1. News

1.2K 118 17
                                    

“Singkatnya, mari jatuh cinta dan buat detak kita seirama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Singkatnya, mari jatuh cinta dan buat detak kita seirama.”



___________________________________________

Moesco Megazine

Pengusaha muda, Narion Sanskara Hilman terlibat skandal perselikuhan dengan salah satu artis papan atas indonesia Helena Skylar. Merupakan tunangan dari Baskara Adjisaka—Anggota Dewan yang tengah dalam masa kampanye untuk pencalonan periode kedua di kursi DPR ibu kota.

 Merupakan tunangan dari Baskara Adjisaka—Anggota Dewan yang tengah dalam masa kampanye untuk pencalonan periode kedua di kursi DPR ibu kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
___________________________________________

NARION menyatukan kedua tangannya dengan kepala tertunduk menatap ujung sepatu hitamnya. Desahan lelah dia hembuskan tatkala berita skandal yang menimpanya pagi ini ternyata secepat itu terdengar oleh keluarganya. Ini bukan kali pertama, namun masuk kategori paling serius selama masa karir-nya dalam dunia bisnis.

Fabian—sang ayah menatap putra sulungnya iba. Berita itu bisa saja dia musnahkah, namun mereka tengah bertarung dengan keluarga pemerintahan. Galang—sahabat sekaligus sekretarisnya itu masih berusaha melakukan negosiasi dengan Adjisaka. Yang membuat sulit adalah merubah pandangan masyarakat perihal berita tersebut, jejak digital seperti ini tidak akan luput mengundang masyarakat untuk berkomentar dan menggiring opini lainnya.

“Mas, pulang dulu. Bubu pasti khawatir. Biar Papa sama Om Galang yang urus.” Fabian berkata, tatapan sendu yang diberikan sang ayah membuat Narion kontan menggeleng. Lantas dia membalas, “Pa, Mas harus tanggung jawab sama masalah ini. Mas ceroboh, dan perempuan itu memanfaatkannya. Dia harus hancur, di tanganku sendiri.”

Baik Fabian, maupun Galang tertegun akan balasan yang dilontarkan Narion. Ini kali pertama mereka melihat kilat amarah yang meletup-letup dari mata pria berusia 29 tahun itu. Narion adalah sosok yang tenang, dan bijaksana. Melihatnya hilang kendali seperti ini pasti ada hal lain yang menjadi pemicu.

“Mas akan cari pengacara, untuk melawan Helena dan Baskara Adjisaka sekalipun. Lei bilang, Bubu nangis, they're cross the line. Dan Mas nggak bisa tolerir lagi.” dalam kalimatnya, tersirat amarah yang semakin besar. Narion tidak masalah jika dirinya diusik, toh sejak awal musuhnya dalam dunia bisnis memang banyak. Tapi, kali ini berbeda. Keluarganya turut menjadi sasaran empuk media, dan masyarakat yang mendukung adjisaka.

Lets Be In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang