.
.
.
.Emotionalboyfriend.1O
"Goblok"
Waduh. Baru juga mulai. Si merah udah toxic aja.
"Gue goblok banget anjir" Blaze memegang kepalanya.
Taufan cuman diem sambil ngeliatin si Blaze ngata ngatain diri sendiri. Taufan sendiri gatau kenapa Blaze begitu. Semenjak ditinggalin Ice, Blaze jadi ngata ngatain diri sendiri.
"Blaze, udahlah—"
"Bodoo! Harusnya gue tahan dia tadi!" Blaze memukul pelan kepalanya sendiri.
Taufan menghela nafas "Blaze, udahlah. Makan bakso lu, keburu dingin" Katanya.
Blaze menatap Taufan dan menggeleng "Gak, fan. Gue gimanaa?" Tanya nya, terlihat tergesa gesa.
"Blaze, tenangin diri lu dulu. Ice cuman pergi karena keperluan, beneran dah. Gue yakin dia pengen lanjut ngobrol sama lu—"
"Ya tapi gimana?! Gue gaada kesempatan—"
"Blaze!" Nah, loh. Taufan mulai membentak Blaze.
Blaze yang dibentak pun langsung terdiam. Terlihat jelas, wajah Blaze tampak takut dan khawatir. Dia takut Ice akan meninggalkannya.
"Dengerin gue. Lu sekelas sama Ice, gampang kok itu. Lu gausah khawatir. Meski gue gatau apa keperluan Ice sama tu cewe, tapi gue yakin kok. Ice ga akan gitu"
"G-gimana lu bisa yakin sat?!"
"Lu liat aja jir. Ice pengangguran gitu, siapa yang mau? Eh-"
Blaze menatap Taufan dengan datar. Taufan nyengir. Nah, kan. Salah ngomong dia.
Taufan berdehem "Ekhm, maksud gue.. Ice kan ga suka cinta cintaan tuh. Kalau suka orang, gue yakin dia setia. Dia suka satu orang aja pasti ngehabisin banyak tenaga buat dia, apalagi suka sama yang lain. Pasti habis lu tolak, dia bakal ragu deketin yang lain"
Dahi Blaze mengkerut "Maksudnya?"
Taufan sweet drop "Maksudnya, pasti setelah lu nolak.. dia bakal mikir buat ga buka hati lagi. Kaya.. trauma, paham ga sih lu?"
Mata Blaze mengerjap "..Maksud lu, gue bikin dia trauma gitu?"
Taufan mengangguk "Bisa jadi"
Bola mata Blaze mengecil. Apa Ice akan membencinya? "H-Hah— Terus gimana? Gue gimana?!"
Taufan menaikkan satu alisnya "Yah, gimana. Lu juga, bego banget sih. Malah ditolak" Katanya.
"Taufan.." Blaze menatap Taufan dengan tatapan sendu. Seperti sudah sangat frustasi.
Taufan menghela nafas "Ga, gapapa. Gue yakin Ice masih suka sama lu, tapi dia udah ikhlas mau ngelepasin lu. Ya lu deketin aja. Giliran lu yang ngejar"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙢𝙤𝙩𝙞𝙤𝙣𝙖𝙡 𝘽𝙤𝙮𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 -#IceBla ❄️🔥 | 2!
RomanceHp author isded alias matek, jd otomatis ilang akun wattpad yang pertama. Semga klen bs mengerti. Kalian kl mau baca 1-3 chapter bs check akun @Rendangayan ya gais! Gabisa salin coy. . . . . . . Disclaimer : Gay, tidak mengikuti alur asli bbb. Ini h...