Selamat Membaca!
-----
Hujan deras dari semalam dan itu mengganggu seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya, tatkala ia yang terusik karena rintik hujan yang terdengar jelas di telinga nya itu mengganggu kenyenyakan tidurnya, ia pun mencari benda pipih yang biasa ia taruh di atas nakas, setelah menelusuri bagian atas nakas akhirnya ia menemukan benda itu.
Benda pipih nya itu menunjukkan bahwa saat ini adalah pukul 02.00 dini hari, dikarenakan rasa ngantuk yang tiba-tiba menghilang, ia pun berniat untuk memainkan benda itu, melihat bahwa ada notifikasi dari seseorang yang membuat rasa penasaran ia memuncak, apakah orang itu sudah membalas pesan nya? apa isi dari pesannya itu? ia pun membuka room chat bernamakan "oniell" itu.
oniell
--------------|hai juga indah
|makasih ya karena kamu
udah suka pemberian dari
aku, itu aku beli boneka nya
buru buru tadi pas kamu izin
ke toilet aku bilangnya lg cari
sesuatu kan ke kamu? ya itu
aku lgi cari boneka buat kamu
hehehe|nanti kalau free aku kabarin ya
Ujung bibir indah tertarik ke atas, ia tersenyum setelah membaca chat dari oniel, se baik itu oniel padanya karena sudah membelikan dia boneka kesukaan nya walaupun dengan jangka waktu yang dibilang singkat atau terburu buru saat mencari boneka untuknya, namun oniel tepat, itu boneka kesukaan indah, bahkan indah sangat menyukainya
"Oniel lucu banget, dia udah punya belum ya? tapi seinget aku marsha pernah bilang kalo oniel itu single dan belum punya pacar" gumam indah, jujur indah belum meng iyakan bahwa ia benar menyukai oniel atau tidak, namun yang ia rasakan saat ini adalah rasa nyaman saat ia berada di dekat gadis itu
"Bales pesan oniel nanti aja kali ya, takut ditanya yang engga engga kalau bales jam segini, mana ngantuk lagi" ujar indah, ia merasakan ngantuk yang menyerang nya tiba-tiba, hujan juga terdengar sudah cukup reda, namun belum berhenti, tapi tak apa indah bisa tidur lagi dengan lelapnya.
***
Gadis yang baru saja terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu dengan suara alarm yang persis ada di sebelah telinga nya, ia pun mematikan alarm itu, alarm itu berbunyi untuk mengingatkan bahwa ia ada kelas pagi hari ini. Indah, dengan rasa kantuk yang masih menyerang nya ia pun membuka gorden agar ada cahaya yang masuk kedalam kamar nya serta membuka jendela juga agar ia bisa menghirup udara segar pada pagi hari ini. Mengingat bahwa ia mandi yang lumayan cukup lama dengan tergesa Indah pun memasuki ruangan itu untuk melaksanakan ritual mandi nya.Di tempat yang berbeda ada gadis yang masih mendapatkan hari libur dari dosen nya karena ujian waktu itu, ia tak bisa tertidur, ia memikirkan gadis yang tiba-tiba ada di dalam fikiran nya dan tidak bisa ia hilangkan karena gadis itu tiba-tiba saja mengirim pesan lewat instagram, gadis itu adalah Ariel.
Oniel memang tidak mengatakan bahwa ia masih menyimpan perasaan terhadap gadis itu. Namun, kehadiran gadis itu di kehidupan nya yang sudah mulai membaik sekarang membuat perasaan nya tak karuan, Oniel takut, ia gelisah dengan keberadaan Ariel yang tiba-tiba ini.
• ariela_clsta
| hai oniel, apa kabar? aku sekarang
berada di jogja, niat aku kesini untuk
memperbaiki hubungan aku dengan
kamu, aku ingin kita kembali seperti
dulu. Aku tau, kamu masih menyimpan
perasaan terhadap aku kan? Namun,
kamu memilih untuk menyibukkan diri
kamu di akademik untuk melupakan aku
iya kan?
Aku kembali disini untuk kamu, Oniel.
Setelah membaca notifikasi dari Ariel, Oniel memilih untuk tidak membalas pesan itu, Oniel merasakan gelisah yang tak karuan lebih lagi Oniel mulai merasakan nyaman pada gadis yang bernamakan Indah itu, gadis yang dikenalkan oleh teman teman nya di cafe saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Oniel
RomanceOniel, sosok yang hanya memikirkan bagaimana ia kedepannya, masa depan, dan cita cita, ia tidak pernah terfikir untuk memasuki dunia percintaan lagi akibat trauma nya di masa lalu. Namun, ada gadis yang berhasil membuat hatinya terpikat, ia semakin...