Kim Junkyu.

160 6 0
                                    

Di sore yang mendung. Terlihat seorang pemuda manis yang sedang bersantai di balkon kamarnya. Hari ini adalah hari yang tidak baik baginya. Pada pagi hari ia mendapat masalah karna ulah geng toxic di sekolahnya. Dan pada siang tadi ia diberitahu bahwa sang adik sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ayah dan ibunya sedang berada di luar kota dan mereka baru akan kembali malam ini. Sedangkan sang kakak berada di Jepang untuk mengurus perusahaan sang papa.

Dan disinilah Junkyu sekarang. Hujan mulai membasahi seluruh bagian kota. Memori sedih terulang kembali di dalam benaknya.

Dan ucapan yang membuat dirinya takut pun. Ikut menyertai dalam perasaan kalut itu. Ia terdiam, sesuatu yang aneh mulai muncul dalam dirinya. ia merasakan sesuatu yang membuatnya seketika takut , kesulitan bernafas dan tubuhnya mulai gemetar dan mengeluarkan keringat.

Ya, monophobianya kambuh. Ia lupa jika saat ini tak ada siapapun dirumahnya. Ia menghubungi sang papa dengan tergesa-gesa. Setelah dicoba beberapa kali akhirnya panggilan itu pun tersambung.

" pa... Tolongin kyu. "

" kamu kenapa? "

" Hiks... Takut... "

" yaampun papa lupa, Hyunsuk akan segara kesana. Tunggu yaa. "

Panggilan itu pun mati. Junkyu meringkuk di tempat ia duduk. Dengan tubuh yang bergetar serta detak jantung yang berdegup dengan kencang.

Walau sang papa sudah mengucapkan. Bahwa sang kakak kakak sepupu akan datang. Tetap saja ia tak bisa tenang. Tubuh nya terus mengeluarkan keringat.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dengan kencang . Junkyu terjengit dan semakin kuat memeluk kakinya.

" JUNKYU!, astaga, kenapa kau tak bilang bahwa kau sendiri dirumah. " ujar sang kakak sepupu yaitu Choi Hyunsuk

" kak... Kyu takut... " ujar Junkyu

" jangan takut , ada kakak. " ujar Hyunsuk

Junkyu memeluk hyunsuk dengan erat. Hyunsuk sangat mengetahui penyakit sang adik sepupunya itu. Tak heran jika Junkyu sangat ketakutan saat ini. Tanpa disadari. Junkyu tertidur dalam dekapan hyunsuk.

ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ

" pak , ini semua berkas yang harus di tanda tangani. " ujar wanita itu

" baik. " jawabnya

Pada hari ini. Haruto memiliki banyak pertemuan dengan koleganya. Dan juga berkas" yang harus di tanda tangani.

Pekerjaannya menumpuk sebanyak ini. Karna sang kekasih yang tak mau mengerti nya. Ia selalu ingin ditemani oleh haruto.

Dan hari ini lah, ia baru diizinkan untuk bekerja. Haruto menuruti semua itu karna. Ia sangat mencintai sang kekasih.

Jika kalian tahu. Sebenarnya sang kekasih haruto itu. Hanya memanfaatkannya. Tanpa sepengetahuan haruto. Ia mempunyai kekasih yang lain.

Namun. Namanya saja sudah cinta mati mau bagaimana lagi? . Apapun yang kekasihnya itu mau ia turuti. Dan walaupun kalian memberi tahunya bahwa sang kekasih itu berselingkuh. Ia tak akan percaya. cinta terkadang memang gila .

'' ada apa ? ''

'' haruto , jangan lupa pertemuan nanti . ''

'' hmm, baiklah .''

sambungan itu pun terputus . pada malam nanti sang papa menyuruhnya untuk datang ke acara makan malam bersama keluarga sahabat papanya. sang papa mengucapkan bahwa sahabat sang papanya ini memiliki seorang anak yang dahulu sangat dekat dengan haruto.

tapi, haruto tak mengingat siapa orang itu . sebenarnya , pada malam ini juga sang kekasih mengajaknya untuk bertemu . namun dibatalkan sepihak oleh haruto . karna permintaan sang papa . biarkanlah sang kekasih merajuk padanya. daripada ia yang habis di tangan sang papa .

papanya ini sangat keras. semua hal yang ia minta , wajib dilaksanakan . jika tidak , lihat saja hal apa yang akan terjadi pada dirimu . dari situlah juga . haruto memiliki sikap yang tegas dan dingin . dan satu hal lagi dari sikapnya . ia pembenci . siapapun yang mengusik kehidupannya sedikit pun akan ia benci. dan bagaiamana caranya harus lenyap di tangannya .

'' menyusahkan . ''

'' mengapa lelaki tua itu terus meminta saya untuk patuh padanya ? ''

'' sangat menjengkelakan . ''

ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ

malam telah tiba . acara yang tak dinantikan haruto pun akan berlangsung . ia membelah jalan di tengah gelapnya malam. Dengan muka yang malas ia mengendarai mobil itu menuju tempat yang dituju.

Setelah sampai, ia berjalan kearah meja yang sudah di booking oleh papanya. Disana terlihat, sudah ada orangtuanya dan mungkin sahabat sang papanya itu. Haruto menduduki bangku yang berada di sebelah papanya. Ia hanya diam mendengarkan setiap kata yang keluar dari dua kepala keluarga itu.

" permisi. " ucap Haruto

" oh ya, kenalkan ini anak tuggalku, Watanabe Haruto. " ucap sang papa

" Hai Haruto, apakah kau masih ingat dengan saya? " ucap teman sang papanya itu

" ya, (mungkin) " ucap haruto

" Haruto, papa dan mama ingin menjodohkan mu dengan anak dari kim suho dan Kim jennie. " ucap sang papa

" papa tak menerima penolakan darimu haruto. "

" ya, sebentar saya akan memanggilkan manusianya. " ucap suho, tapi hal itu tak terlaksanakan karna sang anak yang sudah tiba disana.

" nah ini dia, Kim Junkyu. Kyu silahkan berkenalan dengan mereka. " ucap suho

" Hai, namaku Kim Junkyu. "

" kau sangat imut junkyu, sudah lama yaa tante tak bertemu denganmu. " ucap mama haruto

" hehe, terimakasih. " ucap junkyu

Haruto tak memancarkan reaksi apapun. Setelah papanya berujar seperti itu tentu saja ia merasa kesal. Perasaan benci itu pun sampai kepada seorang Kim Junkyu.

Menurut haruto. Junkyu itu sudah mengangu hidupnya. Dan menjadi inti masalah dalam situasi ini. Haruto menatap junkyu dengan sengit.

Tentu saja yang ditatap seperti itu pun menyadarinya. Tanpa sepengetahuan siapapun ia memancarkan tatapa ketakutan serta kebingungannya.

Bagaimana tidak?. Saat dirumah sang mama berujar. Bahwa insan yang akan dijodohkan dengannya ini. Bersifat baik. Dan mamanya pun berujar bahwa dulu saat ia masih kecil. Ia sangat dekat dan berteman baik dengan orang itu.

Namun, apa semua ini. Tatapan kebencian diarahkan kepadanya. Junkyu bingung. Ia harus berbuat apa?. Apakah ia harus memberitahu kedua orangtuanya?. Tetapi ia bukan orang yang seperti itu. Ia lebih sering menyimpan perasaannya sendiri daripada harus mengungkapkannya kepada orang lain.

Apakah perjodohan ini akan menjadi masalah baru dalam hidupnya?.

ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ

~ 𝑻𝒐 𝒃𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆 ~

* 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑓𝑜𝑟 𝑡𝑦𝑝𝑜𝑠 *

Terimakasih telah membaca bab ini. Tolong votenya. Dan jika berkenan silahkan berkomentar.

𝙶𝚘𝚘𝚍𝚋𝚢𝚎 👋

𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. || 𝖧𝖺𝗋𝗎𝗄𝗒𝗎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang