prolog

928 53 1
                                    

"lu dihamili siapa Chika?"

"Lu bilang sama gue Chika,siapa orang yang udah ngehamilin elu Chik"

"Dh....dhito Ra"

"Jangan bercanda lu,gak mungkin pacar gue ngehamilin elu Chik"

"Aku serius Ra"

"Kok bisa?"

"Waktu kita liburan ke Bali, waktu itu kalian mabuk tapi aku enggak...aku mau ke kamar tapi dhito nyamperin aku te-.... terus dia maksa aku buat minum juga...."

"Terus?"

"Kamu taukan kalo aku gak bisa minum alkohol,jadi pas minum aku langsung gak sadar.dari situ dhito ngelakuinnya Ra,aku diancam sama dia Ra,kalo aku kasih tau kejadiannya ke orang² dia bakal sebar video kejadiannya Ra"

"Kurang ajar tuh orang!"

"Lu tenang Chik,gue bakal cari tuh orang buat minta pertanggung jawaban sama dia"

"Jangan Ra"

"Kenapa?"

"Gue gak mau nikah sama dia Ra,gue benci sama dia"

"Terus siapa?, yang bakal tanggung jawab sama anak diperut lu Chika?"

"Kamu"

"HAH?"












"Saya Zakiran skala natio, menerima pernikahan ini dengan dasar cinta dan juga akan selalu menjaga dan menyayangi Yessica Tamara sebagai teman hidup yang disahkan oleh agama dan hukum"

"Yessica Tamara apakah engkau juga menerima pernikahan ini?"

"Saya Yessica Tamara, menerima pernikahan ini ini dengan dasar cinta.berjanji akan selalu menjaga dan berbakti kepada Zakiran skala natio"

"Baiklah, karena dari kedua pengantin sudah menyebutkan janji pernikahan maka pernikahan ini sudah sah secara hukum dan agama"

"Papa minta tolong ya Ra,buat selalu jaga dan sayang sama Chika"

"Pasti pa,Ara akan selalu berusaha yang terbaik buat pernikahan kita"

"Jagain kak Chika baik² ya kak Ara"

"Pasti Kitty"

"Bisa²nya lu nikah duluan di banding kita kakak² lu Ra"

"Udah takdirnya begini kak"

"Kita doain yang terbaik deh buat pernikahan lu"

"Makasih"









"Makasih Ra,kamu udah mau nolongin aku"

"Mau gimana lagi?,gue juga gak bakal tega biarin lu nikah sama sembarangan orang.apalagi sama tuh boti"

"Ikhlaskan nikah sama Chika?"

"Ikhlas gak ikhlas Chik, udah takdirnya kek gini mau gimana lagi"

"Jangan ninggalin Chika Ra"

"Gak mungkin lah,dari kecil kita udah bareng sampai sekarang juga kita bakalan bareng terus.walaupun beda status,kalo dulu kita cuma sebatas sahabat tapi sekarang kita jadi pasangan yang terikat sama janji suci!"

"Aku sayang banget sama kamu Ra"

"Gue juga"
















"Kamu sangat bodoh dhito"

"Dhito juga gak tau bakalan jadi kayak gini Pi"

"Sekarang kesempatan kita buat miliki perusahaan itu hancur semuanya, karena kebodohan kamu"

"Waktu itu dhito mabuk Pi, dhito gak tau bakalan jadi kayak gini"

"Sekarang papi mau kamu, deketin lagi Ara.ambil lagi kepercayaan dia ke kamu"

"Susah Pi,Ara bukan kayak cewek lain yang mudah diancam sama dibodohi dia beda Pi"

"Papi gak mau tau, pokoknya rencana ini harus berhasil paham kamu!"













"Maafin aku Chik,aku gak bisa jagain zio"

"Mau gimana lagi Ra?, sekarang zio udah ninggalin aku!"

"Kamu gak bisa jaga kepercayaan aku sama kamu,maaf kamu gak bisa bikin anak aku hidup lagi Ra!"

"Aku minta maaf Chik,aku janji bakal ubah sikap aku Chik"

"Udah telat Ra!,zio udah gak ada itu karena kamu Ra"

"Aku bakal minta polisi buat cari orang ² itu lagi Chik"

"Kalo kayak gitu,kamu juga bakal di tahan Ra"

"Terus aku harus apa Chika?"

"Aku mau kita pisah Ra, udah gak ada lagi yang harus dipertahankan sama pernikahan kita Ra!"

"Engga Chik,aku gak mau pisah dari kamu"

"Aku cinta sama kamu,aku sayang sama kamu dan zio"

"Selama ini kamu kemana aja Ra?, waktu aku dan zio butuh kamu.dimana kamu ra"

"Maaf Chik, maafin aku"





Marriage Friends (chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang