Jay membuka pintu kamar Jake dan mendapati Jake masih tertidur pulas lalu menghampiri Jake dan duduk di pinggir ranjang jake.
" Jake bangun yuk " Jay membangunkan Jake lembut
"Enghh.... Masih ngantuk jeyi...... " Jake masih ngantuk sumpah masih mau tidur lebih lama lagi.
Jay pun tersenyum dan memutuskan menggendon Jake untuk menuju ke bawah, mengangkat hati hati Jake lalu sebelum ke bawah di ke kamar mandi dulu untuk membersihkan wajah Jake setelah selesai Jay turun ke bawah dengan Jake di gendongannya.
Sedangkan Jake sepertinya anak itu melanjutkan tidurnya kembali karena dia benar benar masih mengantuk.
Jay pun tiba di ruang tamu dan di ruang tamu sudah ada semua member kecuali heeseung dang sunghoon yang tiba tiba di panggil, semua orang yang berada di ruang tamu di buat panik apakah Jake masih sakit??.
" Jake Hyung kenapa?? " Tanya jungwon
" Tidur " jawab Jay singkat
Lega mereka mengira Jake masih sakit ya meskipun masih sedikit anget tapi gak separah kemarin.
Jay pun duduk di sofa sambil memangku Jake yang masih tertidur kemudian dia mengelus punggung Jake lembut karena sepertinya di sedikit terngangu.
Tiba-tiba Jake menguap dan kemudian terbangun " suno mana?? " Tanya Jake
Kaget tiba tiba nanyain suno " kenapa emang Jake?? " Tanya Niki
" Kangen... " Ucap Jake
Jungwon kesal ingin sekali dia melempar jauh jauh suno padahal di juga kangen sama Jake tapi jakenya malah kengen suno, kemudian jungwon berteriak memanggil suno yang berada di dapur agar Jake senang.
" Kenapa won " tanya suno
Jungwon, Jay, dan Niki menatap dingin ke arah suno " di cariin Jake " jawab Jay malas.
Suno yang di tatap seperti itu hanya mengabaikan nya saja kemudian tersenyum saat mendengar dia di cariin oleh Hyung kesayangannya ini.
" Kenapa hyung?? " Tanya suno lembut
" Kangen " Jake merentangkan tangannya meminta suno untuk mengendong nya.
Suno tersenyum kemudian mendudukan dirinya di sebelah Jay kemudian mengangkat Jake dan dia dudukan di pangkuannya.
" Kenapa hyung?? " Tanya suno sambil menciummi kedua pipi Jake gemas yang membuat para member manatapanya sinis.
" Gak papa kangen aja sama Suno " jawab Jake kemudian dia memeluk leher suno erat dan menyandarkan kepala di bahu suno.
Suno tersenyum kemudian mengusap punggung Jake tapi saat pipi Jake menempel sama bahunya dia merasa hangat persaan semalem udah mendingan kok naik lagi suhu tubuhnya.
" Hyung kepalanya pusing gak?? " Tanya suno lembut sambil mengusap kepala Jake.
Jake menganggukan kepalanya jujur saja kepalanya mulai pusing lagi.
" Minum obat ya biar gak pusing " tanya Jay.
" Gak mau " tolak Jake cepat.
Suno dan yang lain menghela nafas susah sekali nyuruh Jake buat minum obat " Hyung kalo gak mau minum obat nanti ice creamnya uwon habisin " ancam jungwon menahan emosi mana bisa dia marah sama mahluk gemes modelan Jake.
Jake menoleh saat mendengar makanan favoritnya di sebut, wah gak bisa ini masa iya ice cream nya di habiskan Jungwon itu kan punya Jake " gak itu punya Jake gak boleh di habisin! " Kesal Jake baru juga sempet makan satu doang masa di mau di habiskan sama jungwon gak adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ikeuu!!
Randomjadi ini menceritakan tentang Jake yang di bayiin sama semua member karena perawakan Jake yang lucu dan imut membuat semua jadi gemas sendiri dengan Jake " Hyung~ jangan cium cium terus " kesal Jake sambil mendorong kepala heeseung yang masih seti...