Setibanya di ruang kelas, Ahyeon dan Rey duduk di bangku mereka masing-masing chiki yang bingung mau duduk di mana lantas hanya berdiri.
"Chiki! Sini jangan cuma berdiri sini duduk deket aku, dan lu yanto minggat sono, ini tempat buat my chiki chiki warung" ujarnya dan mengusir mahasiswa yang duduk di samping nya.
"Pala lu yanto nama gw yudi njing bukan yanto" ucap yudi.
"Ah sama aje yanto yudi deket lah tu, udah ah sono sheesh sheesh eh hus hus maksudnya" usir Rey.
"Nggak mau, ini kan tempat gw, suruh aja temen lu cari tempat lain" tolak yudi enak aja dia di suruh pindah dari habitatnya yang nyaman dan anti mextrim ketauan dosen jadi dia aman kalo mau turu atau makan pas matkul di mulai.
"Wah ngeyel, Rami!!" Ucap Rey dan memanggil temennya.
"Apwa??!" Tanya Rami dengan mulut yang lagi ngunyah.
"Kasih paham Ram, masa dia nggak ngijinin bontot kita buat duduk di sini sih!!" Adu Rey.
Kemudian Rami menengok ke arah Chiquita yang lagi ngeliatin Rey lagi adu bacot sama cowok yang iya tau namanya yudi.
"Eh iya, baru inget gw kalo chiki snack pilihan masuk hari ini" ujar Rami.
Chiquita pun mengalihkan pandangan nya ke arah Rami.
"Eeh, kak Rami sekelas juga sama chiki?" Tanya Chiquita dan di jawab anggukkan dari Rami.
"Udah Judi lu pindah aja sono biar nih bocah duduk situ" ujar Rami ikut mengusir yudi dari sarangnya.
"Mata lu Judi, nama gw yudi ya sat" julid yudi kek emak emak komplek.
"Yayaya terserah mending minggat lu, kalo nggak gw dibeng pake tas kebenaran ini" ancam Rami sambil mengangkat tas nya yang merk Dior.
Yudi pun akhirnya mengalah dan pindah ke bangku belakang, melihat penunggu bangku di samping Rey udah minggat Chiquita pun langsung duduk di bangku itu, pegel katanya 😧.
"AHYEON!!!!!!!!!!" Teriak gadis bermata sipit diikuti dua orang gadis lainnya.
"Woy pendek kagak usah teriak teriak anjir, sakit perut gw dengernya!" Ucap Rey sambil mengusap kuping nya yang panas karena teriakan gadis itu.
"Anjir yang bener kuping nya yang sakit bukan perut" ralat Rami.
"Diem lu oncom, kagak usah body saming lu, lagian yang pendek bukan cuma gw, masih ada winto sama asasantan" balas gadis itu bernama Ruka sahabat dari Ahyeon pada Rey.
"Sialan lu! Nama gw winter ya njing" ketus winter yang tak suka nama nya yang bagus main di ganti ganti aja mana nggak ada selametan penggantian nama lagi kan rugi kalo nama nya di ganti tapi nggak ada selametan nya nggak ada ketan wajik dong.
"Tau tu suka bet ganti nama orang sembarang, nama gw uda cakep cakep Asa masa jadi ada santan nya" timpal Asa cewek cuantik membahana dan cewek feminim kaya Ahyeon di circle nya.
"Hehe abisnya kesel nih ama ultramen jadi jadi an" kata Ruka sambil menunjuk hidung Rey.
"Udah udah, ngapain lu teriak teriak manggil gw??" Lerai Ahyeon.
"Eh iya hampir lu gara gara lu sih, tau ah minggir sono lu tiang" ujar Ruka sambil mendorong tubuh tinggi Rami.
"Dih gw dari tadi diem ya sat" kata Rami.
"Nyenyenyenyenye serah"
"Astaghfirullah sabar kok gw" ucap Rami mengelus dada nya.
"Sabar btw bukan nya kakak non muslim ya" ujar Chiquita yang dari tadi nyimak.