01

10 3 0
                                    

Hazara Zaqila seorang mahasiswi baru di SMA Elson Sephirion II. Memiliki keluarga yang berkecukupan, memiliki teman-teman yang baik, memiliki keluarga yang harmonis, pintar, dan dia belum memiliki pasangan.

Tidak memiliki pasangan bukan berarti ia sendirian, banyak yang berada di dekat nya, ia memiliki ciri khas wanita yang baik dan ramah, dia juga pemalu, walau ada sikap bobrok nya dikit.

Hazara memang tidak mau memiliki pasangan dulu kenapa? Karena ia masih belum bisa membuka hatinya untuk seseorang yang lain.

Perawakannya, rambut hitam yang panjang, wajah yang agak bundar, hidung agak mancung, mata bagai langit malam yang gelap, bibir lebar, senyuman nya bagaikan buah apel yang manis, pipi yang gembul. Bisa dibilang dari sekian banyak teman-temanya Hazara lah yang paling pendek.

Hazara sudah berada di SMA Elson Sephirion II selama kurang lebih 3 bulan. Hazara ternyata satu kelas dengan sahabat nya waktu kecil, keberuntungan untuk nya karena bisa satu kelas dengannya, dia tidak perlu repot repot memilih untuk duduk dimana.

Namanya Aletta Zairullah, umur 16 tahun, TB 165 cm, BB 50 kg, Aletta sudah tidak punya ayah, mendiang ayahnya dikuburkan di kampung halaman nya, tetapi ia memiliki 1 kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Ke dua kakak Aletta sudah bekerja, ibu Aletta pun sekarang sudak tidak perlu bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya sekarang kedua anaknya lah yang menggantikannya bekerja untuk menghidupi keluarga mereka.

Aletta memiliki sifat yang agak bar-bar, mulut yang sangat jujur, dan tidak bisa di kondisikan di waktu yang tepat, tetapi walau begitu Aletta adalah gadis yang baik dan sangat baik dalam bergaul. Aletta teman masa kecil Hazara dari dulu mereka selalu bersama ada satu lagi seorang gadis namanya Michel Putri, ia sahabat Aletta dan Hazara.

Perawakan Aletta, kulit putih seperti susu, badan yang ramping, mata yang agak sipit, dan bibir kecil yang tipis, rambut sepundak yang agak pirang dan memiliki poni yang menutupi alisnya itu menambah kesan yang bagai seorang gadis cilik yang lucu, seperti itulah Aletta walau dia sudah SMA tetapi kelakuan nya bagaikan baby girl yang imut.

.

.

.

.

Hari ini adalah hari Senin hari yang sangat dibenci dikalangan anak muda yang mageran, kenapa? Ya karena jika tidak memakai seragam yang lengkap pasti akan dihukum di depan saat upacara nanti sungguh memalukan bukan? Dan juga lapangan upacara itu sa~ngat panas! Untung Hazara sudah mempersiapkan semuanya sebelumnya saat hari libur jadi dia tidak akan susah susah untuk mencarinya lagi.

Sekarang dia sedang melakukan ritual di kamar mandi, biasa anak remaja pasti sangat lah lama dikamar mandi untuk mengumpulkan nyawanya.

Hazara memiliki adik perempuan namanya Zahra Zaqila. Zahra sekarang masih berdiri di bangku kelas 1 SD. Ayah mereka yang bernama Andre dan ibu mereka bernama Zalina. Zalina adalah ibu rumah tangga yang pintar memasak, sedangkan Andre adalah boss pemilik Cafe Gege yang baru baru ini buka, penghasilan Andre bisa dibilang sudah mencukupi keluarga mereka untuk hidup. Cafe Gege ini pertama kali buka langsung banyak sekali pembeli. Ini juga karena pemilihan tempatnya yang mendukung untuk berjualan, Cafe ini menjual makanan dan minuman dengan beraneka ragam.

Kembali bersama Hazara sekarang ia sudah rapi memakai seragam nya kamar yang sudah di tatanya rapi, koleksi buku novel miliknya sudah tertata rapi di rak kayu miliknya. Sekarang masih jam 06.15 masih banyak waktu untuk dirinya sarapan, biasanya dia tidak sarapan dan langsung berangkat.

Hazara sudah disambut dengan keberadaan ibunda nya tercinta yang sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya.

"Mah Zahra nya mana?" Tanya Hazara ia tidak melihat mamah nya menyiapkan sarapan untuk Zahra dan hanya untuk dirinya.

Waktu Hazara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang