Kembang desa?? Mungkin itu sudah sangat familiar ditelinga, kembang komplek?? Oalahh kalau ini mah sudah pasti Aru jawabannya.
"Ru lo gemes banget, bisa gak sih gemes nya buat gue aja?" Kata pria dengan senyum kotak. Si Aru bingung yakan, perasaan dia cuman duduk dan bernafas aja dari tadi.
"Kak Aru, ayo pacaran sama aku, aku sekarang punya cincin di bibir" Kalau yang ini bontotnya komplek. Paling tantrum kalau Aru lagi main ama si Varrel.
"Kak Aru lebih pilih pacaran sama Alien dari pada internasional pleiboi kayak aku???" Si Aru cuman cengo liatin bocah yang 1 tahun lebih muda darinya ini ngedrama. Maklum Ru, masih masa puber emang lagi alay-alaynya.
"Abang ganteng datangg~ hari ini abang bawa martabak dulu ya. Besok besok kalau dateng lagi, abang bawakan adek mahar nikah" Aru mah udah muter bola matanya males banget-banget. Ini orang pagi ampe siang gapernah keliatan, tapi setiap sore selalu dateng bawain Aru sama orang rumah martabak. Ampe babeh nya si Aru noh trauma liat martabak.
Aaa! Martabak!! Ya Allah Ya Allah tolong jauhkan hamba dari marabahaya Amin!! -Babeh Jendra
"Dek? Temenin mas sepedaan ke perpustakaan kota yuk? Nanti adek mas belikan telur gulung" Yang diajak udah ngangguk seneng dan mau siap-siap, emang kesemsem bener anaknya ama telor gulung. Kalau ibarat kata di dna nya si Aru ada percikan telor gulung nya. Tapi setelah diingat ingat lagi, Arjuna ini kalau ngajak Aru ke perpustakaan, pasti ujungnya asik sendiri. Yang ada mah Aru ditinggalin pacaran ama buku. Akhirnya si Aru gajadi siap-siap lalu beringsut mundur terus geleng-geleng imut ke Juna.
"Nih abisin" Aru mandang polos sambil elus kedua lengannya. Dekat sama orang ini entah kenapa selau bikin Aru merinding kedinginan. Ia lihat tangan putih yang terulur kearahnya (ea). Lalu Aru terima seplastik telur gulung isi lima dengan saus tomat dan mayonais dibayar tunai- eh? bukan dong. Aru ambil telur gulung yang Yudha bawain sambil ngucap ashadu- bercanda (h3h3). Si Aru ngucap makasih sambil senyum cantik karena dibawain telur gulung di jam 5 subuh. Yudha nya mah udah kesemsem pake muka datar(wajib). Terus Yudha dengan kul nya berucap.
"Iya aku pergi dulu ya jangan lupa sarapan" Lalu Yudha lari-lari kul ke rumahnya yang seberangan sama rumah Aru.
"Ternyata ada ya manusia spesies begini dibumi" -Aruna 2024
Berbeda dengan Yudha, kalau Hanafi mah anget. Jimin sebenernya suka deket deket sama Hanafi atau yang sering Jimin panggil A' Nafi. Cuman ni ya, Aru kalau lagi maen ma Aa' nafi teh takut diamuk massa. Soalnya A' nafi ini ekstrovet parah. Ada eek kucing nangkring aja ditegur ama dia, pembahasan sepele bisa jadi sepuluh paragraf kalau sama Aa' nafi mah. Aru takut karena Aa' nafi terlalu rame buat Aru yang sepi.
Iya gak salah kok, dia aslinya memang introvert. Aru kalau main paling jauh cuman ke dapur. Karena si Aru aslinya pemalu pake banget.
Ketemu sama enam orang diatas, bikin Aru terpaksa jadi manusia sosial.
Kalian penasaran gak gimana bisa caranya Jimin ketemu sama enam bujang ajaib ini.
Tunggu aja kisah keseharian Aru menghadapi pria-pria bongsornya ya
Stay tuned di book baru aku ini yaa pembacanim😎🫱🏻
Bontot mode bucin ke Kak Aru
Si paling gak rela kalau mode gemesnya Aru dibagi ke orang lain
Adrian diajak masak sama Jimin (biar gak jadi beli martabak)
Potret Aru kalau diajak Mas Juna ke tempat baca buku
Mas Yudh emang selalu sok kul kalau deket Aru
Aa' nafi lagi kasih liat Aru trend tiktok
Halo guys, aku up ulang pakai nama lokal, soalnya kalau pakai nama asli mereka agak kureng nyambung aku rasa, hahah
See u next chap guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Chicken
FanfictionSiapa yang boleh punya enam pacar?? Jawabannya cuman Aru kisah keseharian Aruna dan keenam pria bongsor nya