Diaryku harian 2
aku baru saja pulang sekolah hari ini rasa lelahku membuat diriku menjadi malas untuk hal apapun setelah aku pulang pada jam 01:00 seperti biasa aku membersihkan diri lalu pergi tidur sampe sore dan ketika menjelang malam sehabis sholat magrib aku membuka ponselku,..
aku mulai membuka logo Facebookku, thing..tanda bel pesan dering berbunyi dan terdapat satu centang pesan merah di chat aku mulai menekannya dan langsung melihat satu pesan permintaan dari seseorang yang tidak aku kenali dia mengirimkan pesan padaku. dengan username "orang landur" tersebut"halo"
"siapa?"
"cie-cie ekhem"
dan aku mulai bingung dengan Facebook itu aku mulai melihat profilnya tapi tidak menemukan hal yang aku kenal lalu mulai memberi pesan lagi padaku
"Cie pacaran sama temen aku RZ kamu yah"
"hah Lo siapa njir"
"aku VKY orang yang paling ganteng di kelas 9D"
"apa? siapa, gue ga kenal sumpah"
"sok ga kenal lo gue temannya RZ dan Lo pacar RZ kan haha"
"oh, yaudh terus kenapa cie-ciein gue gue ga kenal lo somplak dan gue ga pacaran sama RZ"
"cie-cie bagi Tagihan jadiannya dong"
"hmm sepertinya aku mengenalmu kau yang ngomong tadi cie-cie kan sialan Lo"
"kenapa? ada masalah? cie-cie"
"terserah"
aku menatap sini chatnya lalu aku mulai kesal dan mematikan tanda data seluler diponselku.
dan keesokannya aku sekolah lagi dan mulai berteman dengan orang yang aku suka aku mulai tertawa dan saling memberi jawaban contekan atas semua soal dan tugas yang diberikan guru kamu berteman baik sampai semuanya berubah ketika aku mengenal DN dan WD dan teman sebangku ku NR ya mereka memang baik tetapi mereka membocorkan semua ceritaku rahasia yang aku suka dengan RZ itu
lalu DN berkata sebagai saudara RZ dan temen Deket sau SD-nya "lumayan itu sita" Ucap DN sambil memberi tanda jempol Lalu Si WD mulai mengatakan ke semua orang menyebarkan rahasia ku dan membocorkan segalanya mereka semua bergosip termasuk NR yang benar-benar sepertinya dia malah bertanya kepadaku "kamu suka sama RZ sit? kok bisa kamu suka apanya dari dia?" aku hanya menjawab "aku suka ia tanpa memandang" dan NR hanya bertatap aneh seperti dianya tidak menyangka akan sebangku denganku karena kemarin kami kenal pas kelas tingkat 7 tau nama dan pernah berbicara sebentar saja tetapi Sekarang malah satu meja dan DN aku kenal di kelas 8 walaupun ga satu kelas karena dia sering ke kelas 8c kelas aku da WD juga sekarang kamu satu kelas semua kabar itu tiba-tiba cepat menyebar luas ke segala kelas dan penjuru kelas padahal aku hanya cerita ke 3 orang dan semuanya tau soal perasaanku untuk RZ ini hahaha dan itu membuat aku dengan RZ semakin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back at 2019 !!
Romanceini adalah kisah gue sendiri kisah dimana gue baru pertama kali ngerasain perasaan luar biasa dalam hidup gue tapi ternyata....gue ga seberuntung itu semoga kalian mau baca kisah nyata yang pernah gue alami pada tahun 2019....walaupun ceritanya baka...