part 13

646 83 4
                                    


Sesampainya mama shania di depan kamar shanzee dia pun mengetuk pintunya

Tok tok tok

"Shan,,, zee,,, chik,,, ayok kebawah kita makan" Ucap nya di depan pintu

Merasa tidak ada jawaban dari pemilik kamar mama shania pun berniat untuk langsung masuk ke kamar shanzee.

Ceklek

Kebetulan sekali pintu pemilik kamar tidak terkunci jadi dapat memudahkan mama shania masuk

Mama shania megedarka  pandangan nya dan sekarang pandangan nya tertuju ke 3 orang gadis yg sedang tidur di ranjang dengan posisi shanchik yg berpelukan dan zee yg memeluk chika dari belakang.

Mama shania tersenyum melihat nya lalu menghampiri shanchikzee yg Ter tidur,,, mama shania berdiri di samping ranjang sambil melihat shanchikzee tidur.

"Hehe,,, lucu banget sih" Gumam mama shania terkekeh pelan

"Foto ahh nanti kirim ke ve sama Aya" Gumam mama shania

Setelah mengambil foto shanchikzee yg lagi tidur mama shania segera membangunkan mereka.

"Shani,,, chika,,, zee,,, bangun yuk kita makan malam udh di tungguin sama yg lain tuh" Ucap mama shania membangunkan mereka sambil mengelus pipi mereka satu persatu.

"Emm iyhh mah" Ucap shani bangun yg disusul sama zee lalu zee langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukannya tapi tidak dengan chika yg masih tertidur.

"Turun yuk makan malam udh ditungguin sama yg lain" Ucap mama shania lembut.

"Iyhh ma kita cuci muka dulu,,, mama ke bawah duluan aja nanti kita nyusulin" Ucap shani

"Ya udh tapi jangan lama² ya kasian sama yg lain udh nungguin" Ucap mama shania yg di balas anggukan kepala oleh shani

Setelah kepergian mama shania zee pun keluar dari kamar mandi dan sudah selesai mencuci mukannya.

"Lu cuci muka sana,,, biar chika gw yg bangunin" Ucap zee datar ke shani

Shani tidak membalas perkataan zee tapi dia langsung menuruti perkataan zee dan pergi ke arah kamar mandi.

Zee menghampiri chika yg masih tertidur lalu membangunkannya dengan mengelus pipi chika pelan.

"Chik bangun yuk" Ucap zee lembut sambil mengelus pipi chika

"Eghh,,, iyhh ini aku bangun" Ucap chika duduk dari tidurnya lalu mengucek matanya yg langsung di cegah oleh zee.

"Ehh jangan di kucek matanya,,, cuci muka dulu sana udh ditungguin sama yg lain di meja makan" Ucap zee lembut

"Emm iyhh" Ucap chika pergi ke arah kamar mandi bertepatan dengan shani yg baru saja selesai mencuci mukanya.

Tak lama dari itu chika pun selesai mencuci mukanya dan mereka pun segera pergi ke bawah ke arah meja makan.

"Ihh kalian lama banget sih" Ucap Katrin

"Maaf ya udh buat kalian nunggu" Ucap chika

"Iyhh gpp,,, ya udh yuk kita makan" Ucap ayah kinal

Mereka semua akhirnya melaksanakan makan malam,,, setelah mereka selesai melaksanakan makan malamnya mereka semua berpencar menuju kamar mereka masing².


Skip

Sore hari tepat jam 3,,,hari ini mereka  semua bersiap² untuk pergi ke pantai.

Sekarang mereka sudah berkumpul di ruang tamu.

"Sudah siap kan?? Gk Ada yg ketinggakan  kan??" Tanya ayah kinal ya di balls anggukan kepala sama yg lain

"Oke klw gitu kita berangkat" Ucap ayak kinal

Mereka membawa 2 mobil dengan ayah kinal dan zee yg membawa mobil nya

Ayah kinal satu mobil sama bunda ve,,, papa bobi,,, mama shanju,,, dan mami aya.

Sedangkan mobil yg dibawa zee Ada chika,,, shani,,, christy,,, dan katrin.

"Kok perasaan gw gk enak ya,,,mudah mudahan gk terjadi apa² deh nanti" Batin shani

"Perasaan gw kok gk enak gini ya" Batin zee

Tak memerlukan waktu lama mereka pun sampai di pantai.

Mereka semua berjalan masuk ke arah pantai,,, zee yg berjalan paling belakang tiba² berenti berjalan.

"kayak Ada yg ngikutin deh" Batin zee

Zee menoleh ke arah belakang dan ya dia melihat 3 orang yg tengah melihat ke arah nya yg lumayan jauh salah satu dari 3 orang itu tersenyum smirk.

"Sialan ngapain mereka disini" Batin zee

Baru selangkah zee Mau menghampiri 3 orang itu tiba² chika memanggilnya.

"Zee ngapain diam di situ??" Tanya chika

"Ahh gpp" Ucap zee

Chika menatap zee dengan serius,,, zee yg di tatap oleh chika mendatarkan muka nya berbeda dengan jantungnya yg berdegup kencang.

"Ayok kita ke yg lain takut di cariin sama mereka" Ucap zee menarik tangan chika lembut.

"Mereka kok bisa tau kita Ada di sini,,, gw harus lindungin chika karna gw yakin mereka sudah merencanakan sesuatu untuk mencelakain chika" Batin zee












Ini kan yg kalian Mau😌

Nyambung gk?? Maaf ya klw gk nyambung soalnya gw udh lupa sama alur ceritanya.

Sebenarnya gw udh gk mau lanjutin cerita ini tapi karna gw mau menghargai kalian jadi gw lanjutin deh.

Jangan pernah bosan ya guys baca cerita gw,,, gw gk bakal bisa buat cerita klw gk ada dukungan dari kalian,,, sayang kalian banyak²🥰

SI CULUN (Shanchikzee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang