Jake terbangun dari tidurnya terdiam sebentar untuk mengumpulkan nyawanya lalu pergi keluar kamar hari ini adalah hari libur jadi Jake bisa bebas, saat ingin ngambil ice cream di kulkas ternyata ice creamnya habis di kulkas lalu Jake membuka lemari barang kali ada camilan tenyata juga gak ada padahal dia lapar.
Jake menatap drom yang sepi kemana mereka semua pergi?.
Jake memutuskan untuk mengecek drom tapi sepi padahal dia lapar tapi di drom gak ada makanan sama gak ada siapa siapa.
" Ini kemana semua sih!? " Kesal Jake di lapar tapi gak ada siapa siapa di drom makanan aja gak ada.
Akhirnya Jake memutuskan untuk pergi sendiri ke minimarket dekat drom.
Jake berjalan ria melewati taman yang udah itu sampai gak sadar Jake sudah sampai di minimarketnya dan langsung masuk untuk membeli ice cream dan beberapa mie instan setelah selesai Jake pun ke kasir untuk membayar belanjaannya.
Tanpa Jake sadari dari tadi ada yang natap Jake.
Jake pun keluar dari minimarket tersebut lalu dia pun pulang karena sudah lapar, tapi saat sudah di luar tiba tiba ada yang narik tangan Jake.
Jake kaget tentu tiba tiba di tarik kayak gitu siapa yang gak kaget coba.
Jake makin kaget saat melihat wajah orang tersebut dengan pakaian serba hitam dan badan orang asing itu kekar sekali dan tinggi Jake sampai takut di buatnya.
" K- kamu siapa!? " Jake mulai ketakutan dengan orang tersebut sangat seram sekali
" Hahah... Akhirnya setelah sekian lama gau bisa bertemu lo secara langsung Jake " orang itu bersmrik ke Jake.
Sungguh Jake saat ini sangat ketakutan orang di depannya ini sangat seram sekali
" Siapa kamu!? " Sentak Jake ke orang asing tersebut
Orang asing itu hanya tersenyum lalu menarik Jake ke tempat yang sepi agar tidak ketahuan siapa siapa sambil membekap mulut Jake menggunakan sapu tangan.
Jake ingin berteriak tapi sudah lebih dulu di bekap oleh orang asing itu dan tiba tiba di seret ke tempat yang sepi, Jake memberontak tapi tidak bisa karena orang tersebut sangat kuat
Merasa Jake ingin memberontak orang asing itu pun berbisik di telinga Jake " diem " bisik orang asing itu dengan suara rendahnya yang semakin membuat Jake takut
Jake pun memilih diam sungguh dia sangat takut sekarang
Orang asing itu membawa Jake ke gudang kosong yang berada di dekat minimarket, saat sudah sampai orang tersebut mendudukan Jake di kursi kosong yang berada di gudang tersebut, dan mengikat tangan Jake.
Jake takut sungguh takut dia di bawa kemana? tempat ini sangat sepi Jake ingin berteriak tapi percuma tidak ada orang sama sekali di sana
" K- kamu siapa apa mau k- kamu " ucapan Jake sudah mulai bergetar sungguh dia sangat takut sekarang matanya juga sudah mulai berkaca kaca
Orang tersebut hanya tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya ke Jake.
" Jangan menangis sayang aku tidak akan melukai mu " ucap pria tersebut lalu mengusap air mata Jake yang sudah jatuh.
Jake memalingkan wajahnya dia tidak mau di sentuh oleh pria aneh tersebut " jangan sentuh sentuh aku sialan!! " Umpat Jake ke pria aneh itu
Orang tersebut pun tersenyum lalu mencengkeram rahang Jake kuat hingga Jake meringis sakit sungguh cengkeraman pria itu sungguh kuat.
" Berani mengumpat di depan ku baby " cengkeraman pria tersebut semakin kuat membuat Jake kesakitan.
Hyung tolong hyung Jake takut
Batin Jake sambil menangis.
*****
Sementara itu di drom semua orang panik karena Jake tidak ada di drom ingin menghubungi Jake tapi ternyata Jake tidak membawa handphone nya semua member panik kemana jakenya
" Argghh.... Jake Lo kemana Jake " Jay mulai frustasi dia tidak menemukan Jake di mana mana dia takut dimana Jake sekarang
Mereka semua menyesal karena meninggalkan Jake sendiri di drom apalagi tidak ada makanan karena stok sudah habis.
Buat yang nanya kemana semua member kok ninggalin Jake sendiri?, jadi semua member pergi ke supermarket untuk membeli stok makanan di drom mereka, kenapa Jake gak di ajak karena Jake tadi tidurnya nyenyak banget mereka gak tega buat bangunin Jake merekam semua merasa tidak apa apa lah Jake mereka tinggal toh mereka juga cuma sebentar.
Tapi gak lama mereka pergi Jake bangun ingin sarapan tapi tidak ada apa apa di drom jadi dia pergi ke minimarket tapi pas Jake pergi gak lama semua member datang dan kebingungan mencari Jake tidak ad di drom.
" Ini salah gua seharusnya gua bangunin aja Jake tadi buat ikut ARGHHHH... " kesal heeseung kepada dirinya sendiri.
" Udah hyung jangan salain diri sendiri Jake gak bakal ketemu " suno mencoba menenangkan Hyung nya itu
" Iya Hyung kita tenang Jake pasti ketemu aku yakin " ucap Niki
Heeseung pun mengacak-acak rambutnya kesal dia merasa gagal menjadi hyung dia takut Jake kenapa napa
" Hyung bukankah kita memasang alat pelacak di kalung Jake dan itu terhubung ke handphone kita semua " jungwon ingat mereka sempat memasang alat pelacak di kalung Jake.
Heeseung pun mengangguk kepalanya dia ingat itu dan langsung mengambil handphonenya yang berada di nakas dan mengecek lokasi Jake saat ini tiba tiba mata heeseung melotot dan betapa kagetnya heeseung saat melihat Jake seperti berada di sebuah gudang yang ada di dekat minimarket.
Semu member pun kaget melihat ekspresi heeseung.
" Kenapa hyung " tanya sunghoon panik seperti ada sesuatu dengan Jake
" Sepertinya Jake di culik " hee khawatir takut Jake kenapa napa
" Hah!! Kok bisa diamana dia sekarang hyung " Niki panik sungguh Hyung kesayangan di culik
Heeseung pun menunjukkan lokasi Jake saat ini ke member lain
" Gua tau ini di mana ayo kesana " Jay langsung pergi dan mengambil kunci mobilnya.
Yang lain pun mengangguk dan ikut bersama Jay untuk menyelamatkan Jake
TBC......
Oke segini dulu aja nanti lanjut di part selanjutnya, gimana suka gak nih?
Oh iya orang yang nyulik Jake tadi itu Sasaeng yang terobsesi banget sama Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
ikeuu!!
Randomjadi ini menceritakan tentang Jake yang di bayiin sama semua member karena perawakan Jake yang lucu dan imut membuat semua jadi gemas sendiri dengan Jake " Hyung~ jangan cium cium terus " kesal Jake sambil mendorong kepala heeseung yang masih seti...