06 - Batal Nikah [Chanyeol]

2 1 0
                                    

"Mas, besok mau nikah ya?"

"Mas, besok mau nikah ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, kok tau?"

"Tau lah, kan diundang."

Lelaki itu tertawa lalu mengusap rambut Nancy dengan pelan.

"Mas jangan, berantakan ih."

"Hehe, maaf abisnya kamu gemesin."

"Tapi nggak usah begitu juga, capek tau dandannya."

Chanyeol kembali mengusap rambut Nancy tetapi gadis itu langsung melarikan diri.

Keesokan harinya

Nancy datang ke gedung tempat pesta pernikahan Chanyeol diadakan. Tetapi, tidak ada mempelai wanita di sana.

Bahkan cuma ada nama Chanyeol di sana, harusnya bukankah ada dua nama?

Nancy bertanya-tanya tapi ia memilih untuk makan dessert dan tepat di sana ia mendengar gosip jika mempelai wanita tidak mau datang karena masih berduka sebab anggota keluarganya baru saja meninggal sekitar dua pekan yang lalu.

"Itu kan sudah lama, harusnya datang saja karena pesta ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari."

"Benar banget, jatuhnya mempermalukan calon suaminya dengan membiarkan pesta pernikahan hanya dengan satu pengantin."

"Sudah, lagipula mereka sudah batal menikah. Jadi, nggak usah dipikirin lagi. Kita anggap aja ini lagi di pesta ulang tahun."

Nancy tidak sanggup mendengar percakapan itu. Ia ikut sedih karena Chanyeol pasti terluka.

Maka buru-buru ia naik ke pelaminan dan Chanyeol yang berdiri sambil menyalami tamu menatapnya lalu tersenyum.

"Hai, Nancy. Udah makan?"

Nancy mengangguk pelan.

"Dikit pasti, buktinya kamu masih sedih gitu. Makan lagi aja, karena percuma aku bayar kalau semuanya tidak habis dimakan."

"Mas, boleh nggak kita ngomong berdua aja?"

"Oke, sebentar ya."

Chanyeol mendekati Nancy dan menangkup kedua pipi gadis cantik itu.

"Sedih kenapa, sih?"

"Mas bikin aku sedih."

"Hah? Kok aku?"

"Aku ingin lihat Mas bahagia sama calon istri, Mas. Tapi dia malah ninggalin Mas sendirian di sini. Padahal aku udah ikhlas nerima takdir kalau perasaanku kepada Mas nggak bisa tersampaikan."

"Maksud kamu apa, Nancy? Maaf karena Mas nggak ngerti."

Nancy menghela nafas.

"How if I love you, Mas?"

Chanyeol terdiam.

"Aku cuma mau bilang itu aja. Jadi, maaf aku harus pamit sekarang."

Nancy melepaskan tangan Chanyeol dari pipinya dan hendak berjalan meninggalkan pelaminan.

Dengan sigap Chanyeol menahan lengan Nancy hingga membuat gadis itu berbalik dan kedua mata mereka kembali bertemu.

"Nikah sama aku, yuk."

"Hah? Mas jangan bercanda! Ini nggak lucu sama sekali."

"Aku serius, kita sama-sama saling cinta. Maaf karena aku juga baru bilang setelah kamu mengungkapkannya lebih dulu."

~

~

~

END

Nancy Love Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang