Btw ini masih Flashback yagesya disarankan membaca chapter ini dengan mendengarkan lagu Mahalini yang berjudul "sisa rasa" terimakasih
-Happy reading love-
Naura baru bangun dari tidurnya, hari ini resmi dia menjadi pacar Refan.
"Hoamm..... Hari ini gue ngapain ya?" Tanya Naura agak lemas karna habis bangun tidur.
Ting
Itu suara notifikasi! Asalnya dari hp milik Naura.
Naura mengambil handphone itu dan melihat siapa yang menge-chat nya,dan ternyata itu Refan.
-room chat
My bad boy<3
-Haii sayangku
-gimana paginya?
-enak gak?Anda
Biasa aja kok yangNaura memandangi chatan antara ia dengan Refan dengan mimik wajah ceria.
Beberapa menit kemudian kembali terdengar deringan notif dari hp milik Naura.
My bad boy<3
-sayangnya RefanAnda
Iyaa sayangnya Naura
Kenapa?My bad boy<3
-Naura mau nge-date gak
-sama Refan berdua
-mau gak
-mau gak
-mau gak
-ya mau yaAnda
Gimana ya?
Yaudah deh
Nau siap-siap duluTak berapa lama kemudian Refan membalasnya
My bad boy<3
-yaaa sayangkuuu
-fan tunggu dadaaAnda
Read"Mau pake baju yang mana yaa?" Bingung Naura karna bajunya yang begitu banyak sekali sehingga susah menentukan yang mana yang akan ia pakai kali ini.
"Arghh pusingggg" Naura memijat pelipisnya.
Akhirnya Naura menentukan pilihannya.
Dress dark blue sangat cocok untuk date berdua dengan Refan.
Naura memandang dress itu dengan senyum yang merekah dibibir Cherry nya.
Naura mandi agar segar,mengoles make up sedikit diwajahnya agar terlihat tidak terlalu pucat dan memakai parfum agar wangi.
Naura menyukai bunga mawar apalagi yang berwarna merah.
Naura memakai parfum beraroma rose blossom.
Selain baunya yang sangat harum rose blossom juga bunga yang paling Naura suka.
Naura segera bersiap-siap untuk date berdua dengan Refan.
Tit titt!!!
Naura memasang wajah ceria melihat Refan yang datang dengan motor ninja favoritnya.
"Nauu,udah siap?" Tanya Refan tersenyum.
Naura mengangguk "iyaa aku udah siap!" Naura sangat semangat.
Refan mengacak-acak rambut sang kekasih.
Jujur Refan dan Naura sangat berdebar hari ini.
Kenapa tidak? Karna hari ini date pertama antara Refan dan Naura.
Refan memberhentikan motornya di sebuah taman yang sangat indah.
Naura memasang wajah ceria melihat seisi taman yang indah tersebut.
Refan menggenggam tangan gadis itu dan menariknya kearah kursi taman.
"Refan,kok kita disini? Emang kamu mau ngapain?" Tanya Naura sembari tersenyum manis.
Refan tidak menjawab pertanyaan dari gadisnya itu melainkan ia tersenyum sangat manis menatap Naura.
Pemuda itu menarik tangan Naura lebih dekat dengannya lalu menyeringai kecil dan menempelkan hidungnya dengan hidung sang kekasih.
Naura terkekeh geli,"kamu ngapain sih?" Ucapnya sambil terkekeh.
"Ternyata pacarku ini cantik banget,aku baru nyadar dehh" Refan mengeluarkan senyum ala-ala buaya kepada Naura.
"Hihh,emang kamu kemana aja sihh? Kok baru nyadar aku tu cantikk?" Tanya Naura.
"Dari dalam hati kamu" gombal Refan.
"Gombal" Naura menjauhkan wajah Refan dari wajahnya.
Empat bulan kemudian
Empat bulan berlalu, hubungan Naura dan Refan sudah jalan empat bulan.
Dan... Berita tidak mengenakkan datang dari hubungan mereka berdua yang mulai renggang,walau begitu,mereka tetap akur hingga suatu ketika.
Dikelas,seperti biasanya mereka melakukan proses belajar-mengajar seperti biasa.
Namun pada hari ini ada sesuatu yang membuatnya sedikit sesak.
"Teman-teman...gue mau ngumumin sesuatu sama kalian semua" dihadapan teman-temannya,Refan berkata.
"Gue...gue mau pindah sekolah" seketika semuanya menjadi sangat hening.
Suasana kelas menjadi sangat mencekam dan sunyi.
"Lo bercanda kan Fan? Ini ga bener kan? Lo bohong kan?" Gertak Mahen,teman satu geng Refan.
Refan menarik napas dalam,"gue gak bercanda gue serius,dalam dua hari lagi gue mau pergi ke Amerika dan ngejalanin hidup baru disana bareng mama gue".
"Papa Lo?" Tanya Andra.
Refan mendecih mendengar kata 'papa'"gak,dia gak ikut,bulan lalu mama gue cerai dari papa gue because papa gue selingkuh sama wanita jalang, and mama gue ngajak gue go to Amerika buat lupain masa lalunya sama papa".
Selang dua hari kemudian,Refan menepati kata-katanya dan meninggalkan Indonesia lalu pergi ke Amerika untuk menjalani hidup baru dengan ibunya.
Selain meninggalkan teman-temannya,Refan juga harus kehilangan Naura,he's Girlfriend.Sebelum ke Amerika,Refan sempat menelpon Naura dan meminta maaf atas semua kesalahannya.
'maafin gue Nau.. gue minta maaf udah ninggalin Lo dan gue mau terimakasih sama Lo karna udah mau nerima gue jadi pacar Lo,thank you my girlfriend,i will love you Naura Ayu' -Refan Arsaka Ernando.
'makasi banyak buat semua cinta,canda tawa dan bahagia yang udah Lo kasih ke gue,makasih banyak udah jadi pacar gue and terimakasih banyak atas lukanya -Naura Ayu Safa Aqilah.
Baca doang tapi gak di votmen
Votmen dongg guys biar authornya semangat ngelanjutin cerita ini
Please cmn butuh votmen dari orang-orang baik aja
End juga deh akhirnya
Makasii banyak udah baca cerita ini
Love you guyss 🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Menjadi Suka
General FictionJan banyak omong langsung baca ajaa yaa btw ini cerita pertama akuu bantu support yaa