Heeseung dan yang lain panik saat melihat cctv kamar Jake di cctv terlihat Jake menangis kencang, heeseung dan Jay yang posisinya sekamar langsung lari menuju kamar Jake, heeseung yakin pasti itu infusnya di lepas paksa sama Jake.
Jake sebenarnya sudah tertidur para member memutuskan untuk membiarkan Jake istirahat dulu, nanti kalo sudah bangun mereka akan memutuskan untuk membujuk Jake agar mau di panggil dokter, karena mereka takut kejadian tahun lalu terulang saat Jake sedang sakit akhirnya para member memutuskan untuk memanggil dokter saat Jake tertidur tapi saat Jake bangun malah menangis kencang dengan tangan nya yang mengeluarkan banyak darah, Jadi mereka gak mau kejadian itu terulang lagi
Cklekk....
Dan gak lama pintu kamar Jake terbuka menampilkan heeseung, Jay dan sunghoon datang ke kamarnya " h-heeseeung -h-hyung~ " Jake mengulurkan tangannya ke heeseung sambil menangis.
Heeseung tersenyum lalu menghampiri Jake dan langsung menggendong Jake ala koala Jake memeluk erat leher heeseung dan langsung menangis kencang dia masih sangat takut sungguh kejadian tadi membuat dia sangat teramat takut, heeseung mengusap rambut dan punggung Jake agar Jake lebih tenang.
Jay dan sunghoon diam gak kuat dengan Jake yang seperti ini menangis sepilu itu ini semua salah mereka " Jake kenapa mimpi buruk?? " tanya Jay lembut sambil mengusap rambut Jake
Jake menoleh ke Jay " i-iya jeyiiiiii " Jay pun tersenyum dengan jawaban Jake " tapi mau ya di panggillin dokter biar cepet sembuh " bujuk jay agar Jake mau di panggil dokter.
" E-endhakk.. mauuu... Hiks.. hikss... " Jake semakin mengencangkan tangisannya di jelas gak mau kalo di panggil dokter
" Jake mau ya nanti gak sembuh sembuh, loh mau gak sembuh terus gak bisa makan ice cream mau?? " Bujuk sunghoon agar mau di panggil dokter
Jake berfikir sejenak kalo dia sakit terus berarti tidak ada jatah ice cream?? Ah gak mau tapi takut jarum suntik, Jake pun mengangguk kepalanya gapapa lah demi ice cream
Jay, heeseung dan sunghoon pun tersenyum gemas sungguh Jake ini sangat menggemaskan sekali, heeseung pun mencium pipi Jake yang masih hangat itu
" Jake makan dulu ya Hyung udah beliin bubur buat kamu trs minum obat biar cepet sembuh oke " tanya heeseung ke Jake
Jake menggelengkan kepala di gak mau obat pahit dia gak suka tapi kalo di suntik dia juga takut " gak mau obat.... Pahit " ucap Jake dengan lirih dia menyadarkan kepalanya ke bahu heeseung karena kepala terasa berat.
Heeseung menghelah nafas sudah tau jawaban Jake apa oke jalan satu-satunya adalah suntik " oke gak minum obat tapi mau ya panggil dokter biar di suntik "
Jake bingung dia benci keduanya tapi kalo gak minum obat atupun di suntik nanti gak sembuh sembuh terus gak bisa makan ice cream dong oh tidak mau tidak ada pilihan lain Jake pun mengangguk kepalanya, dia lebih memilih suntik dari pada minum obat alasannya karena dia pernah minum obat sekali tapi rasanya pahit banget dan gak hilang hilang rasanya jadi dia gak suka obat.
Heeseung pun tersenyum melihat Jake meskipun Jake mengiyakan tapi pasti Jake bakalan nangis kejer nanti pas di suntik, heeseung keluar dari kamar Jake dengan Jake yang di gendongannya juga Jay dan sunghoon di belakangnya sebelum ke dapur mereka ke ruang tamu dulu untuk ngobatin sudut bibir Jake yang sempat terluka tadi.
Setelah selesai mengobati luka Jake heeseung menuju meja makan dan duduk di salah satu bangku dengan Jake di pangkuannya Jake sepertinya bener bener gak mau di tinggal sendiri dari tadi dia gak mau lepas dari gendongan heeseung.
Tadi pas ke meja makan heeseung Maun mendudukan Jake terlebih dahulu ke kursi dia akan mengambil buburnya dulu juga mau hangatin bubur itu agar hangat tapi pas mau di turunin Jake gak mau " gak mau~ mau sama hyung " rengek Jake dan semakin erat memeluk heeseung, heeseung pun pasrah selain sangat rewel saat sakit Jake juga begitu manja ke hyung nya ini saat sakit, heeseung pun memutuskan untuk menyuruh Jay saja yang hangatin buburnya. Sedangkan heeseung duduk di bangku
Sambil memaku Jake dan mengusap rambut juga punggung Jake.Sedangkan sang empu menyadarkan kepalanya di dada bidang heeseung karena kepalanya terasa pusing, dan gak lama Jay datang dengan mangku berisi bubur.
