PERHATIAN!!!
Ini hanyalah sebuah karya fiksi,nama,tokoh,tempat kejadian serta bahasa yang baku dan berantakan harap dimaklum apalagi typo yang bertebaran.
EPISODE 01
-누나사랑해 -Hwang Hyein wanita karir yang berusia 28 tahun.Karir seorang perancang busana yang banyak dikenal oleh seluruh pelosok kota Seoul.Bukan hanya di Seoul saja tapi hampir menduduki puncak tertinggi di rancangan internasional.
Hyein sendiri sudah mandiri sejak dirinya berusia 7 tahun.Dibalik kesuksesannya saat ini terdapat luka dimasalalu.Hyein yang ramah dan ceria berubah menjadi wanita terkesan dingin dan berbicara datar atau juga berbicara seperlunya saja.
"Nona Hyein ini beberapa dokumen yang harus anda tanda tangani".Ucap Lee Dokyeom sekretaris pribadinya Hyein.
"Tapi Nona Hyein,dia sangat bersikeras untuk bekerja disini".Lanjut Dokyeom dengan kegelisahan atau mungkin ketakutan begitu Hyein melayangkan tatapan datar dan diiringi helaan nafasnya.
"Perkuat saja sistem keamanan jangan biarkan dia masuk".Jawab Hyein sambil membuka satu dokumen untuk dirinya tanda tangani.
"Baik Nona,akan saya bicarakan dengan pihak teknisi".Ujar Dokyeom menunduk hormat untuk keluar ruangan namun--.
"Noona!".
Sebuah suara rendah namun seakan memanggil dan nampaklah wujud seorang pria tampan dengan tinggi badan 187cm masuk kedalam Ruangan Kerja Hyein.
"Maaf Kim Mingyu ssi seharusnya anda tidak berada disini".Dokyeom dengan sigap menghalangi pria bernama Kim Mingyu yang ingin mendekat kearah Hyein.
Kim Mingyu pria berusia 25 tahun yang ingin bekerja diperusahaan Hyein.Bagaimana bisa Mingyu mengenal Hyein jawabannya Mingyu adalah anak dari teman Ayahnya.
Baik Mingyu dan Hyein kenal pada usia Hyein 10 tahun dan Mingyu berusia 6 tahun.Mingyu sangat menyukai Hyein dari mulai masa SMP karena bagi Mingyu Hyein sangat berbeda dari beberapa wanita yang dirinya temui.
"Noona kau tega sekali padaku?".Mingyu dengan nada merajuk menepis tangan Dokyeom dan berhasil mendekat kearah meja kerja Hyein.
Hyein hanya mengangguk saat Dokyeom hendak menghalangi Mingyu.Merasa mendapat kode Dokyeom hanya mengangguk lalu keluar dari Ruangan.
"Aku sudah bilang padamu,jangan menemuiku lagi".Ucap Hyein sambil melipat kedua tangannya diatas dada serta menatap Mingyu datar.
"Wae?".Tanya Mingyu
"Berhenti kekanakan dan pergi saja Mingyu.Kau pintar dan kau juga berbakat.Bisa saja kau melamar pekerjaan ditempat lain".Ucap Hyein.
"Shireo!".Jawab Mingyu ikut melipat kedua tangannya diatas dada.
"Terserah".Ucap Hyein hendak memeriksa monitor layar menampilkan pekerjaanya menyamakan dengan dokumen pemberian dari Dokyeom.
Greettt...
Hyein sedikit terkejut dikala Mingyu menarik kursi kerjanya dengan jarak wajah yang lumayan terbilang sangat dekat.Mingyu ditatapnya wajah Hyein begitu juga sebaliknya untuk Hyein sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA SARANGHAE
FanfictionNoona Saranghae (누나사랑해) -Hwang Hyein -Kim Mingyu -Jeon Wonwoo -Han Sooyoung PERINGATAN!!! Saya sebagai penulis cerita ini hanyalah sebatas fiksi bukan nyata.Saya hanya mengambil beberapa Idol/Artis untuk saya gunakan sebagai bahan cerita agar bisa m...