7 juli 20xx (10 pagi)
"Gilaaa! kenapa aku harus pakai kostum begini di musim panas!" kata seorang pria yang sekarang tengah di pasangkan kostum boneka kelinci berwarna putih.
"Tenanglah yoohan, semakin kamu bergerak semakin panas rasanya bukan?"
"hah! gilaaa! kenapa kamu ambil iklan ini manager?" tanya yoohan sedikit kesal.
"pekerjaan ini di rekomendasikan langsung oleh direktur" jawab manager yoohan.
"direktur itu pasti tidak waras, aku tau itu iklan minuman tapi kenapa sebelumnya harus pakai kostum begini kenapa juga tidak pakai pengganti saja! dasar gil-
"yohan, diamlah agar ini cepat selesai" sela mangernya.
7 juli 20xx (2 siang)
Setelah syuting iklan minuman segar, Yoohan bergegas menuju ruang ganti sambil merapal banyak sekali sumpah serapah untuk direktur agensinya.
Tentunya dia di temani oleh managernya yang sedari tadi diam dengan tabah mendengar sumpah serapah Yoohan.
"aku yakin direktur kita pasti orang tua gila yang suka bau uang"
"si gila itu, apa dia botak makanya menyuruh orang lain pakai kostum begini di musim panas"
"hah! kalo bertemu haruskah aku sedikit menyenggolnya agar dia bisa terjun dari lantai 5"
"bukankah si gila itu sok misterius?!"
"ck! sangat menyebalkan!"
Saat sampai di depan ruang ganti, Yoohan membuka kasar pintunya, namun langsung di tutup dengan kasar.
"gila! apa itu yang di dalam!" Yoohan berteriak kaget dan bersembunyi di belakang managernya.
Manager Yoohan yang ikut terkejut langsung melirik bolak balik antara Yoohan dan pintu ruang ganti.
"astaga jangan membuat orang kaget juga, ada apa yoohan?"
"i-itu di dalam ada orang besar berdiri tepat di balik pintu" jawab yoohan yang sedikit gugup
"kenapa ada orang lain di ruang ganti kamu?"
"mana aku tau!"
Mendengar itu, manager Yoohan memutuskan untuk memastikan siapa yang ada di dalam.
Dia membuka perlahan pintu ruang ganti, di sana dapat di lihat ruang gantu kosong yang sedikit berantakan, di ujung ruangan di dekat jendala di sebuah sofa, ada seorang pria yang duduk di sana sambil menatap ke arah pintu masuk.
Dengan ragu managernya bertanya
"maaf anda siapa dan sedang apa di sini?" tanya pelan manager.Pria berjas abu-abu itu menatap mereka berdua, Yoohan dan managernya sedikit terkejut dengan tatapan pria itu.
"emm... sepertinya aku tersesat, dan berakhir di sini"
"gila! tampan sekali! suaranya juga sangat keren, dan apa ini?! kenapa feromonnya harum sekali!" batin Yoohan.
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kedamaian✨
Fanfiction‼️Ini adalah fanfic‼️ Cerita random dari keluarga ayah jay dan papa yoohan✨ ⚠️ABO WORLD⚠️ cast : Yoon Jay Lee Yoohan Kang Dooshik Jo Jaekyung Kim Dokja Goo Yoonwon + Another Cast ‼️Semua karakter di atas, dari berbagai manhwa‼️