Jake pun makan tapi di suapi oleh heeseung sebenernya Jay sama sunghoon agak panas
Kalo aja Jake gak sakit udah di rebut paksa itu tapi mereka tau kondisi bukanya Jake mau sama mereka malah nanti di ngambek jadi sabar dulu ajaDan gak lama dokter yang di panggil sama Jay datang dan Jake juga sudah selesai makan jadi langsung di bawa ke kamar sama heeseung, saat sampai di kamar Jake heeseung memangku Jake dengan punggung Jake bersandar di dada bidang heeseung
" Heeseung Hyung... Takut.... " Mata Jake sudah berkaca kaca padahal belum di apa apain
" Gak usah takut ada Hyung di sini sama jay dan sunghoon jadi gak usah takut oke katanya mau sembuh " heeseung terkekeh melihat Jake yang sudah berkaca kaca padahal belum di apa apain.
Jay dan sunghoon hanya bisa tersenyum gemas ke Jake bahkan dokter yang mau nyutik Jake ikut gemas.
" Jangan takut Jake ada jeyi " Jay tersenyum gemas ke Jake dan mencium pipi Jake
" Iya ada sunghoon juga kok jadi jangan takut ya " sunghoon gak mau kalah lah dia juga bakal bujuk Jake.
Jake mengangguk kepala meskipun takut tapi gak papa demi ice cream.
" Oke kalo gitu di infus dulu ya tangannya trs habis itu di suntik jangan takut oke " yakin sang dokter dan mulai mempersiapkan alat alatnya dan sesekali tersenyum saat melihat Jake yang masih ketakutan itu, yang manah malah di tatap tajam oleh heeseung, Jay dan sunghoon.
" HUAAAAAA..... "
Baru juga masuk sedikit itu jarum infusnya Jake udah teriak dan di susul tangisan keras heeseung panik di segera memeluk Jake erat agar tidak terlalu banyak gerak.
Jay dan sunghoon pun ikut memegangi Jake Jay menahan kaki Jake dan sunghoon menahan tangan Jake yang sedang di infus.
Jake menangis keras di membenamkan wajahnya di dada heeseung takut untuk melihat jarum itu, tapi tiba tiba Jake sudah tidak merasakan sakit ia menoleh dan melihat dokter tersebut dan gak sengaja liat jarum suntik Jake langsung menangis lagi dan bergerak acak tapi di tahan oleh Jay, sunghoon dan heeseung.
Jadi posisinya Jake duduk di pangkuan heeseung itu agak miring kayak hadap ke samping gitu loh, dengan kakinya yang di tahan oleh Jay dan di peluk oleh heeseung dan tangannya yang di tahan oleh sunghoon.
Jake masih dengan keadaan menangis kencang padahal sudah selesai, lalu heeseung pun membalikkan Jake jadi saling menghadap lalu memeluk Jake yang masih menangis itu dengan tangan nya mengusap rambut dan punggung Jake untuk menenangkan bayinya itu juga sesekali mencium pipi Jake yang memerah.
Dokter tersebut pun sudah selesai dengan tugasnya di juga sudah menyuntikkan vitamin ke Jake sekarang dia akan pergi karena masih banyak pasien yang ia tangani tapi sebelum pergi dia berpamitan dengan Jake terlebih dahulu.
" Jaga kesehatan ya jangan sakit terus " pesan sang dokter yang diangguki oleh Jake dan di tatap tajam oleh heeseung, Jay dan sunghoon.
Dokter tersebut pun pergi dan kini beralih ke Jake yang masih nangis di pelukkan heeseung di memeluk heeseung erat seoalah ini adalah pelukan terakhir mereka.
Setelahnya heeseung berdiri dengan Jake yang ada di gendonganya dengan satu tangannya membawa botol infus heeseung keluar dari kamar Jake bejalan kesana kemari dia ingin menidurkan bayi nya itu Jake juga seperti sudah mengantuk tapi tidak bisa tidur karena pernapasan tersebut akibat terlalu banyak menangis jadi heeseung berinisiatif untuk jalan jalan sambil mengendong Jake agar Jake tertidur dan gak lama Jake tertidur, heeseung pun menghelah nafasnya lalu mencium pipi Jake lama dan juga kening Jake lalu pergi untuk menuju kamar Jake agar bayinya tertidur.
Cukup lelah ternyata tapi gak papa asal itu Jake mereka tidak akan merasa lelah.
Heeseung sudah sampai di kamar Jake dan menidurkan Jake di ranjang juga menaruh botol infus di tempat nya,seperti dia akan tidur di kamar Jake saja takut kejadian tadi terulang lagi.
" Cepet sembuh ya " ucap heeseung dan kemudian mencium kening Jake
TBC........
Pasti banyak yang nanya kemana maknae line kok gak ad?? Aku emang sengaja part ini khusus buat Hyung line tapi ada alasannya kok kenapa maknae line gak ada jadi maknae line lagi urusin masala penculikan Jake tadi, kenapa gak Hyung line aja?? Ya gak papa tapi tenang nanti ada part yang isinya maknae doang kok, oke kayaknya segini aja papayy
KAMU SEDANG MEMBACA
ikeuu!!
Casualejadi ini menceritakan tentang Jake yang di bayiin sama semua member karena perawakan Jake yang lucu dan imut membuat semua jadi gemas sendiri dengan Jake " Hyung~ jangan cium cium terus " kesal Jake sambil mendorong kepala heeseung yang masih seti...