"siapa nama kamu?"tanya perempuan cantik yang sedang mengobati luka seseorang yang baru saja menolongnya dari jambret saat dia tengah membeli sayuran di pasar.
"Ara,kamu?"jawabnya
"Aku Kathrin"ucap kathrin tersenyum saat dia melihat wajah ara menatapnya dengan hangat.
"Nama yang cantik seperti orangnya"kata ara,ia menatap lembut wajah cantik orang yang baru di tolong ini.
Mendengar pujian dari ara, Kathrin tersenyum malu dengan pipi yang merah merona.ia menempelkan plester di luka yang ada di pergelangan tangan Ara setelah membasuhnya dengan air bersih.
"Selesai, masih sakit gak?"tanya Katrin berusaha mengalihkan rasa saltingnya ke Ara.
"Udah lumayan gak perih lagi,makasih udah ngobatin luka aku ya"ujar Ara tersenyum manis menatap Kathrin.
"Sama-sama,aku juga makasih udah nolongin aku pas dijambret tadi"balas chika,ia berdiri dari duduknya dan merapikan beberapa barangnya yang tercecer ke dalam tas miliknya.
"Kalo gitu aku pulang dulu ya Ara, sekali lagi makasih ya"ucap kathrin,ia hendak melangkah pergi dari sana tetapi tangannya di tahan oleh Ara.
"Kenapa?"
"Gak mau bareng sama aku aja pulangnya?"tanya Ara, membuat kathrin tersenyum.
"Gak usah, rumah aku gak terlalu jauh dari sini kok Ra"jawab Kathrin
"Kamu tinggal di kompleks perumahan depan sini?"
"Iya,aku pulang ya Ra nanti takut dicariin sama mama aku"ucap kathrin
Ara melepaskan tangan kathrin dari genggamannya,lalu berdiri dari duduknya dan tersenyum manis ke arah kathrin.
"Hati-hati, jangan sampai di jambret lagi yah"ujar Ara
"Iya,bye araa"Kathrin mulai melangkah pergi dari sana.
"Cantik banget gila"ucap Ara, menatap kathrin yang mulai menjauh dari pandangannya.
.
.
."Cigre"panggil chika ke Gracia yang sedang memasak di dapur.
"Kenapa Chik?"sahut Gracia,ia tengah sibuk mencuci beberapa sayuran yang akan dia masak.
"Lihat Ara gak?,tadi bilangnya mau ngambil minum di dapur tapi dari tadi Chika tungguin dikamar dianya gak balik-balik lagi"ujar chika
"Si ara tadi Cici suruh beli cabai di pasar"ucap Gracia
"Kok lama banget ci,di sini kan pasar gak jauh-jauh amat"
"Pasar nya lagi rame kali Chik, udah sini mending kamu bantuin Cici masak nih"
.
.
."Bu saya mau beli cabe'nya ya"ujar Ara ke penjual sayuran.
"Cabe apa dek?"
"Emangnya ada cabe apa aja Bu?"tanya Ara
"Ada cabe merah,cabe ijo,cabe rawit
Pokoknya ada semua deh,kamu maunya cabe apa?""Cabe---"
"Tadi cigre bilangnya cabe apa ya?"gumam ara
"Cabe apa?"
"Semuanya aja deh Bu"jawab Ara
"Mau berapa?"
"Hmm,1kg aja Bu"jawab Ara
"Sebentar ya"ucap penjual itu,ia membungkus berbagai jenis cabai ke dalam kantong plastik.
"Ini, semuanya jadi 365 ribu"ujar penjual itu, memberikan satu kantong plastik besar yang berisi beberapa kantong plastik berukuran sedang berisi cabai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Friends (chikara)
Fanfiction"Cinta yang berbeda, begitupun dengan orangnya".... AREA GXG!