NA : jadi kan kalau sugar daddy itu orang yg udah tua trus punya banyak duit
Nah disini fy namani sugar baby karena yang punya duit masih muda, umur 16 an, hehehe
Agak ngawur, tapi ya sudahlah~Okey jangan hujat, fy tau sugar baby itu harusnya yang jadi pasangan sugar daddy nya 😂
Okelah mulai aja~
"Kamu dipecat."
"Eh?" Otak naruto masih loading saat mendengar kata dipecat. Bentar-bentar, ia ingat dia tak melakukan kesalahan besar dalam pekerjaanya. Semua berjalan mulus. Yang tidak berjalan mulus hanyalah kisah cinta naruto saja.
"Kamu dipecat. Ini gaji bulan lalu dan pesangonnya." Kata bosnya sambil mendorong coklat hitam berisi uang.
"Loh pak?! Salah saya apa?"
"Perusahaan kita dalam keadaan krisis. Kamu salah satu karyawan yang terkena phk."
"Dan sekarang aku harus terpaksa disini deh." gumam naruto.
kepalanya mendongak menatap tulisan besar dengan kerlap-kerlip lampu. Orochi bar, bar yang terkenal elit di kota konoha. Walau pemilik bar yang katanya dikabarkan agak sedeng, bar ini tetap masih ramai. Sebagai informasi, Orochi bar terletak di gang yang sempit dan dekat hutan. Walau begitu, saat memasuki bar ini hanya kemewahanlah yang ada.
Orochi bar, bar terasingkan dan hanya kalangan tertentu yang tau. Jangan tanya naruto tau dari mana, karena nyatanya temannya sejenis anjing semua, jadi tempat seperti ini sangat mudah naruto ketahui.
Sekilas jika ditatap tanpa menggunakan mata Sharingan, bar ini terlihat seperti bar pada umumnya. Tapi jangan sampai tertipu, karena diantara tulisan orochi dan bar terdapat satu kata dengan 3 huruf. Sangat kecil dan menyelip.
GAY
Ah....naruto ingin menangis sekarang. 3 bulan mondar mandir cari kerja nggk dapat-dapat. Layaknya cari jodoh yang susahnya minta ampun, cari kerja lebih susah 2x lipat kalau dikota besar seperti konoha saat ini.
Jadi setelah melakukan semedi dan merenung keras. Daripada susah-susah cari kerja lebih baik naruto cari suggar daddy aja. HAHAHA
Simple dan instan kaya indomie.
Pintar sekali naruto ini.
"Anak kecil dilarang masuk!"
Bahhh, lagi-lagi?!
Naruto hanya menatap datar om om dengan perut buncit penjaga pintu itu. Ingin menendang perutnya takut mental. Jadi naruto hanya menggeruto sambil mengambil ktp yang ada di saku celananya.
"Nih!" tangan naruto menyodorkan ktp.
"LIHAT?! AKU 26 TAHUN !" okey, sepertinya emosi naruto sudah meledak.
2 penjaga itu menatap ktp naruto dengan horor. Mereka kira naruto cuma anak smp yang nyasar nyari bapaknya yang hilang. Ternyata eh ternyata~~
"y-ya silakan masuk." penjaga satu mempersilakan masuk.
Naruto tak menjawab dan hanya melengos dengan dagu terangkat. Rusak sudah mood nya. Padahal kalau kata kiba nyari sugar daddy harus dengan mood yang baik biar dapetnya om-om ganteng.
"Hah...oke tenang naruto!" naruto mengusap dadanya pelan. Setelah itu matanya celingak-celinguk mencari mangsa yang bisa ia jadikan atm berjalan.
Kriteria sugar daddy nya naruto tidaklah muluk.
1. Harus tampan!
INI KEHARUSAN WAJIB!
2. Nggk punya istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby
FanfictionNaruto, pria lajang berusia 26 tahun, yang baru saja kena phk dan sialnya terdesak ekonomi. Berbekal nekat, Naruto memutuskan untuk datang ke gay bar paling elit dan mencari mangsa. Niat awal mau cari Sugar Daddy. Iya niat awal Karena akhirnya bukan...