.

  "[name].. ayo akhiri hubungan kita. maaf aku mengatakan secara terburu buru, tapi setelah lulus dari karasuno kita akan sangat jauh, aku tidak bisa berhubungan secara ldr. maaf.."
  yang memulai mengakhiri hubungan adalah tsukishima, walaupun begitu ia sangat tidak rela bila harus pisah dengan [name]. tapi mau bagaimana lagi, setelah lulus tsukishima akan masuk kuliah di jepang, sementara [name] di Indonesia tempat tinggalnya.

  "kurasa memang hubungan kita harus di akhiri kei.. terimakasih atas dua tahunnya, aku harap kita bisa mencapai yang terbaik ya" ucap [name] menatap ke arah bawah karena dirinya menahan untuk tidak menangis.

  tsukishima hanya mengangguk, dan ia segera memeluk [name] dengan erat. ia bahkan mencium kening [name] untuk terakhir kalinya. [name] pun membalas pelukan tsukishima dan menenggelamkan dirinya di dada tsukishima. ia menangis di dalam pelukan itu.

  mereka berpelukan cukup lama dan akhirnya saling melepaskan satu sama lain.

  "terimakasih untuk yang terakhir kalinya [name]"

  "ya.."

-

  tahun demi tahun telah [name] lewati, ia sekarang berprofesi menjadi seorang pelukis. karya nya terpampang di seluruh dunia, ia sangat populer berkat bakat menggambar nya itu. masa masa yang [name] lewati hanyalah belajar dan bekerja, ia tidak pernah lagi memulai hubungan asmara dengan siapapun setelah dengan tsukishima. bukannya [name] gagal move on, tapi standar [name] itu tsukishima, jadinya sulit untuk mempunyai pasangan lagi.

  sekarang umur [name] adalah 24 tahun, ia di ajak reuni tim voli karasuno. sebelumnya ia diajak juga, tapi [name] sangat sibuk sehingga baru tahun ini ia bisa mengikuti acara reuni itu.

  seminggu sebelum [name] reuni, ia sudah dulu berada di jepang, karena menikmati cuti nya selama berada di jepang. [name] berkeliling di sekitaran Miyagi, ia sangat rindu dengan tempat itu. dimana ia belajar dan bertemu tsukishima, sekolah karasuno juga tidak banyak berubah. [name] sangat menantikan reuni ini, ia sangat penasaran seperti apa mereka nanti.

  hari yang di nanti nanti oleh [name] akhirnya datang. [name] yang sudah bersiap menunggu di depan gym. lalu tak lama datanglah sebuah 2 lelaki yang bersurai hitam, dan abu.

  "eh, [name]-chan hisashiburi" ucap lelaki bersurai abu

  "ha'i sugawara-san"

  "hahaha, kamu hebat [name]-chan menjadi seorang tokoh terkenal" ucap daichi, sang lelaki bersurai hitam.

  "kalian juga kok"

  setelah berbincang-bincang sebentar, daichi membuka pintu gym, dan menyuruh [name] dan sugawara masuk. mereka duduk di kursi tribun penonton, lalu datanglah tanaka, nishinoya, dan kiyoko. kedatangan mereka sangatlah ramai karena tanaka dan nishinoya tidak bisa diam. mereka pun mengobrol sambil menostalgia, dan menceritakan pekerjaan mereka.

  ditengah tengah pembicaraan, ada orang lain lagi yang masuk, seketika semuanya menjadi kompak.
"sumimasen, tsukishima, hinata, dan kageyama akan datang terlambat. karena mereka kumpulan voli sebentar" ucap Yamaguchi, sahabat dekat tsukishima.

  "oh begitu kah, yama-kun? baiklah sini kita mengobrol" ucapku mengajak Yamaguchi. lalu Yamaguchi duduk di sebelahku dengan membawa yachi. pacar dari Yamaguchi.

  "lama tidak bertemu, kalian makin good looking saja" ucapku memulai topik.

  "haha tidak begitu [name]-chan" ucap yachi

  "ngomong ngomong kamu sukses banget ya sampai seluruh dunia tau siapa kamu" ucap Yamaguchi

  "engga sebegitu nya kok, btw kei eh maksudnya tsuki lama banget ya datang nya"

  "hee? [name]-chan rindu ya kepada tsuki?" goda Yamaguchi, [name] pun memalingkan wajahnya yang sedikit memerah.

   "Yamaguchi, aku ga rindu tuh, aku hanya penasaran dengan dirinya yang sekarang"

  saat mengatakan itu, tiba tiba ada suara yang ku kenal mulai menjawab percakapan ku.

  "untuk apa kamu penasaran? kangen? lihat dong ke belakang" suara itu adalah suara tsukishima, kamu kaget sejak kapan ada tsukishima disini. [name] bahkan tidak melihat tsukishima masuk.

  "araa, ada yang clbk nih" goda yachi.

  "[name].. ikut aku sebentar" ujar tsukishima menarik lenganku, membawa ku ke taman tempat dimana kita putus.

  "kenapa membawaku ke sini?" tanyaku

  "masih ingat tempat ini, dimana kita putus?" tanya tsukishima, sambil menggenggam tangan [name] dan berhadapan.

  [name] hanya mengangguk, ia canggung bila harus berbicara dengan tsukishima.

  "[name], aku akan berbicara serius"

  "iya"

  tsukishima menyiapkan mentalnya untuk mengatakan sesuatu, kemudian ia berjongkok di hadapan [name] dan mengodok sakunya, memperlihatkan sebuah kotak kecil.

  "[name], aku tau ini terlalu cepat tapi maukah kamu menjadi istriku? i'm stuck with you [name]" tsukishima mengatakan itu sambil membuka kontak itu dan memperlihatkan cincin yang sangat cantik.

  [name] yang mendengar pengakuan dari tsukishima langsung menangis bahagia, ia tidak menyangka bisa kembali lagi bersama tsukishima.

  "iya, aku mau kei..." ucap [name], lalu tsukishima memasangkan cincin itu di jari manis [name], setelah itu [name] memeluk tsukishima. tsukishima pun memeluk balik [name]. kebahagiaan mereka di tonton oleh teman temannya.

  "kei, aku sayang kamu terimakasih" bisik [name]






































____ಠ⁠︵⁠ಠ
Hidden message

"aku tidak menyangka tsuki bakal langsung
ngelamar [name]"

"[name], aku juga menyayangimu"




TBC.

HALOOOOOO, jujur aku pemula buat bikin ff gni tp semoga kalian suka⊂⁠(⁠(⁠・⁠▽⁠・⁠)⁠)⁠⊃

btw tsukishima sifat garemnya disini ilang😭

jadii ooc

don't forget to vote and comment ya!

_________
next
- Yamaguchi tadashi.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haikyuu!! x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang