[Comeback]

192 30 10
                                    

"Ji, ini semua candaan kamu kan?"

Mata sayu itu tetap menggelengkan kepalanya.

"Kita putus saja, kak.. aku nggak bisa melanjutkan hubungan kita"

"Tapi kasih aku alasan yang jelas, Ji!"

"Aku gak bisa melanjutkan lagi"

"Kenapa tiba-tiba banget? Aku ada salah ya kan? Beri tau aku, Ji..."

"Kakak nggak salah apa-apa, aku yang salah disini. Dari pada kasihan nanti hanya kakak yang mencintai aku tapi aku tidak"

"Ini semua nggak masuk akal.. aku minta kejelasan, Ji. Kalau emang ada kelakuan atau sifatku yang nyakitin kamu, oke aku bakal nurutin mau kamu"

Jisung tetap menggelengkan kepalanya pelan.

"Jadi, kamu emang udah nggak cinta sama aku lagi? Kamu lebih memilih lelaki lain?"

Jisung kini menganggukkan kepalanya.

"Kamu pilih aku atau dia, Jisung?!"

"Dia kak... maafkan aku"

Lelaki yang sudah ada bersama Jisung itu pun membawa Jisung pergi dari sana. Mata Jisung berusaha untuk tidak menoleh ke arah Minho.

Sakit hati yang Minho rasakan benar-benar membuat air matanya jatuh. Ia masih tak percaya jika Jisung mengkhianatinya.

Sebelum hal ini terjadi, Jisung memang sangat susah dihubungi. Hingga setelah hampir tiga minggu lamanya, akhirnya Jisung lah yang menghubungi Minho untuk mengajaknya bertemu.

Dan ternyata pertemuan yang amat dinantikan Minho untuk melepas rindu itu adalah petaka. Jisung memperkenalkan seorang lelaki dan mengajak Minho untuk putus.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tak ada yang spesial pada pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada yang spesial pada pagi ini. Sama seperti satu tahun yang telah lalu.

Jika bukan karena permintaan mendiang orang tuanya, Minho mungkin akan menceraikan Jisung. Tak peduli jika Jisung sendiri tak punya siapa-siapa diluar sana.

Jisung adalah seorang yatim piatu dan mantan kekasih Minho enam tahun yang lalu. Karena dirasa Jisung masih mempunyai rasa maka kedua orang tua Minho menikahkannya dengan Jisung.

Minho ingin menolak namun ia tak bisa, jika yang meminta adalah mamanya maka ia benar-benar tak bisa menolak.

Namun disisi lain ia tak bisa mencintai Jisung, ia kesal kenapa Jisung sendiri juga tidak mau menolak pernikahan itu.

Miserable • [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang