Junkyu Dan Hujan.

53 4 0
                                    

" apakah rencanamu berhasil? "

" Tentu saja. "

" Baik, lusa kita laksanakan rencana selanjutnya. "

" Ya, baiklah. "

               ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ
Junkyu terduduk di ayunan yang berada di halaman belakang rumah Tuan Watanabe. Saat ini ia sedang memikirkan satu hal yang beberapa hari kebelakangan ini selalu menghantuinya. Dirinya mulai tak percaya dengan semua sifat haruto, yang sepertinya dibuat - buat? Entah mengapa ia merasa begitu. Seolah-olah ada yang direncanakan oleh si pemilik mata elang itu.

Ada alasan dibalik curiganya seorang Kim Junkyu. Ia pernah mendengar Haruto yang berbicara di telfonnya dengan satu orang yang sepertinya Junkyu kenal. Gaya bicara dan nada suaranya benar-benar Junkyu kenal. Tapi ia lupa siapa orang itu. Dasar kim pikun Junkyu. Kau mengenalnya namun kau tak mengingatnya.

Tunggu.

Ia mengingatnya sekarang.

Itu adalah suara sangat papa kim Suho. Ini aneh. Apa hubungannya dengan sang papa? Disini Junkyu yang salah dengar atau...

Entahlah, biarkan saja Junkyu tak memperdulikan itu. Pada nyatanya memang hubungan Haruto dan Junkyu itu tidak baik bukan?

" bikin repot otak aja lo haruto. " ucap Kim Junkyu.

" eh? Hujan? " ucapnya, dibenaknya terlintas sebuah ide yang sangat' menyenangkan. Yaitu, bermain hujan'an. Siapa yang tak suka bermain dibawah awan yang sedang menangis ini?

Kalian tahu tentang itu? Sedari kecil, Hujan adalah situasi cuaca yang paling Junkyu sukai. Ia memiliki dua makna yang berbeda. Makna itu tercipta sesuai dengan perasaan hati. Di kala senang maka awan yang sedang menangis itu justru menjadi bahagia tersendiri saat bermain dibawahnya. Dan di kala sedih awan itu akan menemani dan memelukmu dari jauh dengan rintikan tenangnya.

Untuknya, hujan adalah teman abadi yang tak pernah mengkhianati dirinya. Tak seperti para orang' di sekitarnya yang telah mengkhianatinya secara diam - diam.

" Hai, sudah lama bukan kita tak berbicara? "

" ada satu cerita seru yang aku alami di hidupku. "

" kau tahu? seorang Watanabe haruto sahabatku kecil itu. Kini menjadi pasanganku. Seru bukan? Terkadang takdir memang suka melucu. Entah berapa tahun lamanya aku tak lagi bertemu denganya. Dan tiba-tiba kami dipertemukan lagi dalam sebuah perjodohan gila. "

" Hujan, tetap temani aku ya? Walau mungkin suatu saat nanti nyawaku terbang dan pergi ke tempat yang jauh kau akan tetap menjadi satu teman yang paling aku percaya di dunia ini. "

" Terima kasih. "

                ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ

" kak Hyun.... "

" ada apa? "

" Kakak..... "

" kamu lagi dimana sekarang? "

" di rumah. "

" tunggu ya? "

" iyaa...."

Tentu saja Hyunsuk langsung mengerti dengan gelagat Junkyu yang aneh. Monophobia. Itu salah satu penyakit mental yang dialami Junkyu. Dahulu yang selalu menenangkannya dikala ia datang adalah sang kakak Kai. Namun saat ini, manusia pelindung Junkyu tersebut sedang berada di luar negeri mengurus perusahaannya yang bertempat di sana.

Orang yang dipercaya untuk melindungi Junkyu sementara sebelum kai kembali ada Hyunsuk. Ya dirinya.











































































































" Junkyu-yaa dimana dirimu? " bingung hyunsuk melihat mansion Watanabe yang sungguh sepi.

Dimana sebenarnya anak itu?

                ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ

~ 𝑻𝒐 𝒃𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆 ~

* 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑓𝑜𝑟 𝑡𝑦𝑝𝑜𝑠 *

𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐛𝐚𝐛 𝐢𝐧𝐢!! 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. || 𝖧𝖺𝗋𝗎𝗄𝗒𝗎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang