sembilan belas.

449 37 2
                                    

Selamat Membaca!

-----

Gita sedang mencari Oniel dimana ia berada bersama Indah sekarang, entah darimana Gita tahu. Tapi, ia mengetahui bahwa Ariel akan datang menemui Oniel dan Indah, Gita tak ingin pertemuan mereka itu terusik karena kedatangan tamu tak diundang.

Setelah mencari lama dan celingak celinguk gajelas akhirnya Gita menemui Oniel dan Indah yang sedang berada di taman belakang rumah. "Niel, ndah!" seru Gita memanggil mereka.

Jika dilihat sepertinya Oniel dan Indah sudah selesai berbicara karena tak terdengar sedikitpun pembicaraan yang keluar dari mulut mereka, menyadari bahwa ada yang memanggilnya Oniel pun mencari siapa orang tersebut, ah ternyata. "Eh git, kenapa?" tanya nya.

"Eum kalian berdua gamau gitu ngabisin waktu ke mall atau ke mana, ke timezone seru tuh ndah." ucap Gita memberi saran dan berharap semoga saja mereka mau.

"Loh? Ngapain?" tanya Indah heran, tiba-tiba banget kan Gita dateng terus nyaranin mereka untuk pergi, kayak ngusir ya jadinya.

"Ya gapapa, emang kalian ga kangen satu sama lain?" kini giliran Gita yang bertanya dan menatap mereka secara bergantian. Oniel dan Indah pun sekarang saling pandang, melihat Indah yang merasa bingung Oniel pun akhirnya angkat suara, "Em gausah deh git, tak-" belum sempat Oniel melanjutkan perkataan nya sudah dipotong dengan Indah.

"Yaudah niel, kita ke mall aja." ucap Indah menyetujui saran dari Gita.

"Tuhkan niel, udah ayo buru kalian ke mall jalan jalan sana." ujar Gita serta mendorong mereka dari belakang.

"Eh jangan dorong dorong dong emangnya kita mogok." ucap Oniel.

***

"Ka Kathrin suka apa?" tanya Ella. "Eumm- aku sukaa, aku sukaa nugget dinosaurus." jawab Kathrin antusias.

"Ih, alay." cibir Ella.

"MAKSUD APA YA?" Adel dan Zee yang duduk di pojok kamar Ella kini melihat ke arah Kathrin yang sepertinya ingin memakan Ella hidup hidup.

"Eh eh kath, sabar sabar." ucap Zee menenangkan, dan menarik Kathrin.

"Zee jangan dipeluk Kathrin nya kasian Marsha, nanti jadi nya gini nih ipar adalah maut tuh gitu." ucap Adel.

"Apasih drama banget ka Adel." cibir Ella, lagi...

"Eh buset tengil beut nih bocah." Kathrin yang melihat itu pun menganggukan kepala nya setuju, "Iyakan nyebelin banget emang, untuk adiknya ka Indah kamu lla."

"Hehe maap ya, baikan dong baikan." ucap Ella.

Kathrin pun menganggukan kepalanya, tapi dia kaget karena..

KARENA ELLA MELUK DIA TIBA-TIBA BANGET???!!!

"Ehh Ellaa kalau ka Gita lihat di amuk lo sumpah!" teriak Zee dan ia langsung memisahkan serta menarik Kathrin dari pelukan Ella.

"Lla inget si Ketrin ni punya pacar." ucap Adel memperingati.

"Yaudah sih emang kenapa, ngerebut pacar orang lebih seru." gumam Ella, tapi nihil ternyata suaranya masih terdengar jelas di telinga Kathina, Zee, Adel.

"APA MAKSUDNYA??!!"

***

"Mau ke mana ndah jadinya?" tanya Oniel yang sekarang sudah berada berdua di dalam mobil bersama Indah, ia pun melajukan mobil nya sembari bertanya ke mana tempat yang ingin Indah kunjungi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear Oniel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang