Halo...masih ada nggk si yang simpen ni cerita?
Udah lama banget ya...Kayanya juga dah pada pensi dari dunia ff.
Fy sendiri sekarang juga lagi sibuk nulis di pf sebelahh. Pf dengan genre normal dan berusaha menjadi penulis 'normal'
Namun karena gabut, Fy buka lah akun fy ini. Dan yaa, membaca sedikit karya-karya yang Fy unpublish.
Dan fy, merasa ingin banget melanjutkan karya ini.
Sebelumnya Fy memilih untuk menghiatuskan karya ini karena merasa konfliknya TERLALU berat.
Bagaimana tidak. Semua karakter berkonflik.
Naruto yang berumur 14 tahun, harus jadi korban penjualan manusia dan berakhir kena pelecehan oleh om om (Fy merasa bersalah karena umurnya terlalu muda. Tapi kalau mau men-tua-kan umurnya, susah juga karena masih ada konflik lain disini)
Terlebih tentang rahasia Naruto sebagai Kitsune. Masa lalu Naruto yang masih tersembunyi sebelum bertemu dengan Sasuke di panti asuhan. Siapa orang yang membuat kawaki tidak bisa menemukan informasi tentang Naruto? Padahal, Kawaki termasuk orang berpengaruh.
Kemudian tentang Sasuke yang bisa diculik dan berakhir di panti asuhan. Bagaimana konflik keluarga Uchiha hingga membuat anak kesayangan Mikoto dibawa kabur orang lain?
Kemudian Kawaki yang menjadi sangat membenci keluarga Uchiha. Apa yang membuatnya memiliki dendam yang sangat membara dengan keluarga yang merawatnya sendiri?
Kawaki dan Sasuke bermain catur. Kira-kira siapa yang menang?
Kawaki
Atau
Sasuke?
Atau justru, tidak keduanya? Karena masih ada karakter lain yang sama gilanya di sini.
Uchiha Itachi. Anak Sulung dari keluarga Uchiha yang sangat terobsesi dengan mantan kekasih yang telah dibunuh ibunya sendiri. Namikaze Naruko. Wanita cantik bersurai pirang dan bermata biru. Tentu kemiripan ini sangat melekat di diri Naruto.
Bagaimana jika Itachi kemudian menemukan Naruto dan menganggap Naruto adalah reinkarnasi dari Naruko? Segila apa dia akan bertarung untuk mendapatkan dan menyimpan Naruto untuk dirinya sendiri?
Hmm... hanya Sai yang tahu di sini.
Uchiha Sai. Anak kedua keluarga Uchiha yang tanpa ekpresi dan berwajah paling datar. Orang menyebutnya sebagai mayat hidup. Karena kulitnya yang sangat pucat dan wajahnya yang datar seperti tanpa jiwa di dalam sana. Tidak ada yang membuatnya bersemangat dalam hidup. Dia juga orang yang paling tidak mau percaya cinta karena trauma dengan itu. Namun bagaimana, jika nantinya dia menemukan cintanya?
Akankah dia menjadi orang yang melindungi cintanya?
Atau menjadi orang egois yang tamak akan cinta yang sebelumnya tidak pernah dia rasa?
Mengurusi konflik Uchiha saja sudah membuat Fy puyeng. Tapi jangan lupa. Masih ada karakter lain disini T.T
Otsutsuki Toneri. Pentingkah dia dalam cerita ini? Karena dia orang yang tau tentang Naruto sebagai Kitsune. Mengapa tiba-tiba Toneri hilang saat kuliah dan saat sedang mengejar Naruto? Urusan apa yang membuatnya menghilang? Dan bagaimana dia tau masa lalu Naruto yang bahkan Kawaki tidak dapat tahu?
Otsutsuki dan Uchiha. 2 Klan yang tidak pernah akur dan menghalalkan segala cara untuk saling menduduki tingkat pertama.
Bagaimana 2 klan ini berkonflik merebutkan kekuasaan dan merebutkan ... Naruto?
Kalian di sisi siapa?
a. Kawaki
b. Sasuke
c. Itachi
d. Sai
e. Toneri
Mana yang kalian pilih?
Oh yaa ... Fy lupa. Siapa yaa yang menguntit Naruto saat Naruto SMA?
😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby
FanfictionNaruto, pria lajang berusia 26 tahun, yang baru saja kena phk dan sialnya terdesak ekonomi. Berbekal nekat, Naruto memutuskan untuk datang ke gay bar paling elit dan mencari mangsa. Niat awal mau cari Sugar Daddy. Iya niat awal Karena akhirnya bukan...