Siapa pria ini?! (JayYooha)

330 23 8
                                    

8 maret 20xx

Setelah meeting dengan para aktor dan aktris film yang akan di perankan, Yoohan yang merasa penat berjalan menuju atap gedung agensi.

Dia yang sekarang sedang menggunakn baju casual dengan headphone di telinganya, sangat menarik perhatian orang-orang di dalam gedung.

Dia yang adalah seorang omega dominan dan aktor yang sedang naik daun sudah sangat terbiasa dengan berbagai tatapan yang dia terima.

Yooha menambah volume pada musiknya dan bergegas menuju atap, tidak sengaja melihat tanggal di layar ponselnya.

"ah! minggu depan saatnya itu datang"

Yoohan mempercepat langkahnya dan tiba di rooftop gedung, melihat sekitar untuk mencari tempat bersantai kesukaannya.

"huh?!" dia terkejut.

Di tempat biasa Yoohan menghirup udara segar di atap gedung, ada seseorang yang tidur di sana.

Yoohan perlahan mendekat

"bau ini" Yoohan menghentikan langkahnya dan berbalik menuju pintu awal dia datang, namun terhenti karna mendengar suara seseorang.

"Jangan pergi"

Suara serak khas orang bangun tidur, insting Yoohan memberi tahu kalo orang ini berbahaya.

Yoohan melirik orang itu, pria itu masih berbaring dan memejamkan matanya.

"Kenapa kamu pergi kemarin? apa aku berbuat kesalahan?" tanya pria itu dengan suara sangat lembut pada Yoohan.

Yoohan sangat bingung dengan pria ini.

Siapa dia? apa dia mengenal ku? bau enak ini jelas sangat berbahaya!

Yoohan hanya diam dan menatap pria itu, dia membuka matanya dan duduk sambil menyilangkan tangannya, setiap gerakannya sangat menarik bagi Yoohan. Tapi kenapa?

"Kenapa kamu tidak menjawab Lee Yoohan?" pria itu jelas sangat mengejutkan Yoohan, karena dia tiba-tiba berdiri di depan Yoohan sambil mendekatkan wajahnya.

Yoohan menatap mata pria itu tanpa ragu.

"Kamu kenal aku?"

Mendengar pertanyaan Yoohan, Pria itu tersenyum. 'Senyumnya juga berbahaya'

"Bukankah aneh kalau aku tidak mengenalmu? Yoohan kamu harus lebih berhati-hati" Pria itu mendekatkan hidungnya pada leher Yoohan.

Mata Yoohan membelak dan dia mendorong pria itu.

"Brengsek apa yang kamu lakukan?!"

Pria itu tersenyum lagi, dan mengambil sesuatu di saku jasnya.

"Bukankah lebih baik diam di rumah saat mulai memasuki siklus heatmu?" pria itu menyemprotkan parfum penahan feromon pada Yoohan.

Lagi-lagi Yoohan terkejut.

"KAMU BILANG BEGITU?! PADAHAL BAU MU MENYEBAR KEMANA-MANA!" Yoohan sangat geram pada pria ini.

Bau yang sejak kemarin mengganggu Yoohan, Kehadiran pria berjas yang tampan dengan lesung pipi yang dari kemarin membayang pada Yoohan. Yoohan menatap galak pria itu.

"Aku bau? aneh, ini bukan siklusku" pria itu jelas terkejut dan terlihat berfikir keras di mata Yoohan.

"Hah! karena kamu tidak berniat mengenalkan diri maka aku hanya akan berterima kasih atas parfummu" Yoohan menunduk dan pergi menuju pintu.

Pria itu hanya menatap Yoohan yang pergi dan bergumam.

"Kamu bahkan lebih imut saat marah, ini lebih berbahaya dari yang ku duga" pria itu tersenyum tipis dan sedikit mengendus bau tubuhnya.

TBC!

Keluarga Kedamaian✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang