sedihh ಥ⁠‿⁠ಥ

431 41 8
                                    

Gara gara kejadian kemarin kini Jake di diemin para member bahkan Niki yang bisanya selalu nempel sama Jake kini juga ikut mendiami nya, semua mengabaikannya lantaran kesal Mereka sengaja, memberi hukuman agar Jake tidak melakukan hal itu lagi.

Ya karena mereka khawatir untung aja yang kemarin bukan hilang beneran.

Bahkan saat sedang latihan para member mendiami Jake, beberapa kali Jake mencoba mengajak bicara tapi di cuekin.

Jake yang emang pada dasarnya polos agak nyerempet ke go*l*k ( bercanda ) dia ngiranya mungkin para member capekk mangkanya diam saja tapi gak biasanya kayak gini, biasanya para member kalo capek pasti cerita ke Jake.

Ya kembali lagi ke kata yang tadi Jake itu polos nyerempet ke go*l*k jadi dia masih biasa aja padahal udah dari tadi pagi di diemin masih gak nyadar aja Jake, tadi Jake ngiranya yang lain pada pms karena diam aja.

Kini para member sedang beristirahat sehabis latihan istirahat sebentar.

Dari tadi Jake terus menatap heeseung yang mencuekkinya, Memberanikan diri untuk mendekati hee " Hyung kenapa? Kok diem aja? " Tanya nya bingung.

" Gak papa " jawab heeseung singkat sebenarnya gak tega sih apalagi liat wajah melas itu makin gak tega.

" Tapi hyung sama yang lain diem aja dari tadi, hyung capek ya?? Sini aku pijitin biar hyung gak capek " mencoba meraih tangan heeseung untuk di pijetnya tapi malah di tempis sama heeseung.

" Hyung gak papa kamu pergi aja " ucap heeseung agak kesal tanpa sadar dia sedikit membentak Jake.

Jake tersentak kaget saat tiba tiba heeseung membentaknya padahal Jake merasa dia gak ngelakuin hal hal yang membuat heeseung marah tapi kenapa heeseung sampai membentaknya, padahal heeseung itu sangat lembut dan baik orangnya sangat jarang membentak orang apalagi Jake malah kayaknya gak pernah.

" Y-yaudahh Jake lanjut latihan aja hyung pasti capek, lanjut latihan aja kalau begitu "

Jake kembali berlatih sendiri karena ini emang masih waktunya istirahat.

Kasian di cuekin ಥ⁠‿⁠ಥ

Jungwon yang dari tadi memperhatikan interaksi tersebut jujur agak kasian sama Jake tapi gimana ini hukuman buat dia karena nakal " bang lo gak terlalu berlebihan apa? " Tanya jungwon

Heeseung berfikir sejenak apakah iya dia terlalu berlebihan " emang iya ya?? " Tanya heeseung balik.

" Ya lu tadi bentak Jake bang liat Jake sepertinya dia ngembak gara gara lo bentak "

Ahh.. hee baru sadar dia tadi gak sengaja membentak Jake, tatapan beralih menatap Jake yang sedang latihan benar saja wajah yang bisanya berbinar kini agak masam seketika hati heeseung terselimuti rasa bersalah.

****

Latihan sudah berakhir dan kini para member sedang berada di dalam mobil untuk pulang " Jeyi.. Jake salah apa ya kok heeseung hyung marah banget sama Jake, Jake terlalu nakal ya sampai hyung marah? " Tanya nya melas

Jay menoleh memalingkan wajahnya agar tidak menatap langsung wajah melas Jake, jika tidak di dalam mobil mungkin dia sudah ngereog karena gak kuat melihat kelucuan Jake " gak tau " jawabnya singkat dan masih memalingkan wajahnya ke samping.

Kalo boleh jujur ni ya sebenernya para member gak tega buat mendiami Jake kayak gini tapi kan juga ada alasannya mereka mau menghukum Jake agar anak itu kapok, siapa suruh nakal.

Sedih Jake sedih sekali dia bertanya baik' ke Jay tapi jawabannya cuek banget sama kayak hee tadi " kok semua pada cuekin Jake sih.. " gumamnya

Semakin gak tega hati mungil Jay mendengar gumaman Jake huhu " tahan, tahan... Hufthh..... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 ikeuu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang